Sun Protection SPF 30 PA+++

Sun Protection SPF 30 PA+++
Moisturizer - Sun Protection

Sun Protection SPF 30 PA+++

Emina
3.7 (16.007 Ulasan)
80% Rekomen
79
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp26.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Sun Protection Spf 30 Pa dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Sun Protection dengan SPF 30 dan PA+++ memiliki tekstur ringan yang membantu melindungi kulitmu dari sinar UV di hari yang aktif. Diperkaya dengan Aloe Vera Extract dan Emollient untuk memberikan kelembaban ekstrak pada kulit.

How to Use:
Oleskan pada kulit di pagi hari sebelum keluar rumah

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
Agnesregitaaa
Combination, Medium, Neutral
05 Dec 2024
Rekomen
gua dulu rutin pake sunscreen dari emina inii😌🫵 soalnya cocok tp minyaknya agak over dikit ya setelah di pake. tp ganasalah kok tetep oke oke ajaa. btw ni jadi skincare wajib emak gua dan cocok di kulittnya. keknya kebanyak org juga cocok. jangan lupa di beli yh💖
Usage: 6 months - 1 year Shopee
N
nithakeikha
Combination, Medium, Neutral
05 Dec 2024
Rekomen
sunscreen terbaik nyaman di kulit muka tidak whitecash menahan minyak di wajah hasil akhir yg glowing dan matte harga terjangkau worth it to buy kalian yang mau segera checkout di ecomerce kesayangan ya ini wajib dan harus banget kamu coba dan miliki
Usage: 3 months - 6 months FD Flash Sale
I
intan120206_
Combination, Light, Neutral
05 Dec 2024
Rekomen
Produknya bagus tapi di aku kurang ngelembapin tapi bagus kok, murah di kantong pelajar juga dia isinya banyak teksturnya ringan, gak lengket, teksturnya ringan banget gapang bisa di applay bisa di temukan dimana mana, gak ada whitecast nya revomed sih
Usage: 1 week - 1 month Instagram
W
wulanyun
Normal, Medium Light, Neutral
04 Dec 2024
Rekomen
Kesayangankuuu! SS paling nyaman di antara yg pernah gw pake. Ini SS wanginya enakkk, seger, kalo dipake ga lengket samsek, ga berasa tebel, langsung menyerap dan hbs itu wajah berasa lembab bgt. Ini SS murah tp best bgt! Pernah di punggung kaki lg belang bgt grgr dahlama ga pake SS, pas rutin pake ini jd rata lg wrna kulitnyaa. WOW
Usage: More than 1 year Shopee
V
venihuang
Combination, Light, Neutral
04 Dec 2024
Rekomen
Sunscreen yang mudah d apply dan cocok sebagai pengunaan sehari-hari. Bahkan sya pake setiap hari man banget untuk dikulit, dan cocok untuk aktivitas dalam ruangan, spf 30 ttp harus ada ya walau aktifitas di dalam ruangan, ini juga aman d pake untuk pemula
Usage: 3 months - 6 months Shopee
R
Raysaqonitaa
Combination, Medium, Neutral
04 Dec 2024
Rekomen
dari jaman SMP udah make produk ini berkali kali yang sangat WORTH TO BUY karena sangat cocok harganya dengan kantong siswa ataupun mahasiswa, dari teksturnya juga ringan dan bisa bantu melembabkan juga dan… kalo lagi reply sunscreen juga enakeunn
Usage: More than 1 year Alfamart
M
meccayla
Normal Skin, Medium, Cool
02 Dec 2024
Rekomen
Bagus banget Bagus banget Bagus banget Bagus banget Bagus banget Bagus banget Bagus banget Bagus banget Bagus banget Bagus banget Bagus banget Bagus banget Bagus banget Bagus banget Bagus banget Bagus banget Bagus banget Bagus banget Bagus
Usage: 1 week - 1 month Female Daily Studio
C
caningtias
Normal Skin, Light, Warm
02 Dec 2024
Teksturnya light warna putih, gampang dibaurin tapi agak lengket gitu di muka. Gasuka loh kalau setelahnya langsung pake bedak, jadi kayak ndlemok gitu. Habs itu juga gampang bgt berminyak, sekaligus oxydize. Parah dah gasuka sama sekali. Akhirnya aku pakein di badan aja.
Usage: 1 week - 1 month Traditional Market
R
reashsy
Dry Skin, Medium, Warm
02 Dec 2024
Rekomen
udah dari jaman smp tahun 2017 pake produk emina dan jatuh cinta sama sunscreen nya, cocok banget buat pemula teenagers yang mau coba produk sunscreen aman untuk kulit kalian.. tapi untuk kalian yang gabisa kena parfum di kulit aku saranin jangan pake ya karena lumayan nyengat wangi nya
Usage: More than 1 year Brand Website
D
daeb1909
Dry Skin, Light, Cool
30 Nov 2024
Rekomen
Idk why tapi this product kayanya have strong scent yang not really friendly for sensitive skin. But if youre a student yang need budget sunscreen you probably can use this product. Nice to have rather than going out without any sunscreen xoxo
Usage: 1 week - 1 month Traditional Market
Prev
Laman 90 dari 1601
Next