N
ndylala
Dry Skin, Medium Light, Neutral
yang varian ijo enak tapi ini lebih enak lagi untuk dry skin. super moisturize dan gaberasa pake sunscreen. varian suncreen azarine dua duanya bagus tapi aku pake tergantung occasion aja sih jadinya. kalau hari lagi panas & event di outdoor pakai yang ini, kalau lagi dingin atau jalan-jalan di mall pake yang orange.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
A
adelestrange
Combination, Medium, Neutral
texturenya mirip kaya azarine yang ijo, mudah diblend, mudah meresap, cukup melembabkan, dan tidak whitecast jg!!!<3 2 minggu pake ss ini, muka berasa lebih bersih dan bekas jeriwi juga mulai pudarrrr, asli jatuh cinta bagett sama ss iniπ«°πΌ
Usage: Less than 1 week
Tokopedia
N
nisaannisa
Oily, Medium, Warm
sunscreen andalankuu walaupun banyak sunscreen baru, tapi ini masih jadi kecintaanku karena dia gak peeling setelah pake make up. lembab banget, spfnya tinggi, harganya terjangkau, gampang banget dicari karena di minimarket ada dan aman buat acne prone skin
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
E
ef_bey13
Combination, Medium, Warm
Pertama nyobain ini berasa agak berat dibanding ss yg varian calm acne. Kalo untuk kulit kering bakalan suka karna hasilnya dewy kayak basah, nyerepnya agak lama. Selama make lumayan enak tapi 2x pake pas keringetan gak sengaja kena mata perih bgt.
Usage: Less than 1 week
Shopee
P
pinkcow21
Oily, Medium Light, Neutral
engga whitecast di wajah. buat yg kulit mukanya normal to dry serum ini bakal cocok di kalian. sebenernya kalau kulit kalian oily terus tipe yg suka muka dewy" ini bisa koq, masih ringan cuma butuh waktu yg lebih lama ya buat menyerapnya. pake ini muka keliatan jadi lebih sehat
Usage: 6 months - 1 year
Guardian
V
vaniaasafiraa
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Produk ini cocok banget buat kalian yang punya tipe kulit dry, dry to normal. Teksturnya lembut dan terdapat kandungan vitamin C dan e yang dapat menghidrasi kulit. Produk ini juga gak lengket pada saat dipakai dan sangat mudah menyerap dan tidak whitecast pada kulit
Usage: 6 months - 1 year
Official Brand Store
N
narawidyald
Normal, Medium, Warm
Sunscreen andalan lebih dari 1 tahun terakhir, udah abis bertube-tube, secinta itu. Warnanya putih. Teksturnya gel gitu, gampang di baurkan, finishnya glowy sehat gitu. Kalo aku, tetep harus di set pake powder biar lebih aman kalo kegesek gesek masker. Dengan harga under 70k, isi 40mL sangat amat worth to try
Usage: More than 1 year
Shopee
M
Muffin
Combination, Medium Light, Cool
pengalaman pertama pake sendirian, ga ak brg in skincare apa2, pas awal oles adem, basah, agak lama ya ngesetnya. pas cek di kaca ternyata kusam gaes, oksidasi, tp ga parah sih. pas plg udah sampe rumah ada bbrp komedo baru dan 1 bruntus besar, semoga ga jd jerawat.. huft. sekian, goodbye.
Usage: Less than 1 week
Tokopedia
A
awrley
Combination, Dark, Warm
ini sih bakal jadi kecintaan aku bgt walau aku baru sebulan pemakaian tp bnr bnr bagus bgt!! dia ada kandungan vit c dan vit e nya. ga ninggalin white cast, malah bikin glowing bgtππ dia jg teksturnya enak bkn, bukan yang bikin ga nyaman. btw skintype aku combi ya
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
S
shabmut
Combination, Medium, Neutral
Skincare favorit aku di 2023 Azarine Hydramax-C sunscreen Dilihat dari packaging nya, tube dengan warna kuning yang memberi kesan fun. Tube ada perekat nya sehingga isi tidak bocor keluar. Dilihat dari teksturnya, cream warna putih yang cepat meresap dan ringan,memberi kesan lembab di wajah, ga pedih di mata, ga ada whitecast, dan finish nya dewy & glow. Tidak mengandung alkohol. Ada antioksidan nya karena mengandung vitamin C. Harga yang sangat affordable. Aku udah tube ke 6 sekarang. This is favorite sunscreen on 2023π
Usage: 3 months - 6 months
Shopee