Solar Smart UV Protector SPF45 PA++++

Solar Smart UV Protector SPF45 PA++++
Moisturizer - Sun Protection

Solar Smart UV Protector SPF45 PA++++

Carasun
3.7 (1.453 Ulasan)
81% Rekomen
79
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp69.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Carasun Solar Smart Uv Protector Spf45 Pa dari Carasun dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Sunscren lokal terbaru dari brand carasun

Rangkuman Review Pengguna

E
Esp
Combination, Medium Dark, Neutral
12 Dec 2021
Rekomen
awalnya coba beli ini yang kemasan sachet karena pas travel lupa ga bawa sunscreen , ehhh malah jadi ketagihan pake sunscreen ini ... teksturnya creamy , kalo kata iklanmya kek awan , di pake juga ga ada white cast dan hasilnya juga ga oily . suka banget sama ini
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
M
Mayangpermana
Normal, Medium Light, Neutral
12 Dec 2021
Rekomen
Awalnya kepo banget karna katanya tu sebagus itu akhirnya cobain yang travel sizenya eh ternyata bagus banget dan nyesel beli yang kecil. jujur ini teksturnya enak banget lembut miirp yogurt ga sihh !! diapply diwajahnya enak banget. ga ada whitecast sama sekali, ga bikin wajah jadi kusam. ga bikin oily. gaada aroma yang ngeganggu. menurutku dia ini bikin kulit wajah jadi lembab. overall bagus worth it hihi.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
Maura_98
Dry, Medium, Neutral
12 Dec 2021
Rekomen
Sunscreen lokal yg punya tekstur kayak yogurtnya cimory versi konsistensi padat tapi ringan. Setelah dipake bikin efek glowing dan gak ada white cast which I like. Blendnya gampang dan di wajah tuh pengennya dipegang dulu mukanya but berasa sedikit berminyak di kulitku yg kering.Why just spf 45 but auto beli yg kemasan tube 😂
Usage: Less than 1 week Indomaret
F
faziraazmi
Normal Skin, Medium, Warm
11 Dec 2021
Rekomen
aku paling suka sama teksturnya!! langka bgt ada sunscreen yg teksturnya ginii, bener² kayak awan serius😭 pake carasun enak bgt gabikin peeling dan kusam!! waktu apply juga enak bgtt sama sekali gaada whitecast! WORTH TO BUY DEH SERIUSS💯💯💯
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
ameliajelly
Oily, Medium Light, Neutral
11 Dec 2021
Rekomen
Susah banget cari ss yang cocok di kulitku. Pake carasun akhirnya cocok jg ga bikin breakout dan kusam. Habis pake bkin glowing😂. Non comedogenic jg. Sejauh ini ss yang cocok di kulitku cuma ini. Sebelumny jarang pake sunscreen krn susah cari yg cocok. Padhal sunscreen penting bgt buat muka. Repurchase? Yess
Usage: 1 week - 1 month Shopee
E
Elatiara
Combination, Light, Neutral
10 Dec 2021
Rekomen
Awalnya aku tuh suka kesel nyobain beberapa merek sunscreen tapi gak pernah cocok. ada yang bikin kusem, lengket, bikin berminyak, dan bikin kulit jadi menghitam. terus jalan-jalan ke minimaket, ketemu caracun yang sachet. aku coba. karena iklannya kan kek awan. ternyata beneran dong, dan dikulitku cocok banget. mudah dipalikasikan, gak bikin berminyak, dan yang penting kulitku jadi lebih sehat dan cerah.
Usage: Less than 1 week Shopee
B
bellaxafitri
Oily, Medium, Neutral
09 Dec 2021
Rekomen
Awalnya aku coba beli travel sizenya karena lagi rame banget produk ini lagi dibicarakan. First impression-nya bener-bener bikin kaget karena teksturnya langka banget! Waktu apply sama sekali ga ada whitecast, ada sedikit bau bahan kimia tapi ga mengganggu, blend easily. Cuma untuk kulit oily memang sedikit ngebuat makin oily tapi ga gready dan berat! Dipake di bawah make up pun oke, ga peeling. Super nyaman untuk digunakan daily.
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
J
Jihanswailim
Combination, Medium, Neutral
09 Dec 2021
Rekomen
baguss banget, Dewy finish,gampang di blend dan gampang menyerap. no white cast,lembab sampai aku sering skip moist klo pake ini. tekstur nya yg lucu bikin mood skin care an 😍Gak greasy dan gk bikin kusem juga klo pake ini. cuman sayang agak pedih kalau keringet netes ke mata.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
Deasssy
Normal, Medium, Warm
09 Dec 2021
Rekomen
Teksturnya cukup lightweight dan hampir nggak tercium baunya, menurutku cocok untuk semua jenis kulit. Gak terlalu greasy untuk kulit oily, ataupun nggak terlalu matte untuk kulit dry. Setelah diaplikasikan ke kulit, produknya cukup cepat meresap. Menurutku produk ini terasa ada sedikit silikonnya ya walaupun sepertinya terasa tipis. Yang paling aku suka adalah dia punya berbagai jenis ukuran, dari yang sachet (untuk yang mau coba dulu atau buat travelling) sampe yang ukuran besar buat stock di rumah.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
O
Ozahart
Combination, Medium Light, Neutral
08 Dec 2021
Rekomen
Murah meriah. Dan bener2 cocok ga bikin jerawat, gabikin muka abu. Tp sayangnya setelah usap ke Wajah bikn berat, dan berminyak. Produk Ini tp selalu stock di rumah utk setiap nyoba sunscreen lain dan ga cocok pasti balik ke SC ini. Udh abis berapa tube banyak sekali, masih dipertahankan krn blm nemu SC yg ga bikin minyak dan ga breakout.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 96 dari 146
Next