Hydramax-C Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

Hydramax-C Sunscreen Serum SPF 50 PA++++
Moisturizer - Sun Protection

Hydramax-C Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

Azarine Cosmetic
4.7 (1.904 Ulasan)
97% Rekomen
96
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hydramax C Sunscreen Serum Spf 50 Pa Blueloght Protection Brightening 1 dari Azarine Cosmetic dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

A
ayuups
Combination, Medium, Warm
19 May 2024
Rekomen
Sunscreen ini ringan, gampang menyerap dimukaku mungkin karena teksturnya yang cukup ringan. Spfnya 50 ngebuat aku cukup pede kalau siang siang kena panas dan harganya mursida bangettttt hehe suka sama sunscreen ini tapi mau coba varian azarine yang lain ๐Ÿ˜
Usage: 1 month - 3 months Watson
N
nitaf
Combination, Medium Light, Neutral
18 May 2024
Lupa ngecek kemasannya, ternyata ini tipikal sunscreen yang moisturizing banget. Nggak rekomen buat yang gampang keringetan atau lagi buru-buru, karena nyerapnya lumayan lama. Tapi buat ngakalinnya biasanya abis 10 menit setelah pengaplikasian, langsung aku timpa setting spray, biar kulit nggak terlalu lengket buat base make up-nya. Selama beneran nunggu nge-setnya nggak bakal piling atau bikin perih undereye sih.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
minty
Oily Skin, Light, Cool
18 May 2024
Rekomen
Ini sunscreen emang lebih cocok buat dry skin karena dia hydrating banget dan teksturnya ga se matte seperti yg warna ijo tapi menurutku ini cocok buat dipakai di pagi hari tinggal skip moist aja! Dan aku juga suka karena dia apply blend nya gampang jadi sat set, dipake sebelum berangkat kerja
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
adelyanp
Oily Skin, Medium Light, Warm
13 May 2024
Rekomen
Lightweight and absorbs quickly, leaving a dewy finish that doesn't feel greasy. Big bonus: no white cast! My skin feels hydrated throughout the day, and I appreciate the added protection from blue light and pollution. While the bottle is a bit on the small side, it's become a daily essential for keeping my skin shielded and glowy.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
R
Resty4
Dry Skin, Medium, Warm
13 May 2024
Rekomen
Masih jadi salah satu sunscreen andalan sih buat daily. Selain karena harganya yang lumayan terjangkau ya karena enak dipakainya. Easy to blend, no whitecast dan Finishnya juga healthy glow gitu jadi cocok buat tipe kulitku yang normal to dry ini.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
Y
yypiskyies
Normal Skin, Medium, Neutral
12 May 2024
Rekomen
cocok banget buat kulit aku yang normal to dry finishnya dewy , awalnya aku coba make yang ijo tapi aku ngerasa lama lama kusem trus pindah deh pake yang ini malah nyaman ,but 40ml seharga 60an itu rada mahal bagi kaum pelajar kaya aku ๐Ÿซ  ,tapi aku tetap cinta ss azarine ๐Ÿ˜ฝ
Usage: 6 months - 1 year Guardian
N
Novisetya
Combination, Dark, Neutral
10 May 2024
Rekomen
Sumpah azarine sunscreen itu enak bgt di pake, yg spf 50 yaa, dan rasanya ringan bgt, gampang meresap bikin glowing dan ga membekas sama sekali, aku dah pakai setahunan ini dan hasilnya bagus bangettt melindungi aku yg kerja di outdoor, jdi aman deh kalau kena panas matahari, yang penting seringโ€ pakai aja yaahh๐Ÿ˜Š
Usage: 6 months - 1 year Guardian
A
anjane
Oily Skin, Medium Dark, Cool
05 May 2024
Rekomen
ini salah satu sunscreen favorite! hasilnya ringan diwajah tidak jadi peeling pas di timpa makeup, pemakaian dengan teknik layering atau tidak hasil bagus bagus aja. dengan pemakaian rutin bikin wajah lebih cerah karena ada kandungan vitamin C-nya. highlyrecommended
Usage: 6 months - 1 year Shopee
N
Nisaarinaa
Dry, Medium, Warm
05 May 2024
Rekomen
Bagus banget, cukup melembabkan walaupun sebelumnya ga pake moisturizer dan di kulit aku ga greasy dan ngga bikin kusam. teksturnya agak kental gitu warnanya putih dan ga berbau. Lumayan awet juga dipake sedikit cukup untuk seluruh muka
Usage: 3 months - 6 months Female Daily Event
N
Nengyesifa
Normal Skin, Medium, Warm
05 May 2024
Rekomen
Pertama kali nyobain product azarine yang ini, dan Alhamdulillah langsung cocokk, cepet banget nyerepnya dan wanginya juga enakk bgt calming.. buat harga affordable banget di kantong aku yg masi pelajar dan awet banget jugaa produknyaa! Pasti bakal repurchase sih
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 81 dari 191
Next