UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+ PA++++

UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+ PA++++
Moisturizer - Sun Protection

UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+ PA++++

Biore
4.2 (7.983 Ulasan)
92% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp140.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Aqua Rich Watery Essence 1 dari Biore dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+/PA++++ adalah pelindung wajah dan badan dari efek buruk sinar UVA dan UVB. Dilengkapi kandungan Aqua Micro Capsule yang memberikan sensasi sejuk di kulit, “mengunci” UV dan bertekstur ringan seperti air, sehingga mampu menjaga kelembaban kulit lebih lama. Terdapat juga kandungan Hyaluronic Acid & Citrus Essence untuk menjaga kulit tetap lembab dan segar tanpa rasa lengket karena mudah menyerap ke dalam kulit.

How To Use:
Aplikasikan pada seluruh wajah dan tubuh dalam keadaan bersih, gunakan setiap ingin melakukan aktivitas diluar ruangan pada pagi/siang hari

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

S
syisyamelia
Combination, Medium Light, Neutral
03 Oct 2021
Rekomen
Suka banget sama sunscreen ini , ringan banget, gak lengket, cepet meresap dan harganya affordable banget , bikin muka glowing bgt guys dan bikin make up nempel , pokoknya kalian wajib banget coba ..... Dimana mana banyak yg jual di online atau offline store
Usage: More than 1 year Shopee
A
aprilianalindaa
Combination, Medium Light, Cool
02 Oct 2021
Rekomen
sunscreen pertama aku! udah pake ini dari jaman aku SMP dan emang seenak ituu sihh. ini aman banget buat menghindarkan diri dari yang namanya belang! gak bikin berminyakk, lumayan cepet meresapnya jugaa. kulit berasa halus deh kalau abis pake sunscreen inii
Usage: More than 1 year Brand website
N
nadrageris
Oily Skin, Medium Light, Neutral
01 Oct 2021
have to tell it that this product doesnt work on me. untuk kulitku yg oily, ss ini bikin wajah jadi cepet berminyak..awalnyasih bagus gitu lembab dan lengket (which is good buat step makeup), tapi lama2 bikin jd greasy. aku udah coba pakai ss ini sendiri, bersama skincare lain, maupun di bawah make up tapi hasilnya sama aja bikin muka jd greasy bgt. mungkin produk ini emg lebih cocok untuk kulit kering-normal. tapi meskipun greasy, untungnya gak bikin numbuh jerawat/beruntusan.
Usage: 1 week - 1 month Gift
I
IraSM
Combination, Medium, Neutral
30 Sep 2021
Rekomen
Teksturnya ringan di kulit wajah aku, sbenernya selalu pakai sunscreen ini ga terlalu banyak, karna lumayan cair jadi mudah meresap. Dan aku ngerasa ngaruh pas pemakaian foundation, jadi lebih halus di wajah aku. Dia ga buat makeup aku misah dari kulit
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
I
iifaul1012
Combination, Medium, Neutral
29 Sep 2021
Rekomen
super recommended!!!! sama sekali gak ada white case, teksturnya berbentuk gel jadi gampang banget menyerap di kulit, ringan banget di kulit. harga juga gak mahal²amat. mau pake makeup setelah pake sunscreens ini juga perfect banget, gak membuat kulit kelihatan kusam 💞
Usage: Less than 1 week Indomaret
A
AbiyazkaZahra
Dry Skin, Light, Neutral
29 Sep 2021
Rekomen
yang bagus dari produk ini adalah, ada kemasan kecil mini gitu. gampang ditemui di swalayan dekat rumah. artinya ga harus ke supermarket tertentu untuk beli ini. yang kecil harganya lumayan affordable lho. lumayan banget kalo mau coba2 dulu.
Usage: Less than 1 week Alfamart
Y
yopseo
Dry Skin, Medium Light, Warm
28 Sep 2021
Rekomen
Jd dulu tuh aku bingung mw nyobain pake sunscreen karena emang dulu taunya dalam pikiranku sunscreen tuh pasti ada whitecast nya kd minder kalau pake, terus pas aku ke minj market aku liat ada sunscreen Biore Aqua ini, yg tulisannya water based, iseng-iseng akhirnya beli eh taunya aku suka sama produknya, teksturnya agak kentel tapi lebih ke kentel air gt dan emang pas di aplikasikan itu langsung nyerep aja ke kulit dan ringan no whitecast, sampai sekarang aku masih suka pake sunscreen ini sih karena perlindungannya jg udah masksimal menurutku jadi termasuk sunscreen favorit juga.
Usage: 6 months - 1 year Alfamart
V
vitawd
Combination, Medium, Neutral
28 Sep 2021
Rekomen
sun screen kesayangan penduduk bumi ini mah wkwkwkwkw.. karena emang dia enak dan nyaman banget... ngeresap sempurna, gak bikin berminyak atau kering bahkan kalau lagi mager atau mau skipcare gak pake moist menurutku bisa pake ini karena dia bikin lembab dan wajah halus, terus juga gak bikin mata perih kalo keringetan..sunscreen yang selalu ku buru tiap ada promo di alfamart
Usage: More than 1 year Alfamart
D
devitanovia
Oily, Medium Light, Neutral
28 Sep 2021
Rekomen
Awalnya aku agak trauma pakai sunblock karena pernah ga cocok yang bikin muka aku gatel dan merah. Pas pakai ini suprisingly good, texturenya yang cair, ga ninggalin whitecast dan ringan di gunakan walaupun dipake banyak for my dry skin. tapi untuk beberapa temen aku yang kulitnya oily ga cocok karena malah bikim jerawatan / bruntusan
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
Z
Zahirazira
Oily Skin, Medium Light, Neutral
27 Sep 2021
Rekomen
tekstur gel lotion ringan dan terasa lembab ya,, aku oily dehidrasi cocok pake ini ,ga bikin oily ,malah glowing gtu glowing sehat ,tapii aga warn sama alkohol di top kedua setelah waterr ,tapi so far okayy ,,repurchase ? maybe.. ✨💙💙💙💙
Usage: Less than 1 week Indomaret
Prev
Laman 103 dari 799
Next