V
veronicadsy
Normal Skin, Medium, Neutral
Pengalaman pakai produk ini tuh cocok bgt, worth it bgt dipakai, bener-bener bisa melindungi matahari. pemakaian harus di reaply terus supaya bener2 terlindungi. buat ciwi ciwi yang lain pakai ini aja yuk, biar terhindar dari matahari apalagi matahari semarang ygy
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
R
raraginanti
Dry Skin, Dark, Neutral
Jujurly siapa yg ss pertamanya itu emina😭. We love emina, but not the sunscreen (?), personally ada rasa perih setelah pakai ss ini, trus bikin kusam banget. Waktu itu belum sadar kalau ada ss yg bisa bikin wajah kusam😭. Tapi ya terima kasih sudah jadi ss pertama yg aku pakai.
Usage: More than 1 year
Alfamart
K
kayyyyyy
Normal, Medium, Neutral
aku personally kurang suka mungkin karena tipikal kulitku cenderung yang normal to oily jadi aku kurang suka but overall produk emina ini bagus banget sih selain dari sunscreen nya bisa beli yang lain lagi jadi aku reccomend kalian kalau kulitnya cocok
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
I
intanprmtk05
Combination, Medium, Neutral
cocok banget buat kulit yang teksturnya oily karena bikin lembab dan ga nyakitin keren banget lokonyaa aku cocock pengenn beli terus karena harganya rerjangkau dan ga mahal mhaal banget tapi harga terpelajar gitu lah pokonya kerennnnnn
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
I
irsyawahita
Dry, Medium, Warm
Hallo everyone i use this product during 1 last week , this product can protect u from UVA & UVB, and help u all protect everytime when u go to collage or university , school maybe. I think u need this product cause this product really can protect ur skin
Usage: Less than 1 week
Tiktok
produknya bagus, di kulit engga lengket, gaada tone up juga jadi aman kalo dipake keluar, teksturnya nyaaman dikuliiit. nemuiin produknyaa juga gaa susaah, aku ngerasa dimanaa” ada sihh. harganyaa juga terjangkaau, bagi aku yang cowo ini cocok buat cowo cowo yang males atau ngerasa aneh kalo pake sun screen
Usage: 6 months - 1 year
Indomaret
N
nencyekaaa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
pertama kali nyobain ini sunscreen tu agak ragu ya karna harganya murah banget kek apakah bagus? dan ternyata setelah aku cobain tu bagus banget teksturnya ringan pol dan gak perih juga di mata waktu kena keringet gitu karna aku suka olahraga di outdoor
Usage: 1 month - 3 months
Female Daily Studio
M
Mistyrp
Oily Skin, Medium Light, Cool
Kurang cocok untuk kulit berminyakku. Jadi kelihatan lebih kusam. Untuk harga sangat terjangkau, mudah didapatkan dimanapun, tekstur lumayan oke ya. Dikarenakan gak cocok buat kulit berminyak, jadi aku ga pakai lagi. Mungkin akan bagus untuk kulit normal to dry.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
J
just_arabella
Normal Skin, Medium Dark, Neutral
bagus banget aku dapet dari collab sama brand emina dia tuh baik banget ba ba nya sumpah kakakanya cantik dan ini suncreenya rungan pol ga ada whitecast sama sekali juga ga bikin kulit kering kerontang dan bagus bangett dan kamu harus coba ayo
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
D
Diahayut
Oily Skin, Medium, Neutral
teksturnya ringan di kulit, harganya juga murah banget aku dulu pernah lakek produk ini, tapi sekarang udah enggak tapi waktu itu ini bagus kok produknya ramah di kantong apa lagi dulu belinya pas sma jadi aman di kantong pelajar kalian juga bisa cobain
Usage: More than 1 year
Indomaret