Hydramax-C Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

Hydramax-C Sunscreen Serum SPF 50 PA++++
Moisturizer - Sun Protection

Hydramax-C Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

Azarine Cosmetic
4.7 (1.904 Ulasan)
97% Rekomen
96
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hydramax C Sunscreen Serum Spf 50 Pa Blueloght Protection Brightening 1 dari Azarine Cosmetic dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

A
ajeeeeel
Combination, Medium, Neutral
02 Feb 2024
Rekomen
first time nyobain sunscreen azarine yg hydramax-c, sejauh ini baguuss sihh, tekstur gel, gabikin kusam kalo siang siang, nyerahin juga krn ada kandungan vit-c nyaa, bikin kulit keliatan sehat juga di aku, cepet nyerep juga, lumayan jg harganya buat kantong pelajar ky akuu!
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
S
septicatiara
Dry Skin, Medium, Warm
02 Feb 2024
Rekomen
Sunscreen ini klaimnya untuk kulit kering dan karena spf nya lebih gede dari yang ijo jadi pengen nyobain. So far, gak bikin kulit kusam. Teksturnya lebih creamy tapi cepet meresap dan tidak membuat whitecast berlebihan. Kalo aku pribadi lebih suka yang ijo karena teksturnya gel dan ada sensasi dinginnya. But, kalo lagi padet banget aktivitas di luar boleh banget di coba karena spfnya yg lebih tinggi. Oke banget deh pokoknya dan udah repurchase berkali-kali シ
Usage: 3 months - 6 months Shopee
O
oci2121
Oily Skin, Medium, Warm
02 Feb 2024
Rekomen
Sunscreen tipe yg gak berat dan mudah apply, buat kulitku yg oily sunscreennya tetap mudah nyerap dan gak bikin tambah minyakan, gak ninggalin whitecase yg bikin kelihatan dempul, dan salah satu sunscreen yg gak bikin wajah jadinkusam, dah restock berkali-kali
Usage: More than 1 year Shopee
L
louisalex02
Normal Skin, Light, Neutral
01 Feb 2024
Rekomen
My all-time favorite sunscreen!! Tipe kulitku normal to dry, & menurutku sunscreen ini lebih cocok buat aku daripada yg gel karena bikin pilling. Teksturnya cepat meresap & light, no whitecast👌 Nggak pakai fragrance juga, jadi aman buat yang sensitif. Menurutku harganya juga affordable dengan spf nya yang cukup tinggi, so I recommend this product to girlies with a similar skin condition like mine.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
C
choirunisak
Combination, Medium Dark, Warm
01 Feb 2024
Rekomen
rasanya ringan banget dikulit, aku pakenya juga ditangan. cepat meresap gk lengket jugaa, gk ada bau wanginya jadi netral banget. rekomended deh pokoknya. cuma pas waktu dipakaiin bedak agak bikin geser make up nyaa. yeayyyyyyy thankssss
Usage: Less than 1 week Shopee
S
sherinbp
Combination, Light, Cool
01 Feb 2024
Rekomen
bagusssss bgt sihh ini asli duh bikin kulit glowing sehat gitu walaupun siang2 wajah tetap kelihatan cerah. terus kalau rajin re-apply bikkn kulit wajah mulus masa?? mungkin karna ngelembapin? tapi daerah hidung ku halus bgt setelah bersihin wajah pake micelar water. berasa proteksi bgt sih ini terus gak ada whitecast juga lalu ringan langsung ngeresep ke kulit. repurchase?? YES
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
Auliyasofka
Combination, Medium Light, Neutral
30 Jan 2024
Rekomen
Mudah diaplikasikan, ndak ada efek lengket, gampang nyerap diwajah, harganyaa affordable untuk ukuran suncreen, punya efek melembabkan juga jadi kalo ndk pake mosturizer yaa lmayan bsa membantu klo kelupaan bawa mosturizernya. Tetep reaply yaa
Usage: More than 1 year Shopee
N
nurulmaw
Combination, Medium, Warm
26 Jan 2024
Rekomen
Dari azarine hijau berpindah ke kuning, dan rasanya jauh lebih lembab yg kuning ini, setelah pake sunscreen ini kayak abis pake moisturizer, enteng ga white cast, ga berat atau tebel di muka, harga affordable, kemasan ati bocor dan travell friendly
Usage: More than 1 year Shopee
A
Astaridivia
Combination, Medium Light, Warm
26 Jan 2024
Rekomen
Udah pake sunscreen azarine yg hijau yg viral dan suka, pas di OhBeauty festival mumpung diskon cobain yg varian ini daaaan ternyata aku jauh lebih suka yg orange iniiii. Feelsnya ringan bgt, gak whitecast, dibaurkan dikulit aku yg superdry effortless ga bikin perih ga lengket dan cepet nyerep. Best banget lah. Dan dia udh ada kandungan vit c yg berguna buat ngeboost kalo pake serum vit c sebelum sunscreen ini. Terus juga dipake dibawah make up juga aman gak bikin make up crack dan malah make up jadi nempel bgt.Udah mana harganya affordable bgttt. Cinta lah.. ini udh mau abis punya aku dan udah nyetok lagiii saking sukanya sama sunscreen ini.
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
T
tiarazhrnbl
Dry Skin, Medium Light, Neutral
23 Jan 2024
Rekomen
my comfort sunscreen for daily! tipikal sunscreen yang ga neko neko, basic tapi value nya bisa dibilang oke. hal yang aku suka dari sunscreen ini karna sat set, tekstur nya ringan, dan no whitecast. finish di kulitku juga performa nya sangat oke, sedikit ada hasil healthy looks nya. dia sama sekali ga tacky apalagi bikin gerah dipake sebelum make-up.
Usage: More than 1 year Shopee
Prev
Laman 87 dari 191
Next