I
icaagustin
Dry, Medium Dark, Neutral
beli ini karena dia sering muncul di twitter dan instagram.. harganya kurang pas untuk gaji umr hehe.. kulitku yang kering jadi agak berminyak setelah pake ini.. tapi secara keseluruhan, produk ini bagus banget dan worth it lah sama harganya
Usage: More than 1 year
Watson
A
abethsitungkir
Combination, Medium Light, Cool
udah pake ss ini sejak SMA! tekstur nya ringan, pas di apply ke kulit juga ringan dan gak bikin white cast di aku. cumaan harus pake bedak krn di aku ss ini gaakan mengerap. tapi last purchase aku di official store tokped, ss ini jd bau alkohol bgt gatau knp
Usage: More than 1 year
Tokopedia
A
Adiansyah
Oily, Medium, Neutral
Ini enak ss nya, nggak bikin oily juga di kulitku. Mudah di blend, nggak ada aroma yang aneh² juga. Pengen pake sunscreen ini selalu but dia mahal juga menurutku jadi saya ,tpi sesuai sih dengan kualitas nya
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
I
indahamalliah
Combination, Medium, Neutral
Suka sih sama ss ini, hasilnya matte. Ga ada whitecast, teksturnya ringan banget sesuai namanya. Dan yang paling penting ga bikin muka berminyak. Tapi dari segi harga dy lumayan pricey. Aku suka beli ini yg kecil aja, terus pakenya cuman pas lagi makeup aja jd hasilnya matte dan gak begitu menggeser makeup.
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
Awalnya aku lagi nyari sunscreen yang cocok buat kulihat aku (normal ke oily) terus nyoba biore UV, tekstur nya agak kayak pelembab gitu sih, mudah diaplikasikan, setelah pemakaian juga gaada white cast nya cuma pas pertama diaplikasikan baunya kayak alkohol gitu.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
ini pertama kali aku cobain sunscreen biore, awalnya ragu takut gak cocok dikulit aku yang berjerawat tapi pas udah di apply di wajah bikin wajahku makin glowing dan tekstur nya watery banget jadi gak ninggalin whitecast. love banget sama sunscreen ini ❤️
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
N
noviaaacf
Oily, Medium, Neutral
ini ringan dan untuk tekstur nya juga watery jadi gak bikin gerah, tapi sayang nya kecium banget alkohol nya jadi buat yang sensi sama alkohol mungkin tidak di sarankan. tapi emang enak banget pake ini ringan dan gak bikin sumuk juga. untuk perlindungannya juga lumayan
Usage: 6 months - 1 year
Indomaret
D
Dreambig
Combination, Light, Neutral
Ini cocok banget di aku yang kulitnya kombinasi dan sensitif. Gampang menyerap. Itu yang penting sih. Terus juga cocoknya bikin melembabkan muka. Ga greasy sama sekali. Sepertinya cocok juga kesemua kulit. Udah beli berkali kali dan gamau ganti. Top
Usage: More than 1 year
Shopee
Q
qecacaca
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Dulu pas awal kuliah pake ini tapi pas mau keluar rumah aja dulu belum tau kalo Dirumah juga pake sunscreen jadi sunscreen ini hemat banget malah pakenya dikit banget biar gak cepat habis Soalnya agak pricey🤣 belum paham kalo harus pake 2 jari:’) overall ini enak sih sunscreennya bertekstur gel dan mudah diratakan gakada whitecast sama sekaliii nyaman bgt🤍
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
S
Shirlypsatia
Combination, Light, Neutral
Beli ini pas lagi 9.9 di shopee😁 baru pertama kali nyobain. Penasaran karna reviewnya bagus2. Dan memang aku blm ketemu yg pas untuk sunscreen. Pas diapply diwajah gampang meresap, karna pas diusap jadi kayak water gitu. Dan hasilnya jd glowing2 stelah pake sunscreen ini. Mukaku kombinasi cenderung berminyak, jadi pas sorenya kalo pake ss ini jadi agak lebih berminyak. Aku kurang suka karna muka jadi lebih berminyak dari biasanya:(
Usage: 1 week - 1 month
Shopee