Sun Protection SPF 30 PA+++

Sun Protection SPF 30 PA+++
Moisturizer - Sun Protection

Sun Protection SPF 30 PA+++

Emina
3.7 (16.007 Ulasan)
80% Rekomen
79
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp26.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Sun Protection Spf 30 Pa dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Sun Protection dengan SPF 30 dan PA+++ memiliki tekstur ringan yang membantu melindungi kulitmu dari sinar UV di hari yang aktif. Diperkaya dengan Aloe Vera Extract dan Emollient untuk memberikan kelembaban ekstrak pada kulit.

How to Use:
Oleskan pada kulit di pagi hari sebelum keluar rumah

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

P
piaaaa_
Combination, Medium, Neutral
29 Sep 2024
untuk kulitku yang kusam, berminyak fi are T-zone ini ga cocok sama sekali, malah tambah kusan dan berminyak. aku coba repurchase 3x karna aku merasa bahwa "ini sunscreenpasti bagus klo dipake ber tube tube" ternyata tidak😞 dan kulitku malah tambah beruntusan banyakT__T
Usage: More than 1 year Shopee
A
aitayukuri
Normal Skin, Medium Light, Neutral
29 Sep 2024
1. Kurang cocok di muka aku yang berminyak ini 2. Terlalu berminyak teksturnya 3. Dimuka ku berat 4. Ketika ditumpuk dengan make up ngga menyatu 5. Menurut aku di produk sunscreen yang paling ngga cocok di muka aku dan mungkin formulanya bisa diperbaiki
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
nicole98
Combination, Medium Light, Neutral
29 Sep 2024
Rekomen
Aku suka banget pakai karena buat mukaku jadi terhindar dari paparan sinar matahari, dan ini engga bikin white cast lo.. Engga nemblong dipakainya ringan sekali. Cocok buat kulitku yang sensitif. Pokoknya rekomendasi in produk ini. Guys
Usage: Less than 1 week Shopee
P
prinxx
Oily Skin, Medium Light, Cool
29 Sep 2024
Aku pake produk ini dulu waktuSMA. Produk sunscreen yang pertama kubeli karena harganya pas di kantong pelajar saat itu. Penggunaan sunscreen ini aku cukup lama ya tapi setelah dipikir pikir aku kurang cocok sama produk ini karena pas di muka itu agak panas dan perih lalu rasanya tebal gitu di muka. Ada whitecast nya juga.
Usage: 6 months - 1 year Traditional Market
F
feliz_chang
Normal Skin, Light, Neutral
29 Sep 2024
Rekomen
Baru nyobain produk ini satu bulanan ini dan aku suka banget sunscreen nya cepet banget meresap gampang di blend dan ga nimbulin whitecast atau nemblong, ini bisa melindungi dari sinar matahari di siang hari jadi bikin kulitku endak gosong
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
natalindaveronica
Dry Skin, Medium Light, Neutral
29 Sep 2024
Rekomen
Aku seneng banget sama sunscreen ini, dari jaman aku sekolah sampai sekarang udah kerja pake sunscreen ini dan ga lengket, enak banget harganya juga terjangkau banget cocok banget untuk anak sekolahan kalau sering keluar ruangan dan terpapar matahari
Usage: 1 week - 1 month Shopee
L
laelydea
Dry Skin, Medium, Neutral
29 Sep 2024
Rekomen
Ringan banget produknya dipake di kulit kayak gak pake sunscreen. Transparan gak ada tone upnya jd gak abu2 di kulit. Kulitku termasuk yg gampang jerawatan kalo salah produk dikit tapi pake produk ini sama sekali gak bikin jerawatan. Love bgt, sampe uda habis berbotol2
Usage: 6 months - 1 year Shopee
D
danisakiki
19 - 24
29 Sep 2024
Rekomen
Aku dan bestieku sama sama suka sunscreen dari emina. Saat kulitku berjerawat dan bruntusan, aku pake Skin Buddy Sun Protection. dari Emina karena sunscreen ini aman untuk kulit sensitif. Ga bikin jerawat tambah meradang. Dan karena tipe kulit yang kering, bestieku lebih suka pake + Sun Battle SPF 30 PA++++ karena mengandung Aloe Vera Extract yang dapat menghidrasi kulit agar lebih fresh. Kedua sunscreen ini favoritku karena mudah menyerap dan dapat dipakai sesuai kondisi wajahku. Selain itu, sunscreen emina ini dapat dibeli dibanyak toko lohhhh FD Members+
Usage: More than 1 year Gift
B
bowoprab
Normal Skin, Medium Light, Neutral
29 Sep 2024
Awal nyobain pakai sunscreen pakai ini, bikin muka terlihat kusam, agak item gitu, cuma ga pedih di mata sih. Harga murah banget, cuma kualitas kurang cocok aja di kulitku, engga beli lagi sekarang. Menurutku dengan harga sama masih ada produk lain yang lebih bagus dan ga bikin kusam.
Usage: 3 months - 6 months Tokopedia
R
rikehidayah
Combination, Medium, Neutral
29 Sep 2024
Rekomen
kemasannya baguss lucuu, kecil juga jadi bisa di bawa kemana-mana, teksturnyaa lembut gampang di bland jugaa produknya. setelah memakai emina sun protection kulit saya lebih cerah dari sebelumnya, walau jika memakai produk itu kulit saya berminyak sedikit.
Usage: 1 week - 1 month Boots
Prev
Laman 112 dari 1601
Next