Sun Protection SPF 30 PA+++

Sun Protection SPF 30 PA+++
Moisturizer - Sun Protection

Sun Protection SPF 30 PA+++

Emina
3.7 (16.007 Ulasan)
80% Rekomen
79
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp26.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Sun Protection Spf 30 Pa dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Sun Protection dengan SPF 30 dan PA+++ memiliki tekstur ringan yang membantu melindungi kulitmu dari sinar UV di hari yang aktif. Diperkaya dengan Aloe Vera Extract dan Emollient untuk memberikan kelembaban ekstrak pada kulit.

How to Use:
Oleskan pada kulit di pagi hari sebelum keluar rumah

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

H
haninnabilaputrika
Dry Skin, Medium, Neutral
04 Aug 2024
Huhuhuhuhu sorry to say gak cocok sama sun protector emina bikin wajah aku white chase, susah dblend, diwajah juga kadang jadi abu-abu, susah meresap dikulit aku dan berat rasanya dimuka πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯Ί Dapat sun protector emina dari gift apa yaa aku lupaa πŸ₯Ί
Usage: 1 week - 1 month Gift
M
mckaela
Combination, Medium, Neutral
03 Aug 2024
AHAHAHA masi inget bgt ini very first time skincare and sunscreen yg aku punya 😭😭 but its so sad sunscreen emina ga cocok sama aku huhuhu selama aku pake ini pasti bsk kaya muncul bruntus gitu and aku ga begitu suka texture nya
Usage: 1 month - 3 months sociolla
D
dedessss
Dry Skin, Medium, Neutral
30 Jul 2024
Rekomen
eminaa ini udah mayan jadul tpi aku pernah nyobaa dann skrng udah banyak upgrade sunscreen dari eminaa. so faarr ini bagus sih buat remajaaa tapii masih agak whitecashh di aku buat di outdorrr gituuww jadi emang agakkkk perih juga di mata sekarang belum nyoba lagi sihh
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
A
amelputri123
Oily, Medium, Neutral
27 Jul 2024
Rekomen
Emina is the Best, i love it, recommended and trusted. Harganya juga worth itu. Engga mahal dan terjangkau isi dompet. Hasilnya juga awesome and amazing. Cocok and ga ada efek samping. Simpel praktis bisa dibawa kemana2, beneran melindungi wajah dr sinar uv
Usage: Less than 1 week Shopee
L
lidyahly
Combination, Medium, Neutral
24 Jul 2024
Rekomen
Sunscreen pertamaku sejak pakai sunscreen, so aku pakai ini udah dari jaman smp, waktu Emina baru" launching, dan yahh aku cocok sama sunscreen ini, ga whitecast di aku, dan gak bikin berminyak banget, cocok di kulit aku yg sensitif mudah jerawatan ini. Skincare yg satu"nya ga bakal ku ganti yaitu sunscreen, walaupun ada produk sunscreen yg lagi booming aku bakal tetep make ini ❀️‍πŸ”₯❀️‍πŸ”₯❀️‍πŸ”₯
Usage: More than 1 year Shopee
S
sanniii
Combination, Light, Warm
22 Jul 2024
Rekomen
best banget emang, recommended dehhhhh, selain menjaga kulitt bisa mengatasi permasalahan kulit jugaa, simpel bangett lagi bisa dibawa kemana mana jugaa, luv bangt deh samaa emina inii, product nyaa best best bangetttπŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—
Usage: More than 1 year Instagram
S
syeliaputri
Dry Skin, Medium Light, Neutral
16 Jul 2024
Rekomen
kepo cobain SS ini karna tergiur harga nya yang sangat terjangkau, tapi di kulitku white cast dan agak perih di pemakaian pertama dan kedua, tapi di pemakaian seterusnya udah ga perih. agak kurang nyaman karna white cast nya jadi aku stop huhu sorryyy
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
nadarifh_
Combination, Medium Light, Neutral
15 Jul 2024
teksturnya sebenarnya termasuk enak soalnya dia cair banget dan mudah diaplikasikan asalkan ga kebanyakan pakenya, tapi sayangnya comedogenic, bikin muka kusam dan gampang lutur. baunya tidak menyengat dan nyaman dipake, tapi bikin komedoan.
Usage: 3 months - 6 months Ranch / Farmers Market
D
Dhiant
Combination, Medium Dark, Warm
12 Jul 2024
Rekomen
Sdh 3 tahun pemakaian selama sma, so far ini enak kok dgn harga yg sangat affordabledan untuktexturemya creamy yaaa after finish nya juga sedikit lengketdan berminyak, tapi ga terlalu jadi masalah krn selalu pake bedak tabur
Usage: More than 1 year Shopee
Z
zaraaini45
Dry Skin, Light, Cool
11 Jul 2024
Rekomen
Mungkin aku salah satu yang kurang cocok sama sunscreen ini, bukan berarti ga bagus soalnya aku lihat banyak juga yang cocok dan pakai sunscreen ini. Tapi di aku pribadi dia susah di blend agak perih dan bikin breakout kadang jadi gatal. Not for me saja
Usage: More than 1 year Shopee
Prev
Laman 119 dari 1601
Next