S
spacetoon
Combination, Medium Dark, Warm
sunscreen azarine yg satu ini ringan banget sih, dia bukan yang bikin muka keliatan kusam. dipakenya juga super duper ringan parah kaya ga pake sunscreen. recomended banget buat yang ga suka sunscreen berat, cinta banget sama produknya 🫰
Usage: More than 1 year
Shopee
S
shafasalsabila98
Normal, Medium Light, Warm
Sunscreen on budget kecintaan semua orang!! Teksturnya light bgt walaupun untuk dry skin. Ada efek brightening jadi habis pakai ini ga bikin muka kusam. Glowing bgt!! Aku suka pake sunscreen ini kalau lagi gamau pakai makeup. Super loveee!!
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
N
novitadwils
Combination, Medium, Neutral
Suka bgt pake yg ini karena langsung glowing dan sehat aja. teksturnya light ringan . kalau buat aktifitas diluar harus sering reapplay tapi. so far ga buat whitecast dan lengket dan ringan . cocok buat remaja. Bentuknya travel friendly🥰🥰
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
amalaaudinac
Dry, Medium, Neutral
Sunscreen yang cocok buat kulit kering. Makeup tetep nempel meski pake makeup. Gabikin kusem juga setelah apply sunscreen ini. Rekomen sih produknya buat kulit kering dan yang penting gabikin white case sama sekali waktu di apply rekomen deh
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
D
dvamnd
Normal Skin, Medium, Neutral
Buat yang lagi cari mari merapat ke azarine ini,ini sucreen yg ter the best aku selama pake sunscreen gak lengket gk cepet nyeresapnya gk ninggalin white case jg terus dia jg melembabkan jd gk perlu pakai pelembab lagi dehh, cuman sayang isinya terlalu dikitt
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
nafatanskin
Combination, Dark, Warm
menyatu dikulit tidak bikin abu' ga lengket jugaa ringan bangett dikulit dan bikin kulit menjadi cerah dan glowing dan tidak membuat kulit ngelupas atau pun gradakan,cocok banget dikulitt tanskin pokonya jatuh cinta banget sama produk azarine
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
K
kkikii
Normal, Dark, Neutral
sunscreen kebanggaan aku! teksturnya creamy, di apply ke muka lembut, udah repurchase beberapa kali, dan whitecast nya dikit si di aku dan ga bikin buluk, cuma emang harus di apply beberapaa kali lagi kalo dirasa muka udah berminyak, lumayan worth it
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
SyifaKamila12
Combination, Medium, Neutral
udah pakai sunscreen ini dan bagusss banget. dia teksturnya ringan, gak ngeganggu buat aktivitas krna cepat meresapnya. teruss aku juga suka soalnya ini ada kandungan vit c gituu. aku pake tiap hariiii dan gak ada nimbulin efek negative di kulit aku🩷🩷🩷
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
0
04Kiky
Combination, Medium Light, Neutral
Sunscreen ini berwarna putih namun seperti ada hint blue nya?? I am not sure, tapi sepenglihatannya seperti itu terlebih di tempat yang terang. Produk sunscreen satu ini mudah diaplikasikan atau diratakan di kulit wajah dan cepat meresap. Oleh karena itu produk satu ini nyaman untuk digunakan sehari-hari.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
K
Kakapikaaaa
Combination, Medium Light, Neutral
Awalnya ragu nyoba krna ada vit c nya, aku suka iritasi klo pake yg ada vit c nya, TAPI YANG INI ENGGA! gak bikin iritasi, lembap bgt sumpah muka tu trus krna ada vit c nya mukaku berasa cerahan gtu, tp minusnya cepet abis krna isinya dikit(( overall good sukak koo!!!♡♡♡
Usage: 3 months - 6 months
Shopee