A
alifadnri
Dry, Dark, Neutral
best combo banget sunscreen yg udah mengandung vit c nya jugaaa, tekstur nya enak gampang diblend jadi sat set cocok buat dipake daily. kemasannya super gemes warna warni bikin vibes ceria dan kecil gampang dibawa kemana mana. cus beli, super worth it pokonyaaa
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
S
safiranurh
Oily, Medium Dark, Neutral
tipe sunscreen yang ga bikin muka kusem dan ga bikin berat dimuka. waktu di apply ke muka gaada efek yang gimana gimana, enak teksturnya gampang di blend mudah menyerap gabikin whitecast, harganya juga affordable buat ukuran sunscreen!!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
U
ufhfzh
Normal Skin, Light, Neutral
Sunscreen yang cocok bangettt buat kulit kering, teksturnyaa ringan bangett dan ga buat wajah whitecast. Adaa kandungan vitamin c yang buat wajah jadii cerah udah gituu ngasih efek glowingg. Okee deh pokonyaa buat pemakaiann sehari harii.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
J
Jasminenfg
Normal Skin, Medium, Neutral
Sunscreennya bagus banget ga lengket pas udah di apply nya dan jadi hydrated gitu mukanya. Cuman sedih banget kenapa isinya dikit ya :β) TAPI BAGUS BANGET KOK apalagi buat yang sering naik motor bagus buat lindungin kulit dari matahariii!
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
Y
yuri192
Normal Skin, Medium, Neutral
Baru sebulan lebih pake azarine ini, Teksturnya nyaman, ga pedih dimata sama sekali, Dan cocok dimuka aku. π₯°π Sekarang juga udah mau habis, jadi mau coba beli lagi untuk yang kedua botol hahahah. Semoga makin nampak keliatan dimuka aku ya
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
divyamalk
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Sunscreen yang sangat affordable. karena kita wajib banget pake sunsreen setiap hari. Aku saranin sih kalian pake dari merk azarine ini ya karena harganya murah tapi kita udah bisa dapet spf 50 yang buat kulit kita terjaga dari paparan sinar matahariππ«Άπ»πβ¨
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
F
Fatiyaamr
Combination, Medium Light, Neutral
Entah udah habisin berapa tube sangking cocoknya sama sunscreen ini, teksturnya nyaman gak bikin lengket dan mudah menyerap. Pakai makeup juga gak bikin peeling, wajib coba sih sunscreen dengan harga affordable ini.
Usage: More than 1 year
Shopee
A
andin03
Combination, Medium Light, Neutral
udah repurchase yg ke 3 kali nya sma sunscreen ini. ini sunscreen yang aq pake klo lgi bnyak aktivitas di luar ruangan. harganya terjangkau, dipakai nya lumayan cepat nyerap, meskpin krsa agak berat di muka. udh gtu ada blue light protectionnya, bikin makin suka buay di pake trus.
Usage: More than 1 year
Tokopedia
N
N1996
Oily Skin, Medium, Neutral
Awal-awal pake sunscreen masih bingung kayak produk mana yg cocok buatku, karena kulitku sensitive plus acne-prone. Udah nyoba banyak brand yg kata orang2 bagus tapi ternyata nggak friendly buatku. Dan akhirnya nyoba sunscreen ini karena tertarik dgn harganya yg affordable, SPF tinggi (50++++), dan klaim serum pencerah yg ada di dalemnya. Tp ternyata baru sadar setelah ngabisin beberapa tube kalau kulitku nggak bisa pake yg SPF nya tinggi since it makes my skin really dull. Menurutku buat acne + sensitive better pake variant mosturizer (acne + barrier)
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
A
adehadian20
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Cukup ok, gak whitecast, ada efek kayak basah gitu setelah nyatapi kalau dibilang yg ada sensasi dingin sih enggak, buat nahan biar gak belang kurang, cuma kalau buat keluar rumah masih ok, overall cocok cocok aja, tapi dibanding yg hijau aku lebih cocok yg oren ini
Usage: 6 months - 1 year
Shopee