Sun Protection SPF 30 PA+++

Sun Protection SPF 30 PA+++
Moisturizer - Sun Protection

Sun Protection SPF 30 PA+++

Emina
3.7 (16.007 Ulasan)
80% Rekomen
79
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp26.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Sun Protection Spf 30 Pa dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Sun Protection dengan SPF 30 dan PA+++ memiliki tekstur ringan yang membantu melindungi kulitmu dari sinar UV di hari yang aktif. Diperkaya dengan Aloe Vera Extract dan Emollient untuk memberikan kelembaban ekstrak pada kulit.

How to Use:
Oleskan pada kulit di pagi hari sebelum keluar rumah

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

V
veronicadsy
Normal Skin, Medium, Neutral
29 Sep 2024
Rekomen
Pengalaman pakai produk ini tuh cocok bgt, worth it bgt dipakai, bener-bener bisa melindungi matahari. pemakaian harus di reaply terus supaya bener2 terlindungi. buat ciwi ciwi yang lain pakai ini aja yuk, biar terhindar dari matahari apalagi matahari semarang ygy
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
raraginanti
Dry Skin, Dark, Neutral
28 Sep 2024
Jujurly siapa yg ss pertamanya itu emina😭. We love emina, but not the sunscreen (?), personally ada rasa perih setelah pakai ss ini, trus bikin kusam banget. Waktu itu belum sadar kalau ada ss yg bisa bikin wajah kusam😭. Tapi ya terima kasih sudah jadi ss pertama yg aku pakai.
Usage: More than 1 year Alfamart
K
kayyyyyy
Normal, Medium, Neutral
28 Sep 2024
Rekomen
aku personally kurang suka mungkin karena tipikal kulitku cenderung yang normal to oily jadi aku kurang suka but overall produk emina ini bagus banget sih selain dari sunscreen nya bisa beli yang lain lagi jadi aku reccomend kalian kalau kulitnya cocok
Usage: 1 month - 3 months Guardian
I
intanprmtk05
Combination, Medium, Neutral
28 Sep 2024
Rekomen
cocok banget buat kulit yang teksturnya oily karena bikin lembab dan ga nyakitin keren banget lokonyaa aku cocock pengenn beli terus karena harganya rerjangkau dan ga mahal mhaal banget tapi harga terpelajar gitu lah pokonya kerennnnnn
Usage: 1 month - 3 months FD Try and Review
I
irsyawahita
Dry, Medium, Warm
28 Sep 2024
Rekomen
Hallo everyone i use this product during 1 last week , this product can protect u from UVA & UVB, and help u all protect everytime when u go to collage or university , school maybe. I think u need this product cause this product really can protect ur skin
Usage: Less than 1 week Tiktok
I
irham_abdillah
19 - 24
28 Sep 2024
Rekomen
produknya bagus, di kulit engga lengket, gaada tone up juga jadi aman kalo dipake keluar, teksturnya nyaaman dikuliiit. nemuiin produknyaa juga gaa susaah, aku ngerasa dimanaa” ada sihh. harganyaa juga terjangkaau, bagi aku yang cowo ini cocok buat cowo cowo yang males atau ngerasa aneh kalo pake sun screen
Usage: 6 months - 1 year Indomaret
N
nencyekaaa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
28 Sep 2024
Rekomen
pertama kali nyobain ini sunscreen tu agak ragu ya karna harganya murah banget kek apakah bagus? dan ternyata setelah aku cobain tu bagus banget teksturnya ringan pol dan gak perih juga di mata waktu kena keringet gitu karna aku suka olahraga di outdoor
Usage: 1 month - 3 months Female Daily Studio
M
Mistyrp
Oily Skin, Medium Light, Cool
28 Sep 2024
Kurang cocok untuk kulit berminyakku. Jadi kelihatan lebih kusam. Untuk harga sangat terjangkau, mudah didapatkan dimanapun, tekstur lumayan oke ya. Dikarenakan gak cocok buat kulit berminyak, jadi aku ga pakai lagi. Mungkin akan bagus untuk kulit normal to dry.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
J
just_arabella
Normal Skin, Medium Dark, Neutral
28 Sep 2024
Rekomen
bagus banget aku dapet dari collab sama brand emina dia tuh baik banget ba ba nya sumpah kakakanya cantik dan ini suncreenya rungan pol ga ada whitecast sama sekali juga ga bikin kulit kering kerontang dan bagus bangett dan kamu harus coba ayo
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
D
Diahayut
Oily Skin, Medium, Neutral
28 Sep 2024
Rekomen
teksturnya ringan di kulit, harganya juga murah banget aku dulu pernah lakek produk ini, tapi sekarang udah enggak tapi waktu itu ini bagus kok produknya ramah di kantong apa lagi dulu belinya pas sma jadi aman di kantong pelajar kalian juga bisa cobain
Usage: More than 1 year Indomaret
Prev
Laman 113 dari 1601
Next