E
Esp
Combination, Medium Dark, Neutral
awalnya coba beli ini yang kemasan sachet karena pas travel lupa ga bawa sunscreen , ehhh malah jadi ketagihan pake sunscreen ini ... teksturnya creamy , kalo kata iklanmya kek awan , di pake juga ga ada white cast dan hasilnya juga ga oily . suka banget sama ini
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
M
Mayangpermana
Normal, Medium Light, Neutral
Awalnya kepo banget karna katanya tu sebagus itu akhirnya cobain yang travel sizenya eh ternyata bagus banget dan nyesel beli yang kecil. jujur ini teksturnya enak banget lembut miirp yogurt ga sihh !! diapply diwajahnya enak banget. ga ada whitecast sama sekali, ga bikin wajah jadi kusam. ga bikin oily. gaada aroma yang ngeganggu. menurutku dia ini bikin kulit wajah jadi lembab. overall bagus worth it hihi.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
Maura_98
Dry, Medium, Neutral
Sunscreen lokal yg punya tekstur kayak yogurtnya cimory versi konsistensi padat tapi ringan. Setelah dipake bikin efek glowing dan gak ada white cast which I like. Blendnya gampang dan di wajah tuh pengennya dipegang dulu mukanya but berasa sedikit berminyak di kulitku yg kering.Why just spf 45 but auto beli yg kemasan tube 😂
Usage: Less than 1 week
Indomaret
F
faziraazmi
Normal Skin, Medium, Warm
aku paling suka sama teksturnya!! langka bgt ada sunscreen yg teksturnya ginii, bener² kayak awan serius😭 pake carasun enak bgt gabikin peeling dan kusam!! waktu apply juga enak bgtt sama sekali gaada whitecast! WORTH TO BUY DEH SERIUSS💯💯💯
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
ameliajelly
Oily, Medium Light, Neutral
Susah banget cari ss yang cocok di kulitku. Pake carasun akhirnya cocok jg ga bikin breakout dan kusam. Habis pake bkin glowing😂. Non comedogenic jg. Sejauh ini ss yang cocok di kulitku cuma ini. Sebelumny jarang pake sunscreen krn susah cari yg cocok. Padhal sunscreen penting bgt buat muka. Repurchase? Yess
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
E
Elatiara
Combination, Light, Neutral
Awalnya aku tuh suka kesel nyobain beberapa merek sunscreen tapi gak pernah cocok. ada yang bikin kusem, lengket, bikin berminyak, dan bikin kulit jadi menghitam. terus jalan-jalan ke minimaket, ketemu caracun yang sachet. aku coba. karena iklannya kan kek awan. ternyata beneran dong, dan dikulitku cocok banget. mudah dipalikasikan, gak bikin berminyak, dan yang penting kulitku jadi lebih sehat dan cerah.
Usage: Less than 1 week
Shopee
B
bellaxafitri
Oily, Medium, Neutral
Awalnya aku coba beli travel sizenya karena lagi rame banget produk ini lagi dibicarakan. First impression-nya bener-bener bikin kaget karena teksturnya langka banget! Waktu apply sama sekali ga ada whitecast, ada sedikit bau bahan kimia tapi ga mengganggu, blend easily. Cuma untuk kulit oily memang sedikit ngebuat makin oily tapi ga gready dan berat! Dipake di bawah make up pun oke, ga peeling. Super nyaman untuk digunakan daily.
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
J
Jihanswailim
Combination, Medium, Neutral
baguss banget, Dewy finish,gampang di blend dan gampang menyerap. no white cast,lembab sampai aku sering skip moist klo pake ini. tekstur nya yg lucu bikin mood skin care an 😍Gak greasy dan gk bikin kusem juga klo pake ini. cuman sayang agak pedih kalau keringet netes ke mata.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
Deasssy
Normal, Medium, Warm
Teksturnya cukup lightweight dan hampir nggak tercium baunya, menurutku cocok untuk semua jenis kulit. Gak terlalu greasy untuk kulit oily, ataupun nggak terlalu matte untuk kulit dry. Setelah diaplikasikan ke kulit, produknya cukup cepat meresap. Menurutku produk ini terasa ada sedikit silikonnya ya walaupun sepertinya terasa tipis. Yang paling aku suka adalah dia punya berbagai jenis ukuran, dari yang sachet (untuk yang mau coba dulu atau buat travelling) sampe yang ukuran besar buat stock di rumah.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
O
Ozahart
Combination, Medium Light, Neutral
Murah meriah. Dan bener2 cocok ga bikin jerawat, gabikin muka abu. Tp sayangnya setelah usap ke Wajah bikn berat, dan berminyak. Produk Ini tp selalu stock di rumah utk setiap nyoba sunscreen lain dan ga cocok pasti balik ke SC ini. Udh abis berapa tube banyak sekali, masih dipertahankan krn blm nemu SC yg ga bikin minyak dan ga breakout.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee