N
nadiamaudy
Combination, Medium Light, Cool
aku ga cocok sm sunscreen ini, tipkul ku kombinasi jadi dia bikin bagian T zone ku berminyak parah, and bikin muka kusam Jugaaa. teksturnya emang ringan, ga terlalu bikin whitecast juga, gampang di blend, bau nya nyengat tp ga ganggu, kurang recommended for combination or oily skin
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
Retni
Combination, Medium, Neutral
Selama aku pakai Emina Sun Battle Sunscreen ini kulit aku jadi lebih terlindungi dari sinar UV jadi gak gampang gosong, cuma minusnya di produk ini ada white cast nya dan agak perih di mata.. Soal harga worth it bgt must to buy alias murah bgt di banding suncreen merk lain.. Utk temanΒ² FD yg mau cari sunscreen budget minim aku rekomen pakai sunscreen dari Emina ini .. Over all okey ππ»ππ»
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
N
NadiaLuthfita
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
Wahh sunscreen pertama aku π waktu itu masih sekolah takut matahari, terus Nemu ss low budget, walaupun dia lengket diwajah berminyak aku tapi so good sih. Bau alkohol nya kuat ya? Atau apa ya? Skrng ss emina ada yang lainnya juga π
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
F
FikaaaDK
Normal, Medium Light, Warm
sadly kurang cocok di aku, nimbulin whitecast, kerasa lengket. Dan satu lagi!! kenapa bikin mata agak perih yaa ππ Padahal harganya murahh, bisa jadi penyelamat kantong, formulanya agak thick dan kerasa tebel gitu di muka (greasy), smoga emina update formula terus ya!!
Usage: 1 week - 1 month
Traditional Market
W
Wattiw
Combination, Medium, Warm
Pakai ini awalnya coba-coba dulu,karena aku cari yang sesuai budgetku ,pas aku pakai ternyata kurang cocok di muka aku,menurutku gak bisa rata gitu diwajah,dan malah bikin wajahku tambah kusam,mungkin ya karena aku kurang cocok aja,,.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
K
Kaka_Naya
Oily, Medium, Neutral
Pertama kali pas SMP. Sebenernya produknya bagus dari tekstur yg lembut dan ngelembabin, tapi ninggalin whitecast di aku, dan di kulit aku agak susah ngeblend, jadi kalau pake sunscreen ini aku bakal sambil ngipas supaya cepet kering gitu di muka. Plus minusnya kadang pas upacara dia bakal berjejak putihΒ² gitu, jujurly agak minderr nengok. Kayaknya emang a cocok di kulit berminyak kayak aku
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
Y
Yen24
Combination, Medium, Warm
Nyoba ini awalnya enak banget, gel cream dan cepat meresap, cuma pas beli tube kedua gak tau kenapa pedih di mata, gak nyaman sama sekali, padahal dirumah aja. Jadi stop repurchase ini dan beli merk lain. Terus emina ngeluarin sunscreen baru, gak tau reformulasi apa gimana, tapi packaging nya beda, dan pas nyoba yang baru lebih cocok dan gak perih dimata.
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
H
halatakwim
Normal Skin, Medium, Neutral
Salah satu sunscreen kecintaanku, wanginya enak, warna dan teksturnya mirip adonan cheese cake π€© mudah di apply, ada efek tone up nya tapi gak too much jadi aman, malah kelihatannya kulit jadi lebih sehat. Harganya terjngkau dan mudah didapat. Cuma hatihati kalau pakai ini jangan terlalu dekat ke mata, soalnya kalau kena air bikin perih dan mata jadi merah.
Usage: More than 1 year
Alfamart
C
Chickennugget_111
Combination, Medium, Neutral
selama aku make ini pas zaman smp bgtbgtbgt,untuk teksturnya kurang suka aja huhu,baunya nyengat,bikin gerahhhhhhh plsss,apalagi kalau pas siang terik,bikin kusam dan bruntusan juga dimukakuπ₯²,i not rekomend untuk yang mau coba" sunscren
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
S
siddatulatul
Combination, Medium, Neutral
ini sunscreen pertama yang aku coba dan asli malah bikin kucel, kusem poll poll an :( padahal katanya di formulasikan untuk remaja namun ga cocok aja sih di aku .. bikin panas dimuka juga hadueh, tapi mybe ini cocok buat yang mau coba dlu siapa tau aja cocok nih ya
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart