Sun Protect & White Serum Instant Aura SPF 50+

Sun Protect & White Serum Instant Aura SPF 50+
Moisturizer - Sun Protection

Sun Protect & White Serum Instant Aura SPF 50+

NIVEA
3.9 (1.162 Ulasan)
86% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp52.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Nivea Sun Protect And White Serum dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Double UV protection dg SPF50+ dan PA+++ melindungi kulit wajah dr sinar UVA & UVB yg dapat menyebabkan berbagai kerusakan kulit. Instant Aura :
mengandung Aura Booster, Licorice, & Vitamin E membuat kulit terlihat lebih cerah dan berseri. Cocok utk semua jenis kulit.

Rangkuman Review Pengguna

N
ndayaniii
Normal, Medium, Neutral
19 Jul 2019
Udah cobain produk ini 2mgg.. Suka bnget dngan produk nivea yg satu ini.. Pas di aplkasiin ke muka lngsung nyatuh dngan kulit😍 cuma klo udsh di muka itu bkin kulit kliatan berminyak-_- pdahal klit mukaku tuh bisa di bilang type kulit kering.. Kadang jga kombinasi_- untk packagingnya itu love bett dah akunyaπŸ’‹ cocok di bawa kemnaΒ²
Usage: Less than 1 week
M
minu3t
Combination, Medium, Warm
19 Jul 2019
Awalnya mau kasi bintang 5, pertama karena tekstur dan packagingnya yang oke banget, apalagi untuk dijadikan primer. Dan beneran ga bikin kilap di muka serta membuat make up nempel banget. Eh tapi, kemarin sebelum pake ini, saya pakai skin care berlapis2 seperti biasa termasuk toner, essence, face oil, cream, baru sun serum ini, trus waktu ditimpa bedak (two way cakenya make over), bencana banget deh, ini muka seperti rontok daki2nya alias nge-peel. Sepertinya kandungan silikonnya (silica dymetil sylilate)nya rontok karena saya pake face oil sebelumnya. Jadi hari ini saya coba ngga pakai face oil dan skip krim pagi. Abis toner, essence, serum, lsg pakai nivea sun serum ini, baru ditimpa bedak. Aman sih, ga ada rontok2. Oh ya ini ada kandungan alcoholnya makanya bisa ngga mengkilat di muka, jadi hati2 aja sama yang musuhan sama alkohol. Karena ada silikonnya, jadi pas bersihin muka harus pastiin bener2 bersih, kalau bisa di peeling ringan setiap hari supaya ga nimbun di pori-pori. Untuk selanjutnya kayaknya ga repurchase deh, mending skin aqua aja, walau bikin muka mengkilat tapi ga ada alkoholnya, ditimpa bedak juga jadi matte tampilannya.
Usage: Less than 1 week
A
Aviyanti15
Dry Skin, Medium, Warm
18 Jul 2019
Beli ini karena liat sg nya jovi adhiguna katanya lg sale di Shopee akhirnya beli dehh,texture nya menurut ku kyk cream gt tp gak lama langsung ngeset tp lamalama di aku bikin muka berminyak padahal muka ku tipe yg kering,tp buat package ini enak bgt sih gak makan tempat,repurchase?No mau cb yg lain
Usage: Less than 1 week
I
intanfajriani
Combination, Medium Light, Neutral
18 Jul 2019
Sesuai dengan namanya Sun Serum saat diaplikasikan ke wajah, produk ini cepet banget 'nyatu' sama kulit, sama rasanya kayak kita olesin serum di wajah. Padahal saya pakainya lumayan banyak.. Sesuai jumlah yang dianjurkan untuk pemakaian satu wajah yaitu 2 jari.. πŸ˜„ Kalau Sunscreen lain.. Untuk pemakaian sebanyak itu butuh jeda.. Kalau sun serum ini tentu tidak.. Me like! Whitecast? Minim banget, pas awal pemakaian memang kelihatan lebih putih sedikit.. Tapi ga lama si whitecast hilang.. 😍 Malah wajah terlihat lebih glowing bukan kayak di olesin minyak yah.. πŸ˜† Ini mungkin karena kandungan Licorice Extract-nya maybe.. 😊 Dan ini mungkin bisa banget dipakai dibawah make up.. Karena di kemasannya pun memang dianjurkan untuk pengguna make up.. Saya belum pernah coba pakai dibawah foundation or BB Cream atau jenis complexion lain.. Tapi dilihat dan dirasa dari aplikasiin ini Sun Serum... Setuju banget sih ini bisa banget dipakai dibawah make up.. 😍 Dan the most important thing adalah si Sun Serum ini punya SPF yang lumayan tinggi.. 😍 SPF 50 dengan PA +++.. WOW! Jadi kalo ada yang malas pakai Sunscreen karena 3 hal diatas, produk ini bisa jadi rekomendasi buat kamu.. πŸ˜‰ #sunscreen #sunblock #sunserum #nivea
