N
nindiaputri2903
Combination, Medium, Neutral
Akhirnya NIVEA SUN ngeluarin juga versi serumnya! Of course untuk texture karena namanya serum akan lebih ringan dan mudah menyerap di kulit. Ini cocok banget sih aku gunain sebelum ber make up. Untuk texturenya dia cream gitu berwarna rada pink yah tapi gak lengket, beda sama sunblock sebelumnya... menimbulkan white cast? Yg namanya cream pasti yah menimbulkan white cast makannya setelah pemakain sun serum ini lebih baik di diamkan dulu selama beberapa menit agar product nya maksimal terserap. Setelah itu, baru lanjut step berikutnya.. biasanya bisa sih kita pakein primer lagi tp bisa juga ini kita treat as primer, tapi gak ada benefit untuk mengecilkan pori-pori atau membuat wajah matte seharian. Tapi cukup untuk membuat wajah ready diberi make up..
Usage: Less than 1 week
L
lalaura
Dry, Medium Light, Neutral
menurut aku ini bagus" aja kalau dipakai untuk sehari hari sih...aku gak tau ini sama atau nggak sama yang sunblocknya tapi aku biasanya habis pakai ini pake sunblocknya sih emang rada lengket gitu jadi aku biasanya pakai bedak yang buat ngematte-in muka area hidung aku gitu... menurut aku ini sudah gampang dicari di e-commerce dan harganya juga sangat terjangkau🤗 cuman kadang emang sedikit berat kalau pake ini serum+sunblocknya jadi aku biasanya pake serumnya yang banyak baru sunblocknya,karena lebih ringan dibanding sunblocknya sih menurutku✨
Usage: Less than 1 week
D
dwivikaacik
Combination, Medium Light, Neutral
Awal make sunscreennya muka aku jadi jerawatan tapi aku tetap yakin bukan dia yg bikin jerawatan akhirnya masih aku pakai dan lama2 emang beneran cocok alhamdulillah. walaupun ada serum mencerahkannya tapi belum kelihat sih di aku tapi aku juga gak berharap lebih setidaknya melindungi kulit dari sinar matahari aja cukup
Usage: Less than 1 week
D
derena
Combination, Medium Dark, Warm
SPF dan PA nya tinggi, ada effect mencerahkan nya, packingnya slim, pas banget buat masuk pouch. Dan yang paling penting dia gak bikin breakout dimuka ku. Warna creamnya ada pink-pink nya, tapi gak masalah sih waktu dipake. Tapi, ada white cast nya dikit. Lumayan keliatan waktu di foto. Kalau tujuannya buat perlindungan kulit sehari-hari sih pas-pas aja.
Usage: Less than 1 week
A
Attikanyd
Combination, Medium Light, Warm
i actually want to buy skin aqua nd biore, but i ain't found em nd figure out other sunblock dn akhirnya nemu si nivea sm loreal, harganya ga beda jauh dn spf nya kl ga sama sama 50. nd i remember an utubers using this for a base makeup and she's got glowy finished looks. aku tu orgnya lebih suka dewy skin ky org2 korea gt. so i decided to choose this. setelah besoknya, aku langsung make nd im suprised krn dia ga bikin dewy gt aja, terlebih ada white case jg tp nyatu gt sm kulitku. setelah dibaca2 memang bener kl dia ada bikin white case gt tp ga yg lebay2 amat. nd i decided to love this from the bottom of my heart
Usage: Less than 1 week
C
cahreview
Combination, Medium, Neutral
Beli di toko kosmetik pas ada diskon jadi sekitar 90k. Random aja sebenernya karena sunscreen Wardah juga hampir habis. Ini wanginya mirip lotion Nivea yang botol biru itu. + Ringan di wajah walaupun pakainya sebanyak 2 jari. + Selama beberapa hari pakai belum menimbulkan masalah baru (jerawat dll). + Ga mengganggu/merusak makeup di atasnya. + Bikin cerah wajah, ga whitecast kayak topeng putih gitu. Masih aman di wajahku. + Gampang diratakan karena teksturnya yang lumayan cair. - Rada lengket dan rada berminyak gitu kalo dipegang. Jadi setelah beberapa menit aku pakai MakeOver Powerstay tabur yang transparan itu.
Usage: Less than 1 week
I
iffahnab
Dry Skin, Medium Dark, Warm
First Impression. -Watery nor wp, so reapply after 2hrs. -No whitecast, but skin looks so darker. -Neither sunblock or sunscreen, it's hybrid. -Melted on skin after 3 hrs. - cHemically smells, tho this WORKED well.
Usage: Less than 1 week
J
jmonicass
Combination, Medium Light, Neutral
Mau coba sunscreen ini karena ada serum nyaa buat cerahin.. Trs spf nya lumayan 50+.. Warna nya pink, bau nya ga begitu ganggu sih, cuma ga cepet ngeset di muka.. Trs agak oily di muka aku.. Trs efek cerahinnya sih ga ada buat aku.. Jadi B ajaa sih, trs emang susah dicari sih, banyak di ecommerce cuma satu set sama pearl micellar water..
Usage: Less than 1 week
A
anisaredhita
Combination, Medium Light, Neutral
Kemasannya lucu warna pink 😍😂 warna sunscreen nya juga warna pink, tapi baunya kaya bau obat salep gitu. Cepet nyerepnya jadi aku suka banget tapi aku ngerasa dia kurang melindungi jadi harus reapply terus karena namanya aja serum ya
Usage: Less than 1 week
K
kinantidhiaacy
Oily, Medium, Warm
aku sih suka2 aja karna emg aku butuh sunscreen yg spfnya 50 untuk kegiatan outdoor , teksturnya cream warna pink , gak ninggalin white cast dimuka tp bkin kulit cerah gitu , untuk ketahanannya cukup lama sekitar 3-4 jam
Usage: Less than 1 week