H
hanifwirah
Combination, Medium Dark, Warm
pertama nyobain sunscreen azarine karena ngehits bgt di fyp tiktok trus akhirnya tertarik beli daan suka bgt sama teksturnya, lembab tapi ga bikin berat berminyak gitu, cepet nyerap di kulit wajah dan finish nya muka jd keliatan plumpy segar gt. sukaa
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
melinalonzo27
Combination, Medium Dark, Neutral
First time nyobain sunscreen ini gilak bikin nyaman banget di wajah, udah nggak bikin white cast juga. dan mudah menyerap juga. after pakai juga bikin sedikit glowing di wajah aku. Kandungannya juga udah jangan di ragukan lagi. sangat recomended banget dah sunscreen ini
Usage: 1 month - 3 months
Lazada
N
nand_nandiaa
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Yg aku suka dari sunscreen ini ada vitamin C nya, jadi bikin wajah cerah. Teksturnya juga ringan banget jadi enak buat reapply. Selain itu ada moistnya juga jadi membantu banget pas lagi buru-buru gak sempet pake moist bisa pake ini aja, tetep lembab dan terlindungi.
Usage: More than 1 year
Shopee
S
septicatiara28
Combination, Medium, Warm
Udah repurchase berkali kali, gak menimbulkan whitecast, awet dipakai berbulan-bulan. Cocok buat kulit kering dan harga nya ramah di kantong. azarine tuh cocok banget dikulit aku apalagi harganya murah banget cocok dikantong pelajar kayak saya. yuk dibeli
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
ardheana
Combination, Medium Dark, Neutral
Dipakai akhir-akhir ini, untuk pemakaian pada kulit normal. Kebetulan kulitku akhir-akhir ini sudah ga begitu berminya, alhasil aku pindah ke sunscreen yang ini. Setelah pemakaian rasanya dia lebih thick daripada hydrasoothe spf45. Kalo dikulit aku, no whitecast sih. Oke banget.
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
M
menaagm
Combination, Medium Light, Warm
teksturnya enak banget, aku sering pake di luar pas lagi panas-panasnya dan dia gak bikin mukaku kusam π₯° walaupun gak seringan yang varian satunya tapi menurutku hydramax ini paling pas, gak terlalu berat gak yang ringan banget jugaa hihih
Usage: Less than 1 week
Shopee
F
faelashufa
Dry Skin, Dark, Neutral
awalnya ragu mau coba Karna yang ijo perih banget pas kebasuh atau kena kringet terus masuk mata. ternyata yang ini engga, enak banget. Masih ada lembab nya setelah dipake, ga bikin kulit kusem, ga ada greasy, ga ada white cast juga. ringan banget dipake nya. surprise sih ternyata senyaman itu. murah banget untuk sunscreen, rekomen banget deh ini.
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
N
novelinafys
Oily, Medium Light, Warm
My first time coba ini, biasanya pake yang hydrasoothe. Tapi ini ga kalah bagus sama yang ijo itu. Finishnya nyaman banget kayak pake moisturizer aja rasanya. Ga bikin greasy atau berminyak yang berlebih dan yang penting ga whitecast!!! Baunya juga enak. Harganya affordable banget untuk sunscreen sebagus iniππ»
Usage: 1 month - 3 months
Lottemart
F
faradillaziza
Normal, Medium Light, Neutral
Setelah menggunakan sunscreen ini secara teratur, saya sangat terkesan dengan kinerjanya dalam melindungi kulit saya dari sinar matahari. Formula ringan dan tidak berminyak membuatnya nyaman digunakan sepanjang hari, bahkan di bawah makeup. Sunscreen ini memberikan perlindungan yang efektif terhadap sinar UVA dan UVB, sehingga kulit saya terhindar dari kerusakan akibat paparan sinar matahari. Selain itu, sunscreen ini juga mengandung bahan-bahan yang baik untuk kulit, seperti antioksidan dan pelembap, yang membantu menjaga kelembapan dan kesehatan kulit saya. Saya juga menyukai bahwa sunscreen ini tidak meninggalkan residu putih pada kulit, sehingga tidak mengganggu penampilan. Secara keseluruhan, saya sangat merekomendasikan sunscreen ini kepada siapa pun yang mencari produk perlindungan matahari yang efektif dan nyaman digunakan.
Usage: More than 1 year
Shopee
A
auliya_rahma
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
Serum, sunscreen dan lip tint nya bagus banget, apalagi azarine ngeluarin beberapa produk make up baru seperti eyeliner nya juga sangat bagus, udh beli serum, day cream, night cream, sunscreen, lip tint dan eyeliner semuanya habis dan memuaskan sekali, Thank you Azarine
Usage: More than 1 year
FD Studio Store