Usage: Less than 1 week
T
Trimiy
Normal Skin, Medium Light, Neutral
18 Jul 2019
Setelah sebelumnya sukses mengeluarkan produk Nivea Sun untuk badan, kini Nivea menghadirkan kembali Sunscreen khusus untuk wajah. Keunggulan yang dikasih khusus di produk ini adalah teksturnya yang ringan dan tidak lengket, dan yang paling menarik, produk ini cocok banget bagi kita yang suka pake make-up setelah penggunaan sunscreen. Keluhan yang biasanya ada saat kita pakai sunscreen, seperti white cast, terasa lengket di wajah, dan tidak mudah menyerap, ga akan kalian temukan di produk Nivea Sun Serum ini. Sunscreen ini beda dari kebanyakan yang kita temui. Teksturnya ringan, creamy, dan ada dua varian untuk jenis kulit yang berbeda. Yang biasanya tidak kita jumpai di brand skincare yang mengeluarkan sunscreen lainnya. Varian dari Nivea Sun Serum ini untuk jenis kulit normal & kering, serta untuk kulit wajah berminyak. Nivea Sun Serum ini memiliki kandungan SPF tinggi yaitu SPF50+ PA+++ dimana ini sangat cukup banget melindungi kulit untuk kita yang tinggal di Indonesia dengan iklim tropis, dan cuaca yang panas. Udah sering banget aku bahas di sini kalau memakai sunscreen itu penting banget. Kandungan : 1. Double UV Protection SPF50+ & PA+++ 2. Aura Booster & Vitamin E 3. Tone Up Skintone 4. Licorice Extract 5. Titanium Dioxide Nivea Sun Serum ini terdiri dari dua varian. Yaitu yang warna biru untuk kulit yang berminyak, dan warna pink untuk kulit normal dan kering. 1. Nivea Sun Serum Instant Aura (Pink) - Double UV Protection dengan SPF50+ dan PA+++ - Dilengkapi dengan Aura Booster, membuat kulit lebih cerah dan Vit. E untuk melembabkan kulit - Zat Ekstrak alami untuk mencerahkan kulit - Krim dengan tekstur berwarna pink, cepat meresap ke dalam kulit - Untuk kulit normal dan kering Varian ini yang paling cocok di kulit aku karena jenis kulitku normal cenderung dry. Waktu aku tuang dari tube mungilnya, teksturnya creamy dan halus dan berwarna pink. Walaupun creamy, tapi waktu aku aplikasikan ke wajah, dia menyerap banget ke kulitku bahkan ga sampe semenit. Dan warna yang pink tadi bisa berubah transparan saat pemakaian. Untuk efek instant aura nya emang kurang dapet sih di skintone aku yang cenderung kuning langsat, jadi mungkin klaim ini akan berbeda untuk tone kulit kalian. Aku pakai sunscreen setelah pemakaian skincare rutinku di pagi hari. Baru kemudian aku pake make-up sebelum ke kantor. Disini lah letak pentingnya sunscreen yang ga lengket itu, karena waktu aku pakein foundation sama bedak, tetap lembut dan nyaman di kulit. Itulah mengapa produk ini cocok untuk pengguna make up sehari-hari. 2. Nivea Sun Serum Oil Control (Biru) - Double UV Protection dengan SPF50+ dan PA+++ - Membantu mengurangi minyak berlebih pada wajah dengan kandungan oil control nya - Dengan zat ekstrak alami untuk mencerahkan kulit - Tekstur krim halus berwarna kuning dan tidak lengket - Untuk kulit berminyak Untuk varian oil control ini, setelah aku pake emang beneran bisa mengontrol minyak di wajah. Ada kesan matte setelah pemakaian. Jadi sangat pas dipakai setelah moisturizer dan sebelum make up. Teksturnya creamy, berwarna agak kuning, dan saat dipakai cepat meresap. Jadi saat kita aplikasikan make up setelahnya, sangat oke di kulit wajahku. Sunscreen ini bisa kalian pake barengan untuk jenis kulit kombinasi. Di area T-zone, kalian bisa pakai yang oil control (warna biru), dan pakai yang Instant Aura (warna pink) untuk area wajah yang lain. Kemasan: Salah satu yang menarik perhatianku untuk beli produk ini adalah kemasannya yang unik dan mungil. Dikemas dengan tube yang ramping dan tidak terlalu besar ukuran 30ml. Aku suka banget dengan desain kemasannya dengan tutup ulir dan ujung yang kecil. Isi jadi higienis dan memudahkan saat pengaplikasian. Ukurannya yang kecil juga