Hydramax-C Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

Hydramax-C Sunscreen Serum SPF 50 PA++++
Moisturizer - Sun Protection

Hydramax-C Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

Azarine Cosmetic
4.7 (1.904 Ulasan)
97% Rekomen
96
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hydramax C Sunscreen Serum Spf 50 Pa Blueloght Protection Brightening 1 dari Azarine Cosmetic dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

N
ndylala
Dry Skin, Medium Light, Neutral
19 Jan 2024
Rekomen
yang varian ijo enak tapi ini lebih enak lagi untuk dry skin. super moisturize dan gaberasa pake sunscreen. varian suncreen azarine dua duanya bagus tapi aku pake tergantung occasion aja sih jadinya. kalau hari lagi panas & event di outdoor pakai yang ini, kalau lagi dingin atau jalan-jalan di mall pake yang orange.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
A
adelestrange
Combination, Medium, Neutral
13 Jan 2024
Rekomen
texturenya mirip kaya azarine yang ijo, mudah diblend, mudah meresap, cukup melembabkan, dan tidak whitecast jg!!!<3 2 minggu pake ss ini, muka berasa lebih bersih dan bekas jeriwi juga mulai pudarrrr, asli jatuh cinta bagett sama ss ini🫰🏼
Usage: Less than 1 week Tokopedia
N
nisaannisa
Oily, Medium, Warm
12 Jan 2024
Rekomen
sunscreen andalankuu walaupun banyak sunscreen baru, tapi ini masih jadi kecintaanku karena dia gak peeling setelah pake make up. lembab banget, spfnya tinggi, harganya terjangkau, gampang banget dicari karena di minimarket ada dan aman buat acne prone skin
Usage: 1 month - 3 months Shopee
E
ef_bey13
Combination, Medium, Warm
08 Jan 2024
Pertama nyobain ini berasa agak berat dibanding ss yg varian calm acne. Kalo untuk kulit kering bakalan suka karna hasilnya dewy kayak basah, nyerepnya agak lama. Selama make lumayan enak tapi 2x pake pas keringetan gak sengaja kena mata perih bgt.
Usage: Less than 1 week Shopee
P
pinkcow21
Oily, Medium Light, Neutral
06 Jan 2024
Rekomen
engga whitecast di wajah. buat yg kulit mukanya normal to dry serum ini bakal cocok di kalian. sebenernya kalau kulit kalian oily terus tipe yg suka muka dewy" ini bisa koq, masih ringan cuma butuh waktu yg lebih lama ya buat menyerapnya. pake ini muka keliatan jadi lebih sehat
Usage: 6 months - 1 year Guardian
V
vaniaasafiraa
Dry Skin, Medium Light, Neutral
05 Jan 2024
Rekomen
Produk ini cocok banget buat kalian yang punya tipe kulit dry, dry to normal. Teksturnya lembut dan terdapat kandungan vitamin C dan e yang dapat menghidrasi kulit. Produk ini juga gak lengket pada saat dipakai dan sangat mudah menyerap dan tidak whitecast pada kulit
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
N
narawidyald
Normal, Medium, Warm
03 Jan 2024
Rekomen
Sunscreen andalan lebih dari 1 tahun terakhir, udah abis bertube-tube, secinta itu. Warnanya putih. Teksturnya gel gitu, gampang di baurkan, finishnya glowy sehat gitu. Kalo aku, tetep harus di set pake powder biar lebih aman kalo kegesek gesek masker. Dengan harga under 70k, isi 40mL sangat amat worth to try
Usage: More than 1 year Shopee
M
Muffin
Combination, Medium Light, Cool
24 Dec 2023
pengalaman pertama pake sendirian, ga ak brg in skincare apa2, pas awal oles adem, basah, agak lama ya ngesetnya. pas cek di kaca ternyata kusam gaes, oksidasi, tp ga parah sih. pas plg udah sampe rumah ada bbrp komedo baru dan 1 bruntus besar, semoga ga jd jerawat.. huft. sekian, goodbye.
Usage: Less than 1 week Tokopedia
A
awrley
Combination, Dark, Warm
18 Dec 2023
Rekomen
ini sih bakal jadi kecintaan aku bgt walau aku baru sebulan pemakaian tp bnr bnr bagus bgt!! dia ada kandungan vit c dan vit e nya. ga ninggalin white cast, malah bikin glowing bgt😭😭 dia jg teksturnya enak bkn, bukan yang bikin ga nyaman. btw skintype aku combi ya
Usage: 1 week - 1 month Guardian
S
shabmut
Combination, Medium, Neutral
13 Dec 2023
Rekomen
Skincare favorit aku di 2023 Azarine Hydramax-C sunscreen Dilihat dari packaging nya, tube dengan warna kuning yang memberi kesan fun. Tube ada perekat nya sehingga isi tidak bocor keluar. Dilihat dari teksturnya, cream warna putih yang cepat meresap dan ringan,memberi kesan lembab di wajah, ga pedih di mata, ga ada whitecast, dan finish nya dewy & glow. Tidak mengandung alkohol. Ada antioksidan nya karena mengandung vitamin C. Harga yang sangat affordable. Aku udah tube ke 6 sekarang. This is favorite sunscreen on 2023😍
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 88 dari 191
Next