H
haninnabilaputrika
Dry Skin, Medium, Neutral
Huhuhuhuhu sorry to say gak cocok sama sun protector emina bikin wajah aku white chase, susah dblend, diwajah juga kadang jadi abu-abu, susah meresap dikulit aku dan berat rasanya dimuka π₯Ίπ₯Ίπ₯Ίπ₯Ί Dapat sun protector emina dari gift apa yaa aku lupaa π₯Ί
Usage: 1 week - 1 month
Gift
M
mckaela
Combination, Medium, Neutral
AHAHAHA masi inget bgt ini very first time skincare and sunscreen yg aku punya ππ but its so sad sunscreen emina ga cocok sama aku huhuhu selama aku pake ini pasti bsk kaya muncul bruntus gitu and aku ga begitu suka texture nya
Usage: 1 month - 3 months
sociolla
D
dedessss
Dry Skin, Medium, Neutral
eminaa ini udah mayan jadul tpi aku pernah nyobaa dann skrng udah banyak upgrade sunscreen dari eminaa. so faarr ini bagus sih buat remajaaa tapii masih agak whitecashh di aku buat di outdorrr gituuww jadi emang agakkkk perih juga di mata sekarang belum nyoba lagi sihh
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
A
amelputri123
Oily, Medium, Neutral
Emina is the Best, i love it, recommended and trusted. Harganya juga worth itu. Engga mahal dan terjangkau isi dompet. Hasilnya juga awesome and amazing. Cocok and ga ada efek samping. Simpel praktis bisa dibawa kemana2, beneran melindungi wajah dr sinar uv
Usage: Less than 1 week
Shopee
L
lidyahly
Combination, Medium, Neutral
Sunscreen pertamaku sejak pakai sunscreen, so aku pakai ini udah dari jaman smp, waktu Emina baru" launching, dan yahh aku cocok sama sunscreen ini, ga whitecast di aku, dan gak bikin berminyak banget, cocok di kulit aku yg sensitif mudah jerawatan ini. Skincare yg satu"nya ga bakal ku ganti yaitu sunscreen, walaupun ada produk sunscreen yg lagi booming aku bakal tetep make ini β€οΈβπ₯β€οΈβπ₯β€οΈβπ₯
Usage: More than 1 year
Shopee
S
sanniii
Combination, Light, Warm
best banget emang, recommended dehhhhh, selain menjaga kulitt bisa mengatasi permasalahan kulit jugaa, simpel bangett lagi bisa dibawa kemana mana jugaa, luv bangt deh samaa emina inii, product nyaa best best bangetttπππππππ
Usage: More than 1 year
Instagram
S
syeliaputri
Dry Skin, Medium Light, Neutral
kepo cobain SS ini karna tergiur harga nya yang sangat terjangkau, tapi di kulitku white cast dan agak perih di pemakaian pertama dan kedua, tapi di pemakaian seterusnya udah ga perih. agak kurang nyaman karna white cast nya jadi aku stop huhu sorryyy
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
nadarifh_
Combination, Medium Light, Neutral
teksturnya sebenarnya termasuk enak soalnya dia cair banget dan mudah diaplikasikan asalkan ga kebanyakan pakenya, tapi sayangnya comedogenic, bikin muka kusam dan gampang lutur. baunya tidak menyengat dan nyaman dipake, tapi bikin komedoan.
Usage: 3 months - 6 months
Ranch / Farmers Market
D
Dhiant
Combination, Medium Dark, Warm
Sdh 3 tahun pemakaian selama sma, so far ini enak kok dgn harga yg sangat affordabledan untuktexturemya creamy yaaa after finish nya juga sedikit lengketdan berminyak, tapi ga terlalu jadi masalah krn selalu pake bedak tabur
Usage: More than 1 year
Shopee
Z
zaraaini45
Dry Skin, Light, Cool
Mungkin aku salah satu yang kurang cocok sama sunscreen ini, bukan berarti ga bagus soalnya aku lihat banyak juga yang cocok dan pakai sunscreen ini. Tapi di aku pribadi dia susah di blend agak perih dan bikin breakout kadang jadi gatal. Not for me saja
Usage: More than 1 year
Shopee