Sun Protection SPF 30 PA+++

Sun Protection SPF 30 PA+++
Moisturizer - Sun Protection

Sun Protection SPF 30 PA+++

Emina
3.7 (16.007 Ulasan)
80% Rekomen
79
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp26.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Sun Protection Spf 30 Pa dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Sun Protection dengan SPF 30 dan PA+++ memiliki tekstur ringan yang membantu melindungi kulitmu dari sinar UV di hari yang aktif. Diperkaya dengan Aloe Vera Extract dan Emollient untuk memberikan kelembaban ekstrak pada kulit.

How to Use:
Oleskan pada kulit di pagi hari sebelum keluar rumah

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
Angginc_34
Combination, Light, Neutral
30 Nov 2024
Rekomen
Emina Sunscreen SPF 30 PA++++ tekstur nya cepat meresap, nggak lengket dan nggak bikin wajah aku berminyak jadinya nyaman digunakan sepanjang hari. kemasan tubenya juga praktik buat di bawa kemana-mana
Usage: 1 month - 3 months Shopee
L
lubasalsabila
Normal Skin, Medium Light, Neutral
27 Nov 2024
Rekomen
selalu suka sama sunscreen emina yg satu ini karna keliatan bgt hasilnya, setiap habis selalu gercep untuk beli lagi sampe udah habis beberapa kali, bagus juga dikulit gabikin jerawatan dan yang aku rasain bikin muka bersih juga dan glowing
Usage: 6 months - 1 year Shopee
A
audienzy
Combination, Medium Light, Cool
26 Nov 2024
Rekomen
Super duper lightweight, dia tuh lotion sensasi gel. Tbh aku ngerasa gak pake sunscreen juga. Oke sih buat dipake outdoor, tapi pas mendung. Kalau untuk outdoor yg heavy activity under direct sun light I would prefer another sunscreen. Cocok di segala jenis kulit, gak whitecast, kena air fade away (ofc, gak ninggalin putih-putih residu). Isinya banyak banget. Produk tidak peeling ketika sudah sit pretty on skin.
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
L
lov333struck
Combination, Light, Cool
26 Nov 2024
Rekomen
sunscreen pertamaku dan nggak pernah berpaling ke yang lain sejak awal. coba-coba yang lain nggak begitu suka akhir pemakaiannya, tapi sunscreen emina emang paling aku suka. nggak terlalu berat dan setelah pakai bb cream jadinya ngeset sempurna dan terbukti menangkal sinar uv, sama sekali nggak kusam di aku.
Usage: 6 months - 1 year Indomaret
B
bungasbrn
Combination, Medium, Neutral
26 Nov 2024
Waktu awal kelas 10 cobain pake sunscreen ini, and its a big NO for me :( i’m sorry emina tapi sunscreen kamu ga cocok di aku, malah bikin muka aku jadi kusam bangettt huhuhu gatau apa yang salah yaaaa :( after pemakaian juga malah bikin jerawatan :((
Usage: Less than 1 week Indomaret
A
apriliaearly
Combination, Light, Neutral
25 Nov 2024
sunscreen pertama ku tapi aku ga rekomen si soalnya alkohol nya lumayan, dan bikin panas sama perih juga padahal kulit ku ga sensitif, tapi teksturnya enak, gel, gampang diblend dan gampang meresap, tapi pls banyak sunscreen yang lebih bagus
Usage: 3 months - 6 months Shopee
I
irlyanoti
Combination, Medium Dark, Neutral
21 Nov 2024
Ga begitu suka sunscreennya, dia ada wanginya, ga terlalu lengket cuman teksturnya bukan yang langsung ngeresap juga dikulit. Awal awal cocok, lama lama ga cocok, akhirnya aku pake buat dibadan aja, lama lama juga warnanya berubah dari putih jadi kuning
Usage: 3 months - 6 months Traditional Market
M
maulidaarinda
Oily, Medium Light, Neutral
21 Nov 2024
Rekomen
aku nggak bilang ini nggak bagus yaa, tapi untuk kulit aku yang sensitif jadi berat banget dan agak narik. buat yang belum coba SS sama sekali, cobain ini aja soalnya ini murah dan barangkali lebih cocok!😬
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
I
ijmalistiqlaliah
Combination, Medium Light, Neutral
20 Nov 2024
Rekomen
Selalu suka produk paragon, pernah pake produk ini jaman kuliah dan so far ga ada masalah. Aku tipe yg agak picky untuk sunscreen karena banyak produk yg suka pedih di mata tapi sunscreen emina ini nyaman banget!!
Usage: 3 months - 6 months Shopee
I
indricyaa
Dry Skin, Medium Light, Neutral
19 Nov 2024
Rekomen
Aku coba suncreen Emina yang ini pas SMP gitu, tapi aku kurang suka suncreen yang hasilnya kaya minyakan gtu dan ga nyaman menurutku, walaupun teksturnya cair dan mudah di blend, tapi hasilnya bikin muka minyakan dan kusam gitu, terus bau nya juga kurang suka
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 91 dari 1601
Next