Sun Protection SPF 30 PA+++

Sun Protection SPF 30 PA+++
Moisturizer - Sun Protection

Sun Protection SPF 30 PA+++

Emina
3.7 (16.007 Ulasan)
80% Rekomen
79
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp26.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Sun Protection Spf 30 Pa dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Sun Protection dengan SPF 30 dan PA+++ memiliki tekstur ringan yang membantu melindungi kulitmu dari sinar UV di hari yang aktif. Diperkaya dengan Aloe Vera Extract dan Emollient untuk memberikan kelembaban ekstrak pada kulit.

How to Use:
Oleskan pada kulit di pagi hari sebelum keluar rumah

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

M
Mildary
Combination, Medium, Neutral
28 Sep 2024
Rekomen
Aku suka bngt pake sunscreen emina, aku sering pake produk dari emina baik sunscreen, lipgloss dan moisturizer tone up nya karena emg sesuka ituu. Sunscreen dan moisturizer selalu ku pake untuk makeup daily karena lebih ringan aja dan ngga to much klo di pake daily.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
nikmaaaaa
Combination, Medium, Neutral
28 Sep 2024
Rekomen
Tekstur nya agak cair untuk tipe skin oily. Kemasan nya pas untuk kaum mahasiswa tingkat akhir. Harga nya sangat terjangkau dan produk nya bisa di temuin dan ada dimana mana. Selain itu produk nya remaja friendly, cocok untuk pemulaaaaaaa
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
aciawaliyah_
Dry, Medium Light, Cool
28 Sep 2024
Rekomen
such a greatefull product i have ever meet. aku seneng bangett pake produk ini udah dari sma jugaa pakenyaa. sekarang aku mau coba produk yang lain lagi deh selain inii. mulai dari lipstik dan loose powder, dan jugaa sunscreen prpdukk yang baru dikeluarin
Usage: 6 months - 1 year Shopee
D
divanatasya23
Combination, Medium Light, Neutral
28 Sep 2024
Rekomen
Bagusss bangett ,dari awall make sunscreen ituu milih emina karnaa murcee hehee dann baguss cocok dikulitt kuuui,apalagi hargaanyaa kantong pelajar jadi aku yang saat itu masih anak smp bisaa belii dan pake sunscreennnnnnnn eminaaa okee deh pokonya
Usage: More than 1 year Instagram
D
Desya061298
Normal, Medium, Neutral
28 Sep 2024
Rekomen
Pengalaman pakai produk ini tuh cocok bgt, worth it bgt dipakai, bener-bener bisa melindungi matahari. pemakaian harus di reaply terus supaya bener2 terlindungi. buat ciwi ciwi yang lain paki ini aja yuk, biar terhindar dari matahari apalagi matahari semarang ygy
Usage: 1 week - 1 month Facebook
Q
Qiess
Normal, Light, Cool
27 Sep 2024
Rekomen
Tekstur sangat amat ringan dan watery. Tidak menimbulkan whitecast pada wajah. Cocok di kulitku yang kombinasi (oily dan dry). Tidak ada efek glow up. Namun harga sangat amat terjangkau dan kualitasnya oke.
Usage: More than 1 year Shopee
V
vinnaayu_
Combination, Medium Light, Neutral
27 Sep 2024
Rekomen
Sangat lembut, menyerap di kulit tidak whitecase protection oke, harga kantong pelajar. Tidak mengecewakan worth to buy. Sangat lembut, menyerap di kulit tidak whitecase protection oke, harga kantong pelajar. Tidakmengecewakan worth to buy.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
Y
ypdvst
Normal, Medium, Neutral
27 Sep 2024
Rekomen
Produk sunscreen emina sangat friendly untuk kulit saya yang normal dan cenderung sedikit oily. Pemakaiannya juga mudah, cepat meresap, dan cepat merata. Kemasannya juga praktis dan simpel dibawa ke mana-mana. Untuk harga terjangkau, saya sarankan anak-anak dan remaja sekolah menggunakan ini karena terjangkau dan hasilnya bagus. Dan yg terpenting ada reality club yang mengendorse sunscreen emina wkwkwk #goddessrockstar
Usage: More than 1 year Ranch / Farmers Market
G
gisell_
Combination, Medium Light, Neutral
27 Sep 2024
Rekomen
waktu itu aku cocok banget pake ini sih, tapi gak tau kenapa setelah kemasan nya ganti ngerasa kaya kualitas nya agak turun jadi kaya kurang nampol gitulho. tapi so far okey sih karna murah juga, jadi kalo beli untuk coba boleh banget sih ini tuh
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
K
KawaiiStore_Patricia
Combination, Light, Cool
27 Sep 2024
Rekomen
Ini tuh termasuk sunscreen yang aku cobain waktu awal-awal kenal skincare. Dengan posisi dulu belum banyak sunscreen dari brand-brand skincare. Minusnya dia bikin perih di mata jadi kalau apply tu gabisa sampe ke bagian bawah mata. Tapi kalo dari segi tekstur ini tuh oke banget buat yang kulitnya normal or kering. Kalo berminyak ga aku saranin sih buat coba sunscreen inii
Usage: More than 1 year Shopee
Prev
Laman 114 dari 1601
Next