M
Mildary
Combination, Medium, Neutral
Aku suka bngt pake sunscreen emina, aku sering pake produk dari emina baik sunscreen, lipgloss dan moisturizer tone up nya karena emg sesuka ituu. Sunscreen dan moisturizer selalu ku pake untuk makeup daily karena lebih ringan aja dan ngga to much klo di pake daily.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
nikmaaaaa
Combination, Medium, Neutral
Tekstur nya agak cair untuk tipe skin oily. Kemasan nya pas untuk kaum mahasiswa tingkat akhir. Harga nya sangat terjangkau dan produk nya bisa di temuin dan ada dimana mana. Selain itu produk nya remaja friendly, cocok untuk pemulaaaaaaa
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
aciawaliyah_
Dry, Medium Light, Cool
such a greatefull product i have ever meet. aku seneng bangett pake produk ini udah dari sma jugaa pakenyaa. sekarang aku mau coba produk yang lain lagi deh selain inii. mulai dari lipstik dan loose powder, dan jugaa sunscreen prpdukk yang baru dikeluarin
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
D
divanatasya23
Combination, Medium Light, Neutral
Bagusss bangett ,dari awall make sunscreen ituu milih emina karnaa murcee hehee dann baguss cocok dikulitt kuuui,apalagi hargaanyaa kantong pelajar jadi aku yang saat itu masih anak smp bisaa belii dan pake sunscreennnnnnnn eminaaa okee deh pokonya
Usage: More than 1 year
Instagram
D
Desya061298
Normal, Medium, Neutral
Pengalaman pakai produk ini tuh cocok bgt, worth it bgt dipakai, bener-bener bisa melindungi matahari. pemakaian harus di reaply terus supaya bener2 terlindungi. buat ciwi ciwi yang lain paki ini aja yuk, biar terhindar dari matahari apalagi matahari semarang ygy
Usage: 1 week - 1 month
Facebook
Q
Qiess
Normal, Light, Cool
Tekstur sangat amat ringan dan watery. Tidak menimbulkan whitecast pada wajah. Cocok di kulitku yang kombinasi (oily dan dry). Tidak ada efek glow up. Namun harga sangat amat terjangkau dan kualitasnya oke.
Usage: More than 1 year
Shopee
V
vinnaayu_
Combination, Medium Light, Neutral
Sangat lembut, menyerap di kulit tidak whitecase protection oke, harga kantong pelajar. Tidak mengecewakan worth to buy. Sangat lembut, menyerap di kulit tidak whitecase protection oke, harga kantong pelajar. Tidakmengecewakan worth to buy.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
Y
ypdvst
Normal, Medium, Neutral
Produk sunscreen emina sangat friendly untuk kulit saya yang normal dan cenderung sedikit oily. Pemakaiannya juga mudah, cepat meresap, dan cepat merata. Kemasannya juga praktis dan simpel dibawa ke mana-mana. Untuk harga terjangkau, saya sarankan anak-anak dan remaja sekolah menggunakan ini karena terjangkau dan hasilnya bagus. Dan yg terpenting ada reality club yang mengendorse sunscreen emina wkwkwk #goddessrockstar
Usage: More than 1 year
Ranch / Farmers Market
G
gisell_
Combination, Medium Light, Neutral
waktu itu aku cocok banget pake ini sih, tapi gak tau kenapa setelah kemasan nya ganti ngerasa kaya kualitas nya agak turun jadi kaya kurang nampol gitulho. tapi so far okey sih karna murah juga, jadi kalo beli untuk coba boleh banget sih ini tuh
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
K
KawaiiStore_Patricia
Combination, Light, Cool
Ini tuh termasuk sunscreen yang aku cobain waktu awal-awal kenal skincare. Dengan posisi dulu belum banyak sunscreen dari brand-brand skincare. Minusnya dia bikin perih di mata jadi kalau apply tu gabisa sampe ke bagian bawah mata. Tapi kalo dari segi tekstur ini tuh oke banget buat yang kulitnya normal or kering. Kalo berminyak ga aku saranin sih buat coba sunscreen inii
Usage: More than 1 year
Shopee