A
Angginc_34
Combination, Light, Neutral
Emina Sunscreen SPF 30 PA++++ tekstur nya cepat meresap, nggak lengket dan nggak bikin wajah aku berminyak jadinya nyaman digunakan sepanjang hari. kemasan tubenya juga praktik buat di bawa kemana-mana
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
L
lubasalsabila
Normal Skin, Medium Light, Neutral
selalu suka sama sunscreen emina yg satu ini karna keliatan bgt hasilnya, setiap habis selalu gercep untuk beli lagi sampe udah habis beberapa kali, bagus juga dikulit gabikin jerawatan dan yang aku rasain bikin muka bersih juga dan glowing
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
A
audienzy
Combination, Medium Light, Cool
Super duper lightweight, dia tuh lotion sensasi gel. Tbh aku ngerasa gak pake sunscreen juga. Oke sih buat dipake outdoor, tapi pas mendung. Kalau untuk outdoor yg heavy activity under direct sun light I would prefer another sunscreen. Cocok di segala jenis kulit, gak whitecast, kena air fade away (ofc, gak ninggalin putih-putih residu). Isinya banyak banget. Produk tidak peeling ketika sudah sit pretty on skin.
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
L
lov333struck
Combination, Light, Cool
sunscreen pertamaku dan nggak pernah berpaling ke yang lain sejak awal. coba-coba yang lain nggak begitu suka akhir pemakaiannya, tapi sunscreen emina emang paling aku suka. nggak terlalu berat dan setelah pakai bb cream jadinya ngeset sempurna dan terbukti menangkal sinar uv, sama sekali nggak kusam di aku.
Usage: 6 months - 1 year
Indomaret
B
bungasbrn
Combination, Medium, Neutral
Waktu awal kelas 10 cobain pake sunscreen ini, and its a big NO for me :( iām sorry emina tapi sunscreen kamu ga cocok di aku, malah bikin muka aku jadi kusam bangettt huhuhu gatau apa yang salah yaaaa :( after pemakaian juga malah bikin jerawatan :((
Usage: Less than 1 week
Indomaret
A
apriliaearly
Combination, Light, Neutral
sunscreen pertama ku tapi aku ga rekomen si soalnya alkohol nya lumayan, dan bikin panas sama perih juga padahal kulit ku ga sensitif, tapi teksturnya enak, gel, gampang diblend dan gampang meresap, tapi pls banyak sunscreen yang lebih bagus
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
I
irlyanoti
Combination, Medium Dark, Neutral
Ga begitu suka sunscreennya, dia ada wanginya, ga terlalu lengket cuman teksturnya bukan yang langsung ngeresap juga dikulit. Awal awal cocok, lama lama ga cocok, akhirnya aku pake buat dibadan aja, lama lama juga warnanya berubah dari putih jadi kuning
Usage: 3 months - 6 months
Traditional Market
M
maulidaarinda
Oily, Medium Light, Neutral
aku nggak bilang ini nggak bagus yaa, tapi untuk kulit aku yang sensitif jadi berat banget dan agak narik. buat yang belum coba SS sama sekali, cobain ini aja soalnya ini murah dan barangkali lebih cocok!š¬
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
I
ijmalistiqlaliah
Combination, Medium Light, Neutral
Selalu suka produk paragon, pernah pake produk ini jaman kuliah dan so far ga ada masalah. Aku tipe yg agak picky untuk sunscreen karena banyak produk yg suka pedih di mata tapi sunscreen emina ini nyaman banget!!
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
I
indricyaa
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Aku coba suncreen Emina yang ini pas SMP gitu, tapi aku kurang suka suncreen yang hasilnya kaya minyakan gtu dan ga nyaman menurutku, walaupun teksturnya cair dan mudah di blend, tapi hasilnya bikin muka minyakan dan kusam gitu, terus bau nya juga kurang suka
Usage: 1 week - 1 month
Shopee