Solar Smart UV Protector SPF45 PA++++

Solar Smart UV Protector SPF45 PA++++
Moisturizer - Sun Protection

Solar Smart UV Protector SPF45 PA++++

Carasun
3.7 (1.453 Ulasan)
81% Rekomen
79
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp69.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Carasun Solar Smart Uv Protector Spf45 Pa dari Carasun dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Sunscren lokal terbaru dari brand carasun

Rangkuman Review Pengguna

T
tevanya
Oily, Medium, Warm
08 Dec 2021
Rekomen
Kebetulan ss lama habis (manyo galac moisture sun), lalu pas di alfa beli ini karena kegocek tulisan koreanya. Ternyata produk lokal ya. Setelah dipakai bagus dgn hasil akhir matte (fav aku). Gak white cast dan bisa jadi semacam base make up gitu.
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
A
adellia0207
Normal, Medium Light, Neutral
08 Dec 2021
Teksturnya a bit odd for me, its kinda mossy, gampang diblend tapi rasanya aneh pas ngeblendnya, berasa kayak pake primer makeup gak kayak pake ss, i can deal with that tapiiii oemji, ini bikin muka berminyak parah. Setelah sekian lama gak pernah minyakan, akhirnya ngerasain muka berminyak lagi gara-gara ini ss. Bikin muka kusem langsung. This is alcohol and fragrance free which is amazing, no white cast, terus katanya sih non-comedogenic dan ada kandungan skinkernya such a niacinamide yang mana kulit gue gak cocok ya ges sama niacinamide jadi breakout dan tumbuh bintik-bintik aka beruntusan dijidat. Bete banget. It just not for me huft
Usage: Less than 1 week Shopee
D
DebbyRenita
Combination, Medium Light, Cool
08 Dec 2021
Rekomen
salah satu sunscreen terfavorit , teksturnya ringan , no whitecast , gak lengket dikulit n pastinya cepet menyerap dikulit juga. pokoknya nyaman banget dipakai , ud habis 1 produk. bakalan restock lagi nanti, soalnya sunscreen carasun ni salah satu suncreen yg cocok jg di muka ku 🥰💖
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
rikaaa_nj
Oily Skin, Medium, Warm
07 Dec 2021
Rekomen
Sunscreen favoritku saat ini ❤️dengan kandungan spf45 pa++++ bisa melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB lebih lama, ada kandungan skincarenya juga dan cocok untuk kulit sensitif seperti aku. Sunscreen ini ringan banget saat dipakai, gampang diratakan, mudah meresap kekulit, tidak terasa lengket dan yang paling penting enggak bikin White-cast, setelah beberapa jam dipakai pun gak bikin kulit berminyak ataupun kusam jadi aku suka banget sama sunscreen lokal dari Carasun ini.
Usage: 1 week - 1 month Gift
N
nidaassalma
Combination, Light, Neutral
07 Dec 2021
Rekomen
Teksturnya agak beda sama sunscreen yang udah pernah aku coba sebelumnya. Mirip busa tapi lebih padat dan lembut. Gak lengket dan gampang diratakan. No fragrance, hampir gak ada aromanya sama sekali jadi aman untuk yang kulitnya sensitif. Biasanya kalo pake sunscreen dengan tekstur cream atau lotion di kulitku yang cenderung oily ini akan lama banget ngesetnya. Tapi ini lumayan cepat, rasanya ringan dan finishnya satin. Setelah beberapa jam pemakaian, di kulitku kadang terasa sedikit greasy tapi gak sampe bikin kusam. Dia juga udah lumayan moisturizing, jadi aku sering skip pelembab kalo lagi pake ini. No whitecase dan gampang dibersihkan dengan air. Recomended sih.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
T
tsuyusauce
Oily Skin, Light, Neutral
06 Dec 2021
Rekomen
Penasaran banget soalnya sunscreen ini udah banyak yang rekomen pas dipake rasanya enak satin finish gitu dan ga berat tapi kalo dipake tanpa bedak wajahku tuh langsung jadi kilang minyak kalo pake bedak wajahku tertolong tapi lama kelamaannya jadi greasy apalagi kalo pake foundation huhu
Usage: 1 week - 1 month Shopee
E
ekasl1
Combination, Medium Light, Neutral
05 Dec 2021
Sunscreennya bagus gampang menyerap, gak lengket dan gak bikin whitecast juga. Sunscreen ini juga gak bikin jerawatan di wajahku. Tapi sayangnya kalau pakai sunscreen ini sampe di leher, dia bakal ninggalin noda warna orange di kerah baju bagian dalam dan nodanya susah hilang. Repurchase? No.
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
U
ulfapr
Oily Skin, Medium Light, Neutral
05 Dec 2021
Rekomen
Favorite sunscreen tahun ini sih!! Bener bener nyaman parah pake ini.... sampe udah repurchase yg ukuran 70ml nya 😂 dan tertarik banget sama cushionnya... yang bikin suka sama ini pertama-tama yaitu teksturnya yang lembut banget, kaya awan 🥺 langsung melt dikulit. Selain itu gak whitecast sama sekali, diratainnya gampang bangettttt... untuk packaging seperti sunscreen umumnya ya di tube, trus lucu warnanya kuning cerah. gak ada bau-bau yang ganggu. Sangat recommended!!
Usage: 3 months - 6 months sociolla
M
mandaL
Combination, Medium Light, Neutral
03 Dec 2021
Bukan orang yg berani coba coba ganti sunscreen soalnya emng muka gua rewel bgt kalo soal sunscreen, berani coba dan kebetulan biore aqua rich kesayang gua lagi abis tapi maaf bgt nih carasun gua gak suka bgt sama texturenya dan malah bikin jerawatan, dimuka gua bikin rasa gak nyaman 🙏🏻
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
K
Kai92
Combination, Medium Light, Neutral
03 Dec 2021
produk ini kayaknya buat yg kulitnya kering kali ya, dipake di aku kenapa jadi makin lengket dan oily gitu ya. lebih dari 2 jam supaya dia ga lengket gitu, kulitku cenderung oily soalnya. hmmmm kayaknya ga bakal repurchase deh karna jd berat mukaku hahaha. kuedit ini ya, ternyata gue yg salah pake. skrg pakenya 2 jari full dan ga bikin oily, enak jadinya. malah makin jatuh cinta dan cocok
Usage: Less than 1 week Tokopedia
Prev
Laman 97 dari 146
Next