E
ekaoct
Dry Skin, Medium, Neutral
udh dari jaman SMA sampe sekarang kuliah cocok bgt sama produk" Emina terutama tonernya ini, bahkan dulu bisa di bilang tanpa sengaja belinya karena tau sendiri lah ya jaman jaman SMA dulu lagi hype hype nya Emina blusukan ke sekolah" akhirnya coba pake dan eh keterusan sampe sekarang
Usage: 6 months - 1 year
Female Daily Studio
W
WL25
Dry Skin, Medium, Neutral
Salah satu produk murah andalan pelajar, make dari jaman SMA ampe awal2 kuliah, bagus bgt untuk memproteksi kulit2 remaja . Harga murah,bisa di beli dimana aja,dan pastinya udah halal. Jgn di ragukan lagi dehhh,,,produk lain nya juga nampol abiss
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
M
mkseila
Combination, Medium, Warm
Pake eminasun protection30+ Muka jadi lebih cerah dan lembab dan nyaman. Namun baiknya wajah dibersihkan menggunakan facial wash emina juga sesuai jenis kulit. Kalo mau yang ga sticky bisa di apply sedikit menggunakan aplikator yang kalian punya
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
L
LiaGinting_
Dry Skin, Medium Dark, Cool
produknya sangat bagus sehingga melindungi dari sinarnya dan dapat terjaga dari sinar matahari , tidak membuat iritasi sangat gampang di pakai, tidak susah di cari, murah dan berkualitas sehingga melindungi dari sinarnya yang sangat panas
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
Z
zuhriyah9966
Oily, Medium Light, Neutral
Rekomend parah. Sukaa banget pake ini Awet juga pemakaiannya. Mantap pokoknyaa sukaa bgtt, udh rekomendasiin ke temen jugaa, direkomenin temen jugaa manteep pokok. Luvluv parah. Udah habis sebotol beli terus pokoknya. Bikin glowing muka gak bikin lengket
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
K
keylaaa111
Normal, Medium Light, Neutral
pertama kali pake sunscreen emina ini langsung jatuh cinta karena seenteng itu, cocok banget buat kulit sensitiff kaya aku, karena sunscreen emina aja bagus lalu aku pake yang lain kaya cushion, bedak dan lips product emina karena sebagus itu
Usage: More than 1 year
Shopee
A
alfikri
Combination, Medium Dark, Neutral
Emina Sun Protection SPF 30 ini pas banget buat sehari-hari. Teksturnya ringan dan gampang dibaurin, gak ninggalin white cast. Gak bikin kulit jadi berminyak, jadi nyaman dipake sepanjang hari. SPF 30-nya cukup buat perlindungan dari sinar UV harian. Wanginya juga enak dan lembut
Usage: 6 months - 1 year
Female Daily Studio
D
dhean23
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Emina suncreen ini bagus bgt produknya harganya juga oke. produknya memang bagus banget, teksturnya lembut tidak bikin kulit sakit, wanginya juga enak sekali. Produk ini juga mudah untuk di temukan di mana-mana. produk ini benar-benar produk yang bagus dan harus dicoba.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
nabilaikasari
Dry Skin, Medium Light, Cool
udh dari jaman SMA sampe sekarang kuliah cocok bgt sama produk" Emina terutama tonernya ini, bahkan dulu bisa di bilang tanpa sengaja belinya karena tau sendiri lah ya jaman jaman SMA dulu lagi hype hype nya Emina blusukan ke sekolah" akhirnya coba pake dan eh keterusan sampe sekarang
Usage: 1 month - 3 months
FD Flash Sale
M
martchiaa
Dry, Medium Light, Neutral
udh dari jaman SMA sampe sekarang kuliah cocok bgt sama produk" Emina terutama tonernya ini, bahkan dulu bisa di bilang tanpa sengaja belinya karena tau sendiri lah ya jaman jaman SMA dulu lagi hype hype nya Emina blusukan ke sekolah" akhirnya coba pake dan eh keterusan sampe sekarang
Usage: 1 month - 3 months
Female Daily Studio