Sun Protection SPF 30 PA+++

Sun Protection SPF 30 PA+++
Moisturizer - Sun Protection

Sun Protection SPF 30 PA+++

Emina
3.7 (16.007 Ulasan)
80% Rekomen
79
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp26.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Sun Protection Spf 30 Pa dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Sun Protection dengan SPF 30 dan PA+++ memiliki tekstur ringan yang membantu melindungi kulitmu dari sinar UV di hari yang aktif. Diperkaya dengan Aloe Vera Extract dan Emollient untuk memberikan kelembaban ekstrak pada kulit.

How to Use:
Oleskan pada kulit di pagi hari sebelum keluar rumah

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

R
Rizqanuur
Combination, Medium Light, Neutral
08 Oct 2024
Ini sunscreen pertamaku waktu pas kuliah. Tapi maaf, sayangnya aku kurang suka, di aku bikin muka kusam dan berminyak parah. Untungnya gak sampe bikin jerawat atau beruntusan. Alhasil ku pake di tangan sama kaki aja, dari pada mubazir ...
Usage: 1 week - 1 month Shopee
K
keyraa
Oily Skin, Medium Light, Cool
07 Oct 2024
EW INI BIKIN MUKA KU KAYAK WAJAN GORENGAN 🤡🤡🤡👺☠️ sorry to say tapi ini my first sunscreen, karna waktu smp dan jaman covid cmn tau emina doang 😵‍💫 untungnya ga bikin jerawat but bikin muka ku berminyak abis sampe megang area t-zone aja ngegelosor sangking berminyaknya tuh muka 🙃🙃
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
A
ainurrofiqoh_
Oily Skin, Medium Light, Warm
07 Oct 2024
Teksturnya gel, jadi agak bikin berminyak buat yang punya tipe kulit berminyak, kalo pake ini dan belum nyerap banget jangan ditimpa sama make up karna bisa bikin peeling di muka, bisa ditunggu sampe semuanya nyerap agar bagus hasilnya, buat pemula dan remaja bisa aja pake yg ini
Usage: 3 months - 6 months Shopee
D
diandewww
Combination, Medium Light, Neutral
07 Oct 2024
Ss pertama aku dlu pas masuk sekolah menengah, di jaman segitu jarang mo pake sunscreen. Pertama kenal dia ini, teksturnya ringan, baunya unik, tp ga buat direpurchase, soalnya malah bikin kusam+dekil di muka :(
Usage: 1 month - 3 months Traditional Market
P
Putryhaw
Oily Skin, Medium, Warm
07 Oct 2024
Rekomen
Aku baru pakai si Emina+ ini wangi nya enak, nyaman di kulit dan ga terlalu transfer gitu, cuman bikin agak kilat di muka kita, mungkin karna wajah ku oily ya . Sejauh ini aman di kulit aku . Dan harga nya terjangkau banget klo beli di e- commerce.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
Novmell
Normal, Medium Dark, Neutral
04 Oct 2024
Rekomen
Sunscreen yang pas buat pemula, harga murah tapi di aku ini cocok. Tekstur nya emang sedikit berat dan lumayan lama meresap di kulit tapi buat aku sunscreen ini jadi salah satu yang gaada efek samping seperti jerawat atau komedo. Lumayan bikin kulit lembab juga
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
AnnisaPuji
Normal Skin, Dark, Warm
04 Oct 2024
Sunscreen Emina yg ini aku agak kurang suka sih. Dia nih teksturnya gel putih gt. Menurut aku sunscreen ini tuh agak susah di blend, trs ada whitecastnya juga. Cuma karena ini harganya lumayan murce, jadi yaaa its okey lah yaa. Untuk yang mau coba sih mungkin aku lebih saranin sunscreen Emina yg baru, karena katanya itu lebih bagus daripada yg ini.
Usage: 1 month - 3 months Lazada
F
fani_zanemi
Normal, Medium Light, Neutral
04 Oct 2024
Rekomen
Bagus bangett lo,,cocok di kulit akuu,,cocok buat aku yg sering terpapar sinar matahari blabdhjdkslslbfnkslslsldkdhdjsklslskdbdheiwpspmxnfbdjelwlsknfbfhfjrkslndbdkslsldndnkslslksndbdkslslymdnbjelslsldndnjeiwlsldnd
Usage: 1 month - 3 months Shopee
I
isabellecristen
19 - 24
01 Oct 2024
jujur terakhir kali pake bikin merah,perih di mata dan sunscreenya peeling,baunya juga ga enak banget,kurang recommended buat yang kulitnya berminyak karena it feel greasy ataupun acne prone skin dan dia finishnya mengkilap gitu dan di aku malah kusem
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
S
Salwa_Azz29
Normal Skin, Medium, Neutral
30 Sep 2024
Rekomen
Pernah pakai iniii, teksturnya tuh ringan banget di muka, emang cocok banget buat anak remaja smp sma gtu karena dari segi ingredients dan harga juga ya, cocok di muka aku yang tipenya normal, ngebantu banget ngejaga dari sinar matahari langsung.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 111 dari 1601
Next