sangat mudah diselipkan di pouch dan dibawa kemana-mana. Terutama buatku yang sering re-apply sunscreen saat siang hari. Cara Pemakaian: Karena produk ini berupa sunscreen dengan tekstur seperti serum wajah, jadi sangat enak dipakai karena cepat meresap ke dalam kulit tanpa meninggalkan rasa lengket. Cara pemakaiannya pun cukup mudah tinggal tekan botol tube ke tangan secukupnya, lalu aplikasikan pada wajah. Tanpa pakai pelembab juga ga masalah, karena Nivea Sun Face Serum ini sudah ada pelembabnya. Dan ulangi aplikasi tiap 3 jam agar produk lebih efektif melindungi kulit dari sinar matahari. Setelahnya, kita bisa bebas pakai make up karena sunscree ini kan emang dikhususkan buat kita yang suka pake make-up. Harga: Produk ini dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau dibandingkan dengan produk sunscreen lainnya dengan ukuran 30ml. Bahkan sunscreen yang biasa aku pakai harganya bisa sampai ratusan ribu dengan kandungan SPF dan keunggulan yang sama. Dengan harga yang cukup murah ini, aku ga akan ragu untuk repurchase sercara worth it banget sama manfaatnya. Nivea Sun Face Serum untuk satu kemasan dibandrol sekitar Rp. 44.000,- dan kalian bisa dapetin dengan mudah di Guardian atau di market place lainnya.
Usage: Less than 1 week
T
thyssz
Normal, Medium Light, Neutral
17 Jul 2019
Awalnya suka bgt sama sunblock ini krn blm sadar kalo...... sunblock ini cepet BGT meleleh 😭😭 bener2 secepet itu bahkan baru kepanasan dikit aja (bahkan blm keringetan) kyknya sunblocknya udh lgsg meleleh deh. Cepet bgt meresap tp pas kepanasan lgsg kelar semua😒
Usage: Less than 1 week
K
kiki_pridyasta
Combination, Medium Light, Neutral
14 Jul 2019
ini produk ada alcohol denat sama paraben nya . hati2 aja siapa tau ada yg sensitif...klo yg ijo oil control gak ada parabennya.aku pilih ini karena reviewnya banyakan yg positif ini,tapi next time mau beli yg ijo. aku pake ini kalo mau make up yg agak berat atau lagi ada kegiatan yg gak sempet reapply aja.. gak mau pake daily, tekstur krimnya enak cepat meresap ke kulit,dan gak buat kulit jadi berminyak banget gitu.ku kira ada efek white cast nya,tapi ngga tuh begitu diaplikasikan ke kulit . baunya rada kayak obat gitu sih menurutku...setelah beberapa kali pake,ku baru nyadar,ni bikin hidungku beruntusan
Usage: Less than 1 week
M
mhrdwi25
Combination, Light, Neutral
14 Jul 2019
suka bangett udah cobain sebulan dan enak banget dipakenya ga lengket dan langsung meresap, packagingnya oke banget, dia bikin makeup jadi nempel dan muka jadi glowing cerah banget, cocok buat sehari sehari πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»
Usage: Less than 1 week
O
ononovia
Dry, Medium Light, Warm
12 Jul 2019
Canggih, ini tuh sunscreen tapi serum. Melembabkannya dapet, ada sedikit efek mencerahkan tp bukan tone up gitu, ya kesannya warna kulit lebih rata aja. Mudah meresap dan juga mudah di baurkan. Ada baunya tp aman nggak menyengat. Nggak bikin break out dan nggak terasa tebel gitu di wajah. Bisa dijadiin base make up juga sih menurutku. So far suka banget sih.
Usage: Less than 1 week
K
Kiki259
Dry Skin, Light, Neutral
11 Jul 2019
Tertarik sama ukuran SPF tinggi terlebih sudah langganan skincare Nivea sejak remaja. Isi 30ml tergolong banyak tapi package ya bagus, ramping jadi bisa nyempil dimanapun. Lubang keluarin produk juga kecil jadi tak bakal beleber. Dia ga bikin kusam dan ga ada whitecast. Syukurlah tak ada efek breakout di kulit aku yg Dry sensitif skin. Nyerap cepat ke kulit jadi yg buru-buru make up tak usah nunggu kering. Minusnya dia tak terlalu bikin lembab ketimbang starter pack, jadi yang punya kulit Dry skin harus tambahkan moisturizer dulu. Meski diklaim untuk pengguna make up, tapi sebagai primer make up dia kurang cocok. Jadi aku sarankan produk ini bagi yg cari sunscreen yg berSPF tinggi dan gampang di blend
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 114 dari 117
Next