Sun Protection SPF 30 PA+++

Sun Protection SPF 30 PA+++
Moisturizer - Sun Protection

Sun Protection SPF 30 PA+++

Emina
3.7 (16.007 Ulasan)
80% Rekomen
79
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp26.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Sun Protection Spf 30 Pa dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Sun Protection dengan SPF 30 dan PA+++ memiliki tekstur ringan yang membantu melindungi kulitmu dari sinar UV di hari yang aktif. Diperkaya dengan Aloe Vera Extract dan Emollient untuk memberikan kelembaban ekstrak pada kulit.

How to Use:
Oleskan pada kulit di pagi hari sebelum keluar rumah

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

T
titis_kusuma
Dry Skin, Medium, Neutral
11 Jul 2024
Rekomen
halooo buat kalian yg bingung cari ss, Emina ss cocok melindungi kulit dari jahatnya sinar matahari, melembabkan kulit, dan buat kalian yg kerja kantoran indoor ini recommend spa 30++++, selamat mencobaa guess
Usage: 6 months - 1 year Shopee
D
DanifaLutfina
Combination, Light, Cool
11 Jul 2024
not gonna lie tapi sunscreen sangat susah di blend. mana aku gak suka banget kalau udah susah diblendnya kadang ada yang gumpal gitu di tubenya. teksturnya dia kental banget lumayan lama juga meresapnya dan bikin makin berminyak. kurang suka:(
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
desyarahma
Combination, Medium Light, Neutral
10 Jul 2024
Rekomen
Enak banget, terus gak whitecase gitu pas dipake, packagingnya juga pas cocok buat dibawa kemana2, jadi bisa selalu ready bawa ss emina kemanapun buat retouch retouch, kalo bisa buat packaging yang lebih gede buat stock dirumah yah hahaha
Usage: 1 month - 3 months Shopee
G
ginagaryn
Combination, Medium Light, Warm
10 Jul 2024
Tekstur creamy, susah diblend, ada warna kehijauan gitu ya cream nya, whitecast parah di aku, baunya nyengat banget, sorry aku sama sekali gak cocok pake ini, produknya aku pakai di tangan biar gak kebuang ya, paas keringetan dia bakal jadi belang belang gitu
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
D
delviteresa
Combination, Medium Light, Warm
10 Jul 2024
aku ga cocok pakai ini jadi muncul jerawat bruntusan nyebar gitu di daerah dahi & pipi :( sebenernya menurutku teksturnya enak2 aja sih tapi karena udah jerawatan jadi langsung stop ga pakai ini lagi.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
J
Jeni_nurita
Combination, Medium Light, Cool
09 Jul 2024
Rekomen
Ini sunscreen pertama yang aku coba dulu banget. Teksturnya ringan, untuk meresapnya menurutku lama. Untuk daily okelah ya, tapi kalau ku timpa make-up dia kurang nyatu sama make-up dan jadi geser gitu. Untuk harganya murah untuk kaum pelajar.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
Deaaaaamal
Dry, Medium Light, Neutral
09 Jul 2024
Rekomen
Pakai ini pas jaman smp sma, di aku nggak begitu berat sih tapi lama banget meresapnya dan bikin kusem lagi lagi huhu, makannya aku kurang suka sunscreen yang teksturnya creamy karena bikin kusem wajahku dan berat. Ini cocok untuk pelajar sih karen harganya yang murah juga
Usage: 1 month - 3 months Shopee
F
Faranurin
Normal, Medium, Warm
08 Jul 2024
ini sunscreen jaman sekolah dulu, karna harganya super affordable buat kantong pelajar tp yg bikin aku kurang suka itu baunya agak apek dan bikin aku komedoan parah huft, tapi aku pakenya udah lamasih gatau kalau skrg mungkin udah reformula.
Usage: More than 1 year Shopee
M
megaaprilaa
Combination, Medium Light, Cool
07 Jul 2024
Rekomen
Suncreen pertama ku! Cocok dan ringan untuk dipakai sehari - hari oleh kulit remaja, tekstur yang tidak terlalu creamy dan gel cocok untuk digunakan di aktivitas dalam atau luar ruangan! Tidak direkomendasikan untuk digunakan dalam jangka panjang, entah kenapa untuk kulit kombinasi, produk ini sering membuat perih area mata ketika dipakai di area pipi. Ini sangat cocok untuk pemula!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Q
qishira
Combination, Medium Dark, Neutral
07 Jul 2024
Rekomen
SUNSCRINE ter baik gaiss sumpah. aku pake ini udh 6 bulan dan aman bgttttt. terusss aku jugaaa suka karena teksturnya ringan bangetttt ihhh. Dia salah satu produk eminta ter the best kata aku teh jadii jangan lupaa belii yaa kakk heheheheheheheh
Usage: 3 months - 6 months Female Daily Studio
Prev
Laman 120 dari 1601
Next