D
dheazalfa
Combination, Light, Cool
MUST TRY BUAT YANG KULITNYA DRY SKIN!!! produk yang selalu aku repurchase karena sebagus itu sunscreennya. Sesuai klaimnya dia bantu mencerahkan juga walau emg ga secepat skincare brightening. Texturenya agak thick tp cepet meresap dan bagus ditimpa makeup. 0% alcohol and fragrance jd buat yg sensitive jg bisa pake huhu i love azarine
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
T
tiaralaranina
Combination, Medium, Neutral
Produk ini buatku bakal cocok bagi orang yang enggak suka ribet dan pake skincare ala kadarnya karena teksturnya yang ringan dan ngelembabin kulit juga. Yang jelas enggak ada white cast diaku mungkin karena dia bentuknya gel. Karena teksturnya gel juga, cocok untuk kulitku yang kombinasi. Dia menghidrasi kulitku yang kering tapi juga enggak bikin kulitku berminyak parah kayak sunscreen lain.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
H
hasnains
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Nyobain suncreen azarine varian ini setelah nyobain yang varian gel. Sejauh ini aku suka karena dengan SPF 50 PA++++ mudah menyerap dikulitku yang berminyak. Teksturnya sedikit thick tapi gampang diblend. Tidak white cast sama sekali. Abis pake ini dilanjut makeup pun tidak ada masalah seperti menggumpal atau geser makeup. Dan untuk harga terbilang murah dengan kualitas yang sebagus ini. Worth it banget untuk dicoba✨
Usage: 1 month - 3 months
Female Daily Event
W
windystyara
Combination, Medium, Warm
texture nya enak, menyerap ke kulit,dingin ke kulit, bikin kulit cerah jg setelah pake 3bln krna ada kandungan vitamin C nya ,hrganya juga murah meriah, isinya cukup banyak,ga bikin kusam,tdk ada whitecast hasilnya glowing,plumpy skin
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
assadiyahnst
Normal Skin, Light, Cool
Sejauh ini pakai masih aman kok, mungkin rada lama aja meresap daripada sunscreen yang lebih mahal daripada azarine. Karena kulit lagi rada kering ini sunscreen lumayan melembabkan makanya akhir-akhir ini lebih prefer yang ini daripada yang varian ijo. Okelah buat kulit normal to dry.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
F
Fatrev
Oily, Medium, Neutral
yaudah lahya, sunscreen azarine layak untuk keviralannya. secara umum ini gak terlalu jauh beda sama varian OG yg Hydrasoothe baik dari kemasan maupun tekstur, tapi ini lebih melembabkan dan lebih butuh waktu buat ngeset. yang jenis kulitnya kering pasti bakal lebih suka ini sih daripada yang Hydrasoothe. proteksinya juga lebih oke karena SPFnya 50 dan ada kandungan vitamin C-nya juga
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
R
Rystadila
Dry, Medium, Warm
Ini salah satu barang wajib di pouch aku. Dia gak ninggalin white cast dan ringan banget. Buat yang nyari sunscreen dengan spf 50 wajib banget kalian coba ini. harganya affordable, tapi kualitasnya bagus banget. ini cocok banget buat yang suka aktivitas outdoor ya. sejauh ini cocok dikulitku yang sensitif parah ya.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
H
hanilici
Combination, Medium, Warm
Ini ss bener bener ajaib!!! Awal pake ini tuh BERASA BANGET HIDRASINYAA, bikin lembab. Bener bener penyelamat buat kulit aku. Sejauh ini ngga ada reaksi negatif yg muncul, malahan bikin muka keliatan tambah sehat. Tapi pernah di muka aku ada sedikiiiiiiit banget whitecast (di bagian bawah hidung kecampur sama keringat) apa karena aku kebanyakan makenya?? Me likey azarine, jujur nyesel baru nyoba sekarang :))
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
A
Abalqisani
Combination, Medium Light, Neutral
Kalau buat aku kurang cocok sih, awalnya tertarik karena harganya murah dan tekstur watery gitu, pas awal ya ngerasa cocok aja tp lama2 mukaku malah jd keliatan kusam dan agak bruntusan jd emang kurang cocok aja kayanya di kulit aku, kalau soal harga sih ok, nah kalau ada yg cocok pake ini mending stay aja karena mayan bgt tidak terlalu menguras kantong
Usage: 3 months - 6 months
Watson
N
Nesya_Syafira
Normal, Medium, Neutral
Pake azarine yang ini udah pembelian ketiga kalinya. Menurut saya sunscreen nya bisa untuk semua jenis kulit karna cocok untuk kami semua. Teksturnya cream lembut dan mudah di blend cepat juga meresap di wajah. Cuma cepat habis aja sih menurutku.
Usage: Less than 1 week
Official Brand Store