A
agnestheresia
Combination, Medium Light, Neutral
teksturnya gel jadinya ringan,gampang nyerap gak ninggalin whitecast, gak lengket, ngelembapin, jadi antioksidan juga karena ada Vitamin C dan E, gak cuma buat wajah aja, bisa dipake tangan juga, kepake banget klo traveling ga perlu bawa banyak varian sunscreen.
Usage: 1 month - 3 months
Beautyhaulindo
R
raihanputrihst
Combination, Medium Light, Neutral
Suka banget buat aku gak belang walau udah panas panasan.. texturenya lembut dan aku bakal selalu belu lagi azarine sunscreen terutama yang vit c ini, nampol bgtttt.. Suka banget buat aku gak belang walau udah panas panasan.. texturenya lembut dan aku bakal selalu belu lagi azarine sunscreen terutama yang vit c ini, nampol bgtttt..
Usage: More than 1 year
Shopee
A
AdelLaban
Combination, Medium Light, Neutral
Sunscreen paling favorit sih ini. Padahal harga sangat terjangkau tapi kualitasnya mahal ya. sukaa banget. tiap hari dipakai karena memang ringan diwajah. kulit tetap segar dan tidak lengket diwajah. menyerap dengan baik dan cepat...
Usage: More than 1 year
Shopee
Aku sangat cocok dengan sunscreen ini karna sunscreen ini sangat menyatu dengan makeup yang aku gunakan dan membuat wajah menjadi lebih terjaga oleh sinar matahari dan sangat ringan digunakan di kulit wajahku yang cukup kering ini. Sehingga sunscreen ini merupakan salah satu sunscreen andalan aku untuk kupakai kemana mana
Usage: Less than 1 week
Brand website
D
dewisinaaga
Combination, Medium, Warm
Sunscreen aman buat aku yg acne prone skin . Gk buat white case di kulit aku yg cenderung sawo matang dan cepat meresap . Yg paling penting gk buat bruntusan . Dan harga nya masuk akal di kantong mahasiswa . Cukup 2 jari aja udah tahan banget seharian terlindungi
Usage: 1 week - 1 month
XBeauty by Female Daily
B
berliandaest
Oily Skin, Medium, Neutral
sunscreen urutan kedua yg ku suka. Aku termasuk pemilih utk skincare karna kulit ku cukup sensitif. Untuk teksturnya ga lengket, mudah menyerap juga dan ringan jadi nyaman banget kalo dipake. selain itu produk bisa dibeli di banyak toko jd ga pusing kalo habis ๐ซถ
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
R
Ruthssrg
Normal Skin, Medium Light, Neutral
sunscreen ini bagus banget, ga lengket di wajah jadi aman aja buat pake makeup. bakalan repurchase sih๐ป kalian yang masih nyari sunscreen, boleh nih cobain sunscreen ini ๐ป highly recommended sihh kalo dari aku yaa, soalnua baru pertama make trrus jatuh cinta
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
N
Nurhasanah_PSS
Oily Skin, Medium, Neutral
i adalah sunscreen sejuta umat .. semua org pasti sudah pernah pakai nih sunscreen .. termasuk saya yang sudah pakai semua variannya .. dsn sudah repurchase berulang kali .. karena emang senyaman itu pakek sunscreen ini.. teksturnya ringan dan cepat meresap.. kulit acne prone pasti suka
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
X
xxr_aaaawr
Oily, Medium Light, Neutral
Awalnya kirain sunscreen azarine tuh overratted, tapi ternyata emang seBAGUS dan seNYAMAN itu, teksturnya enak banget, ringan dan gak bikin muka sumuk/gerah tp tetep berasa ngelembapin.. cintanya lagi dia langsung meresap begitu saja, jd udah pasti aman kalo abis itu mau make up-an. love yuhh, i'll repurchase again๐๐ WORTH TO BE VIRAL โจ
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
R
ripaaa7
Combination, Medium Light, Neutral
OMG INI BENERAN MANTAP KALI DI KULITKU YG MUDAH MUNCUL BRUNTUSAN KARNA KERINGATAN, APALAGI MEDAN NI PUANAS NYA NGERI LA WE GAPAHAM. Aku pakai banyak brand SS sebelumnya tapi si azarine ini yg gak buat aku makin bruntusan setelah panas panasan si Medan tercinta ini. Pokoknya aku udh habis puluhan tube ini si SS ini!! Harus kelen cobak!
Usage: 6 months - 1 year
Shopee