A
adoreccha
Normal Skin, Medium, Warm
Pertama kali pake pake sunscreen ini pas smp, awal awal mulai nyoba pake sunscreen aku coba brand ini. Ternyata di aku ngga cocok karena muka aku jadi kusem banget setiap pake sunscreen dari emina ini :( ngga tau kenapa ngga nyerep juga di aku. Sayang banget karena harga nya affordable tapi malah bikin kusem di aku.
Usage: Less than 1 week
Guardian
R
Revitasarif
Normal Skin, Medium, Neutral
Udah agak lama pakenya, tapi seingetku warna krimnya kuning muda dan agak cair tapi nyes adem enak (cmiiw). Dipakein ke kulit juga enak, gak kayak ngedempul. Cuma karena ini buat remaja ya, jadi kekuatan SPFnya masih cukup kurang tinggi kataku. Tapi buat pemula sunscreen mah oke banget karena gak komedogenik.
Usage: 1 month - 3 months
PR Package
G
glhdwtm
Combination, Medium Dark, Cool
pertama kali coba pake sunscreen waktu SMA ya dari emina ini. please muka aku malah jadi kusem parah dan muncul bruntusan. dulu aku pake serangkaian yg bright stuff ditambah ss ini. niat ngelindungin kulit malah jadi breakout.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
mrgrthtgl
Combination, Light, Cool
kurang tau ini akan mengcover kulit dari sinar matahari atau engga. kurang suka after pemakaiannya krn bikin kulit agak berminyak dan cenderung agak lama terserap. masih ada wanginya sedikit tp kurang suka dengan wanginya
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
sabilalalanaa
Combination, Light, Neutral
entah kenapa sunscreen ini bikin kusam gituuu trus muncul beberalaa beruntusan jugaa dijidat akuu, yaa menurut aku sihh diaku ga cocok yaa cuma inii alternatif banget buat pelajar yang cari sunscreen affordable 👍🏻
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
I
Indahpradithaary
Dry Skin, Medium, Warm
Sunscreen 30rban yang feelnya enak banget. Gampang di blend, menyerap dengan baik di kulit, gabikin peeling apalagi pas pakai make up. Ga cekat cekit + aromanya ga ganggu dan lembut pol. Pengalaman pakai sunscreen pertama kali ya jatuh pada si emina kecil2 mantul ini sih❤️.
Usage: More than 1 year
Shopee
L
Lita23
Normal, Medium Light, Neutral
Suka pake sunscreen emina ini tekstur ny g lengket lembur jg ringan di kulit spf nya juga udah tinggi 30 spf udah cukup si buat aku yang jarang keluar rumah harga nya murah gak mahal ramah bgt di kantong aku beli di shope pas diskon 7.7 kemaren dapet harga murah bgt
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
ainun115
Dry Skin, Medium Dark, Cool
Produk yang sangat worth it untuk pemula, formulannya sangat ringan dan dengan pake ini kita gak perlu khawatir kulit belang deh, dijamin 100% gak perlu khawatir lagi kalau panas panasan hehe. Luv banget deh pokoknya, poin pentingnya harganya murah banget aman untuk kantong pelajar
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
R
renatateresia
Oily, Medium Light, Cool
Suka bgt sama sunscreen ini. Teksturnya cream yg cair, enteng di kulit ga greasy, mudah di blend dan bikin glowing. Dan yg penting no whitecast. Ga bikin jerawatan juga. Udah pake bertaun2 krn repurchase terus
Usage: More than 1 year
Shopee
A
ayurespati
Normal Skin, Light, Neutral
Harga anak sekolah friendly dan produk gampang ditemuin di banyak toko terdekat. Cocok buat kulit normal / kombinasi. Kalo kulit kering butuh moist lagi sih. Pas diolesin berasa adem. No white cast dan ga berat. Di aku fine sih, ga bikin jerawatan.
Usage: Less than 1 week
Indomaret