Hydramax-C Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

Hydramax-C Sunscreen Serum SPF 50 PA++++
Moisturizer - Sun Protection

Hydramax-C Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

Azarine Cosmetic
4.7 (1.904 Ulasan)
97% Rekomen
96
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hydramax C Sunscreen Serum Spf 50 Pa Blueloght Protection Brightening 1 dari Azarine Cosmetic dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

N
NurulDiah
Combination, Light, Neutral
14 Nov 2023
Rekomen
Sebenernya bagus sih,krn kulit aku juga normal kering,cocok aja.Tapi kok aku ngerasanga agak berat trus kayak agak lengket gitu loh berasanya.jadi kayak gak nyaman kalo pake.jadi aku cuma habis 1 botol aja gak beli lagi karena ngerasa gak nyaman aja
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
ronalubis
Oily Skin, Medium Light, Cool
11 Nov 2023
Rekomen
SS TERCOCOK DI AKUUU. Ini bagus banget di muka aku yg sensitif acne prone. aku udah make setahun lebih. kalau make ini kayak mukaku cerahan & mulusan gitu. cuman minusnya kurang nahan minyak aja, mungkin karena ada vit e nya ya? trus sama kalau dipakei sm moist yg berat (kayak mako) jadi makin berat, mesti nunggu set nya lama
Usage: More than 1 year Shopee
M
Maharaniayu
35 - 39
10 Nov 2023
Rekomen
Untuk proteksi dari sinar matahari sih udah OK, tapi lumayan 'berat' di wajah aku yang penghasil minyak. Kalau pake ini mesti sedia face paper untuk tap tap minyaknya. Mungkin untuk yang wajahnya ga berminyak, ini lebih pas. Selamat mencoba!
Usage: Less than 1 week Guardian
E
elok_sukma
Oily Skin, Medium, Neutral
09 Nov 2023
Rekomen
Padahal claimnya buat kulit kering tapi nyatanya tetep cocok buat kulitku yg oily. Malah kadang aku ngerasa susncreen ini ngasih efek calming ke kulitku. Teksturnya gel cream jadi ringan dan sangat mudah di blend. Ada efek lembabnya juga jadi aku gaperlu pakai moisturizer lagi kalau pakai produk ini. Gaada aroma aneh aneh jadi aku suka
Usage: 6 months - 1 year Shopee
A
akuimel
Dry, Medium, Neutral
09 Nov 2023
Rekomen
aku itu udh gatau habis berapa tube karna emg sebagus itu di kulit aku yang kering dan ga berat juga finishnya dibanding sama yg ijo walaupun harganya emg lebih mahal tapi its okayy yg paling bikin aku suka itu dia gada whitecast nyaaa ges 😍😍😍😍
Usage: More than 1 year Shopee
A
Apryanti_
Combination, Medium Light, Neutral
09 Nov 2023
Rekomen
review zuzur aku suka bgt sma sunscreen ini. ngga white case pas di aplikasiin ke muka, dan cepet nyerap juga + ngga lengkettttttt itu yg bikin aku sukak bgt bgt. bikin moist kalo udah ditimpa sma makeu. fix ini bagus banget menurut aku. kalian harus cobain. btw aku baru pake yg varian ini yaa xixi.
Usage: 1 month - 3 months Female Daily Studio
R
rawraaa_12
Combination, Medium, Neutral
05 Nov 2023
Rekomen
azarine yang orange ini bagus sekali apalagi kalau aku ke kampuss melindungi wajahku dari sinar matahari tekstur nya gel dan ngga membuat wajah keliatan whitecast,sunscreen azarine juga membuat hasil wajah menjadi lebih natural.dan membuat perubahan di muka aku
Usage: 1 month - 3 months FD Try and Review
C
CiaYin95
Dry Skin, Light, Neutral
05 Nov 2023
Rekomen
BEST SUNSCREEN EVER aku udah habisin 3 tube. Super ringan terus gak bikin whitecast ataupun bikin wajah jerawatan. Terus abis pakai wajah jadi superlembab banget. Ini tube ke-empat aku. Beneran gak mau ganti sunscreen, cuma percaya yang ini
Usage: 6 months - 1 year Tokopedia
D
danishraisins
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
04 Nov 2023
Rekomen
BAGUS BGT NYERAP CEPET, GA BIKIN SUMUK, GA OVER OILY, GA BIKIN MAKEUP DEMPUL, BAHKAN KALO MAKE INI DOANG GA PAKE SKINPREP BEFORE MAKEUP AMAN² AJA KARENA DIA MOISTURIZING JUGA ❀️ My only concern is that size nya kecil bgt?? Azarine plis bikin ver kemasan gedenya gue capek beli mulu 😒
Usage: 3 months - 6 months Shopee
O
olzatriyani
Combination, Medium, Warm
04 Nov 2023
Rekomen
Sunscreen Azarine Hydramax ini udah aku gunakan berbotol-botol dan selalu repurchase. Teksturnya lembut banget dan cepat nyerap di kulit. Waktu dipake ga meninggalkan whitecast dan wajah jadinya lembap. Dipakai sebelum makeup juga tetap oke.
Usage: More than 1 year Shopee
Prev
Laman 90 dari 191
Next