S
Swift
Dry Skin, Medium Light, Warm
sunscreen yang cocok banget buat tipe kulit aku yang normal to dry. melembabkan, tapi ga bikin efek oily di muka aku. slightly bikin muka aku lebih cerah. tekstur nya seperti lotion, tapi ga terlalu thick. udah pasti akan selalu repurchase siih 😍
Usage: More than 1 year
Shopee
S
Shafiraa00
Dry, Medium Light, Cool
Mungkin emang kulit aku tipikal yang kurang cocok sama vitamin c, jadi bukannya mencerahkan, tapi malah bikin muka kusam. Dibangin varian ini, aku lebih prefer varian yang varian sun gel nya. Tapi dari segi tekstur dan kelembapan oke banget sih
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
P
pitriyani1990
Dry Skin, Medium, Neutral
Dari semua produk azarine yg aku pakai ini produk terlama yg aku pakai. sunscreend pertama brand lokal yang aku beli krn biasanya pakai brand korea, awalnya maju mundur untuk beli n then akhirnya dibeli juga. takjub juga dengan brand lokal ini krn menghidrasi kulitku yg skr mulai kering, cepet menyerap hanya aja ga tahan kena air
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
ahyaitazhra17
Oily, Medium, Neutral
ini sunscreen azarine paling cocok di aku. teksturnya gel after pake jadi dingin gitu, gak greasy dan bikin kusam, nyerap nya cepet juga di mukaku. biasanya kalau pake sunscreen gel tuh suka bikin peeling mskeup tapi ini engga complexion malah makin nempel syukaakk
Usage: 3 months - 6 months
Watson
T
Theretria
Combination, Medium, Neutral
Ini best buy product aku tahun lalu jujur! Sejauh ini coba berbagai macem suncreen dan akhirnya berlabuh ke azarine. Cocok di muka aku yg combination dan enteng bgt cepet ngeresep di mukaaa. Aku pake ini udh setaun dan gabakal pindah ke product lain lagi sih
Usage: More than 1 year
Watson
S
sheren2203
Combination, Light, Neutral
so far pemakaian aku suka teksturnya. nggak padet tapi nggak cair juga bikin merasa kulit terproteksi. mggak ada whitecast juga, dan after application bikin kulit berasa glow glow gimana gitu. udah re-purchase beberapa kali karena sesuka itu
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
K
kgsghrt
Dry Skin, Medium, Warm
Sukaaaaaa.. Akhirnya nemu sunscreen yang teksturnya aku suka. Ga ada whitecast, ga kasih tone up, lumayan cepet meresapnya, kasih efek glowing yang bagus gitu.. Pokoknyaa suka sama sunscreen ini, udah repurchase juga dan kayanya bakal jadi sunscreen yang kalo ga cocok yang lain yaa balik kesini hehe
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
O
ocyeaniczee
Dry, Light, Neutral
Overall for me is 6/10. Plusnya adalah texturnya enak creamy ga oily, bisa melembabkan, sdikit lengket (no problem for me), dan utk kulit ak yg dry and sensitive ini jg cocok bgt. Minusnya ga seberpengaruh itu. Aku beli yg spf 50 krn sblmny pke yg 45 jg ga ngaruh ap2, yg 50 ini better sih krn ga trllu bkin kulit ak gosong tp honestly still 6/10. I won't repurchase. Not bad but not good.
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
F
firstyannisa
Combination, Medium, Neutral
Sunscreen yg cocok buat kulit dengan kondisi dehidrasi dan sering terpapar polusi seperti kulitku. Formulanya tidak pore clogging, tone up, no whitecast, ringan di kulit dan tidak bikin bruntusan atau memicu jerawat. No fragrance, dan kalau dibasuh dia gak bikin pedih mata.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
B
benedictadeap
Dry, Medium Light, Neutral
SUNSCREEN YANG BENER-BENER PALING COCOK BUAT DRY SKIN ATAU KOMBINASI FIX. beneran melembapkan bangett!! bahkan buat base make up, masih amann engga bikin cakey make up sama sekaliii. ada harga ada kualitas yaaaaa :")
Usage: 1 month - 3 months
Shopee