Sun Protection SPF 30 PA+++

Sun Protection SPF 30 PA+++
Moisturizer - Sun Protection

Sun Protection SPF 30 PA+++

Emina
3.7 (16.007 Ulasan)
80% Rekomen
79
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp26.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Sun Protection Spf 30 Pa dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Sun Protection dengan SPF 30 dan PA+++ memiliki tekstur ringan yang membantu melindungi kulitmu dari sinar UV di hari yang aktif. Diperkaya dengan Aloe Vera Extract dan Emollient untuk memberikan kelembaban ekstrak pada kulit.

How to Use:
Oleskan pada kulit di pagi hari sebelum keluar rumah

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

N
nadiamaudy
Combination, Medium Light, Cool
11 Sep 2024
aku ga cocok sm sunscreen ini, tipkul ku kombinasi jadi dia bikin bagian T zone ku berminyak parah, and bikin muka kusam Jugaaa. teksturnya emang ringan, ga terlalu bikin whitecast juga, gampang di blend, bau nya nyengat tp ga ganggu, kurang recommended for combination or oily skin
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
Retni
Combination, Medium, Neutral
06 Sep 2024
Rekomen
Selama aku pakai Emina Sun Battle Sunscreen ini kulit aku jadi lebih terlindungi dari sinar UV jadi gak gampang gosong, cuma minusnya di produk ini ada white cast nya dan agak perih di mata.. Soal harga worth it bgt must to buy alias murah bgt di banding suncreen merk lain.. Utk temanΒ² FD yg mau cari sunscreen budget minim aku rekomen pakai sunscreen dari Emina ini .. Over all okey πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
N
NadiaLuthfita
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
03 Sep 2024
Rekomen
Wahh sunscreen pertama aku 😍 waktu itu masih sekolah takut matahari, terus Nemu ss low budget, walaupun dia lengket diwajah berminyak aku tapi so good sih. Bau alkohol nya kuat ya? Atau apa ya? Skrng ss emina ada yang lainnya juga 😍
Usage: 3 months - 6 months Shopee
F
FikaaaDK
Normal, Medium Light, Warm
01 Sep 2024
sadly kurang cocok di aku, nimbulin whitecast, kerasa lengket. Dan satu lagi!! kenapa bikin mata agak perih yaa 😭😭 Padahal harganya murahh, bisa jadi penyelamat kantong, formulanya agak thick dan kerasa tebel gitu di muka (greasy), smoga emina update formula terus ya!!
Usage: 1 week - 1 month Traditional Market
W
Wattiw
Combination, Medium, Warm
31 Aug 2024
Rekomen
Pakai ini awalnya coba-coba dulu,karena aku cari yang sesuai budgetku ,pas aku pakai ternyata kurang cocok di muka aku,menurutku gak bisa rata gitu diwajah,dan malah bikin wajahku tambah kusam,mungkin ya karena aku kurang cocok aja,,.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
K
Kaka_Naya
Oily, Medium, Neutral
30 Aug 2024
Pertama kali pas SMP. Sebenernya produknya bagus dari tekstur yg lembut dan ngelembabin, tapi ninggalin whitecast di aku, dan di kulit aku agak susah ngeblend, jadi kalau pake sunscreen ini aku bakal sambil ngipas supaya cepet kering gitu di muka. Plus minusnya kadang pas upacara dia bakal berjejak putihΒ² gitu, jujurly agak minderr nengok. Kayaknya emang a cocok di kulit berminyak kayak aku
Usage: 3 months - 6 months Alfamart
Y
Yen24
Combination, Medium, Warm
30 Aug 2024
Nyoba ini awalnya enak banget, gel cream dan cepat meresap, cuma pas beli tube kedua gak tau kenapa pedih di mata, gak nyaman sama sekali, padahal dirumah aja. Jadi stop repurchase ini dan beli merk lain. Terus emina ngeluarin sunscreen baru, gak tau reformulasi apa gimana, tapi packaging nya beda, dan pas nyoba yang baru lebih cocok dan gak perih dimata.
Usage: 3 months - 6 months Guardian
H
halatakwim
Normal Skin, Medium, Neutral
30 Aug 2024
Rekomen
Salah satu sunscreen kecintaanku, wanginya enak, warna dan teksturnya mirip adonan cheese cake 🀩 mudah di apply, ada efek tone up nya tapi gak too much jadi aman, malah kelihatannya kulit jadi lebih sehat. Harganya terjngkau dan mudah didapat. Cuma hatihati kalau pakai ini jangan terlalu dekat ke mata, soalnya kalau kena air bikin perih dan mata jadi merah.
Usage: More than 1 year Alfamart
C
Chickennugget_111
Combination, Medium, Neutral
26 Aug 2024
selama aku make ini pas zaman smp bgtbgtbgt,untuk teksturnya kurang suka aja huhu,baunya nyengat,bikin gerahhhhhhh plsss,apalagi kalau pas siang terik,bikin kusam dan bruntusan juga dimukakuπŸ₯²,i not rekomend untuk yang mau coba" sunscren
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
S
siddatulatul
Combination, Medium, Neutral
24 Aug 2024
Rekomen
ini sunscreen pertama yang aku coba dan asli malah bikin kucel, kusem poll poll an :( padahal katanya di formulasikan untuk remaja namun ga cocok aja sih di aku .. bikin panas dimuka juga hadueh, tapi mybe ini cocok buat yang mau coba dlu siapa tau aja cocok nih ya
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
Prev
Laman 117 dari 1601
Next