Sun Protection SPF 30 PA+++

Sun Protection SPF 30 PA+++
Moisturizer - Sun Protection

Sun Protection SPF 30 PA+++

Emina
3.7 (16.007 Ulasan)
80% Rekomen
79
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp26.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Sun Protection Spf 30 Pa dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Sun Protection dengan SPF 30 dan PA+++ memiliki tekstur ringan yang membantu melindungi kulitmu dari sinar UV di hari yang aktif. Diperkaya dengan Aloe Vera Extract dan Emollient untuk memberikan kelembaban ekstrak pada kulit.

How to Use:
Oleskan pada kulit di pagi hari sebelum keluar rumah

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

S
Salsabilaqa06
Combination, Medium Light, Cool
24 Sep 2024
Rekomen
Udah pakai sunscreen ini dari jaman sma bangett 2017 sampe sekarang 2024 masih setia jg pakai ini sunscreen andalan bgt krna teksturnya ringat gak kengket dan nyaman dipakai sehari2 dan harganya pun juga murah kantong pelajar bgt
Usage: More than 1 year Shopee
A
AthenaEdelweiss
Combination, Medium Light, Cool
24 Sep 2024
Rekomen
Tahun lalu sempet nyoba pake ini cukup lama, karena emang super duper affordable ya, cuman di muka aku jadinya aga greasy gitu. Ngga bikin breakout kok, jadi tetep ok, cuman kalo mau ditimpa make up agak tricky. But overall it's an alright product
Usage: 3 months - 6 months Shopee
D
DiahAstuti_1
Normal, Medium, Neutral
24 Sep 2024
Rekomen
Teksturnya lotion cukup padat dan kental, hanya butuh sedikit saja saat pemakaian, jadi penggunaannya relatif hemat. Tidak meninggalkan bekas atau lapisan warna putih di kulit (white cast). Hasil akhir matte sehingga tidak berminyak saat digunakan pada kulit. Menjaga kulit dari terbakar sinar matahari dengan spektrum luas dari sinar UVA dan UVB yang berbahaya.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
apriliarizki_p
Combination, Medium, Warm
23 Sep 2024
pake ini pas jaman smp, susah banget dulu cari sunscreen karena emang dikit banget yang jual sunscreen, pakai sunscreen emina ini harganya murahh sangat affordable buat pelajar, tapi minusnya muka jadi gerah banget pas pake ini kerasa tebel dimuka apalagi pas siang”
Usage: 1 week - 1 month Brand Website
K
kanayaderiella
Oily Skin, Light, Cool
22 Sep 2024
sepengalaman wajah aku berminyak dan acne, sunscreen ini gak cocok karna bikin oily trus white cast juga. menyerapnya lumayan cepat sih memang. tapi gak bikin bruntusan sama muncul jerawat syukur nya. karna gampang oily malah keliatan gak rata gitu, pahaam yaa semoga maksud akuu
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
D
dvinagfk
Normal, Medium, Neutral
21 Sep 2024
Rekomen
Emina sun protection ini adalah produk sunscreen yang pertama kali aku pakaiii, dan langsung cocok, produk ini terkturnya cukup ringan, lumayan membutuhkan waktu untuk menyerap, dan setelah pake sunscreenn ini wajah jadi lembab, produk ini ada wanginya sedikit sih tapi ga ganggu menurutku
Usage: 3 months - 6 months Shopee
M
Muzda_lifh
Normal Skin, Medium Light, Cool
19 Sep 2024
Rekomen
Pertama kali pake sunscreeen langsung beli merk Emina dan alhamdulillah cocok di muka, tidak bikin bruntusan dan jerawat, tekstur juga pas tidak terlalu cair ataupun kental, sedikit ada sensasi sejuk.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
D
dellaabeliaa
Oily, Medium Light, Neutral
17 Sep 2024
Rekomen
sunscreen pertama aku hihihi, cocok banget dipakai di kulit berminyak, sayangnyaaa.. kalo buat aktivitas outdoor atau olahraga sampe keringetan jadi perih di mata :( huhuhu, tapi so far untuk dipakai saat aktivitas indoor oke oke aja kok, bagus banget malah❤️
Usage: More than 1 year Guardian
L
Lizacamel
Combination, Medium, Neutral
17 Sep 2024
Aku Beli karena penasaran sama produk nya soalnya murah dan lagi dapet diskon dulu juga kn semua produk emina tuh booming dan pada bilang kalo produk nya tuh bagus banget apalagi lip tint nya pada suka banget kn sama produk emina jadi aku coba beli deh karena keracunan review orang2 yang bilang produk ini bagus tapi ternyata ga cocok di aku malah bikin masalah di kulitku dan bikin perih banget kalo kena mata sih mungkin lebih coocok untuk yang kulit oily kali yah soalnya di kulit kering ku ini malah bikin perih dan ketarik gitu mukanya huhu aku pake juga malah tambah kusam dan berminyak kayak ga mandi2 huhu padahal itu efek pake ss ini ga lagi2 deh aku pake
Usage: 1 month - 3 months Shopee
V
vickyaraM
Combination, Light, Neutral
13 Sep 2024
Waktu itu beli karna penasaran sama produknya dan kayanya bagus buat kulit juga harganya yg pas banget. Terus pas di pake pertama kali rasanya cocok tapi ternyata tidak cocok karna waktu di pakai ada rasa sedikit perih di bagian atas bibir dan bawah hidung tapi di bagian yang lain aman sih tidak ada rasa sakitnya.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 116 dari 1601
Next