H
hanieluvvv
Oily, Medium, Neutral
teksturnya lebih Thick dan lebih melembabkan di banding yang spf 45 tapi di aku pribadi sebagai St oily acneprone ngga ada masalah sih emang lebih berminyak tapi masih yang wajar dan sunscreen ini ngga ngetrigger jerawat ku sih dia juga cepet nyerep ngga bikin sumuk / kusam
Usage: More than 1 year
Shopee
S
syarifah_azizah54
Dry, Medium, Neutral
BAGUS BANGET.. Gw udah pake ampe setahun udah ganti keberapa kali tau dah.. selalu di hati si sunscreen ini.. cocok dikulit ku yang kering tapi sedikit minyakan.. cepet meresepnya gampang di blend .. gw udh coba banyak produk sunscren dan akhirnya menetap di sini
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
L
Liaagustinaa_
Dry, Medium Light, Neutral
Azarine Hydramax-C Sunscreen Serum ini udah jadi salah satu sunscreen favorite aku, cocok sama aku yang punya kulit kering dan sensitif. Untuk teksturnya kayak lotion warna putih susu, pas dipake ada sensasi dinginnya terus gaada whitecase sama sekali, cepet nyerep dan ringan banget! Biasa kalau aku gacocok pasti jerawatan, tapi sunscreen yg ini di aku aman. Jadi pasti aku repurchase lagii🫶🏻
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
C
cahaya_cl
Dry Skin, Medium Light, Neutral
sunscreen yang paling aku suka.best banget pokoknya.teksturenya ringan,ngga whitecast,ngga bikin kusam,ngga pilling,dan ngga perih dimata.saking suka nya sama ss ini,aku udah sering repurchase loh.kalian wajib banget cobain ss ini.
Usage: More than 1 year
Shopee
S
sekarnwg
Normal Skin, Medium, Warm
Juara satoe sunscreen azarine buat kulit kering! Udh ni ya kalo kulit kalian kering dan kusam, fix pilih yg ini aja. Teksturnya antara gel-cream gt, begitu diaplikasikan gampang diratain, ga whitecast (chemical), dan ada sensasi dinginnya. Ga berasa berat dan ga lengket. A must have lah pokoknya. Bakal repurchase terus ehehehe
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
W
wafinish
Dry, Medium Light, Cool
cocok banget untuk kulit kering kerontang kayak aku, ngga berat dan lengket. sangat melembabkan dan yang paling penting sangat ringan ketika sudah diratakan di wajah. pokoknya the best dan sangat affordable sunscreen ini sudah direkomendasikan dimana-mana dan mudah didapatkan juga. cmon grab yours!!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
divanabilla
Dry Skin, Light, Neutral
baru coba produk ini sekitar 4 hari, untuk teksturnya creamy tapi berasa ringan di kulit. tiap kali dipakai aku ngerasa ada sensasi dinginnya yg bikin seger. setelah di apply berasa kulit jadi lembab dan gampang banget untuk di blendnya, dan setelah dia menyerap tuh ga bikin kulit jadi berminyak. cocok untuk kulit yang normal to dry kaya aku, karena dia sangat melembabkan. sejauh ini aku suka sm hasilnya
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
M
mutjja
Normal, Medium Light, Neutral
suka banget finishnya dan rasanya nyaman pas dipake. teksturnya gel terud kaya ada dingin-dingin gitu enak banget. repurchase sekali abis itu kayanya ga bakal lagi karena mau cobain vitamin c yang ga langsung digabungin sama fungsi sunscreen. sama mau coba sunscreen lain yang physical. dah segitu dulu nanti update lagi bye [April 2023 - Agustus 2023], [Oktober 2023 - Maret 2024]
Usage: More than 1 year
Shopee
Y
Ylatrzolv
Combination, Medium Light, Warm
Setelah cobain yg hydrasoothe, aku penasaran sama yg ini. Masih sama2 ringan, gampang diapply, dan cepet meresap. Buat kulit yg kering sih cocok bgt nih, karna lebih melembapkan. Untuk kulit kombinasi juga masih nyaman. Yang aku noticed, setelah pakai sunscreen ini kulitku keliatan lebih cerah.
Usage: More than 1 year
Shopee
P
puansyadiva
Combination, Medium, Neutral
Lagi lagi sebagai orang yang kulitnya dehidrasi ini seneng ngeliat azarine ngeluarin sunscreen hydramax, tapi ternyata pas dicoba malah muncul jerawat padahal teksturnya enak ringan dan gampang diblend tapi malah gak cocok sama ini sunscreen
Usage: 1 week - 1 month
Shopee