E
EsterSu
Normal, Medium Light, Warm
Awalnya direkomendasikan sama teman aku karena dia cocok banget sama ss ini. Eh taunya cocok juga dikulitku. Sebagus itu produk ini sampe aku udah beberapa kali restock. Skincare azarine emang the best banget. Kulit wajahku jadi lebih glowing
Usage: Less than 1 week
FD Flash Sale
I
irsamisstik
Normal Skin, Medium, Neutral
sunscreen yang cocok dipakai untuk kulit normal kombinasi teksture gel, enak enggak ningalin whitecase diwajahh. tunggu sampai sunscreen terserap diwajah secara menyeluruh ya kalau belum menyerap emang kayak dempul gitu tapi itu sementara kok
Usage: Less than 1 week
Shopee
L
Layyarahil
Normal Skin, Medium Light, Warm
Baru kali ini nemu sunscreen yang ga bikin whitecase di kulit wajah aku, langsung meresap dan nyaman banget di pake nya. Cuaca lagi teriknya, bikin aku makin cinta dengan sunscreen ini karena mengandung SPF 50 PA ++++
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
Anggie_ira
Normal, Medium Light, Neutral
Aku baru pertama kali sih coba in Sunscreen Hydramax C ini, soalnya kata temen bagus banget karena spf 50+++ wah itu tinggi banget dan gag bikin berat pas di apply di wajah, kayanya bakal next order nih, soalnya aku kerja di luar ruangan dan udah pasti ketemu matahari setiap hari π
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
maelanisilvia
Oily Skin, Medium Light, Warm
sunscreen + vit c dalam 1 produk yang bener-bener bikin skincare pagi jadi satset, praktis banget buat dibawa traveling jadi ga perlu bawa produk banyak-banyak! aku sangat sangat merekomendasikan produk ini! wajib banget dicoba apalagi untuk kalian yang suka banget mix vit c + ss di morning routine
Usage: 1 week - 1 month
Beautyhaulindo
L
Lindamrgth
Oily, Dark, Cool
Sukak banget deh ama Azarine Sunscreen dari Azarine wangi banget dan teksturnya cepat menyerap ke kulit. Cakep banget karena buat kulit aku terlindungi dari sinar matahari pokoknya mah recommended banget deh buat aktivitas sehari-hari
Usage: Less than 1 week
FD Flash Sale
A
ainunmaulinda
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Tadinya pusing banget nyari sunscreen kesana kemari yang bagus tapi murce eh akhirnya ketemu si azarine sunscreen warna kuning ini dan pas ku coba taraaa!!! Ternyata bagus pol di wajah aku terus juga harganya affordable bangettt ga priceyπππ₯°
Usage: 3 months - 6 months
Female Daily Studio
D
diindawnt
Oily Skin, Medium, Neutral
awalnya koleksi sunscreen. trs ketemu sunscreen ini yang cocok sama type kulit wajahku yang oily, sunscreen ini gampang bgt diblend nya, teksturnya juga cair dan cepat meresap. finish nya bisa ngasih efek glowing dan melembabkan banget
Usage: Less than 1 week
Shopee
W
wansalsa
Oily, Light, Cool
jujur ini suncreen ini yang benar-benar bagus banget, selain harganya terjangkau suncreen ini juga bagus banget teksturnya, dia ringan dan dingin saat di apply di kulit wajah, pokoknya ini jadi suncreen aku yang terbaik saat kondisi apapun β€οΈ
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
mamadhiazka
Combination, Medium Light, Neutral
Nyobain ini karena lagi ada promo hehe.. as usual ga ada keluhan tiap pake sunscreen Azarine, tapi menurutku ini lebih cocok dipake sama kulit yang cenderung kering. Aku pake ini pas kulit lagi terasa kering, ternyata feelnya jadi lebih lembab dan ngurangin gatel.. so far okelaah π
Usage: Less than 1 week
Shopee