Hydramax-C Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

Hydramax-C Sunscreen Serum SPF 50 PA++++
Moisturizer - Sun Protection

Hydramax-C Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

Azarine Cosmetic
4.3 (1.905 Ulasan)
97% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hydramax C Sunscreen Serum Spf 50 Pa Blueloght Protection Brightening 1 dari Azarine Cosmetic dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

A
adindahapsar
Normal Skin, Medium Light, Neutral
17 May 2023
Rekomen
dah mau abis waktunya beli. cocooook sama sunscreen yg ini ringan di kulit gak bikin ndemblok gampang diratain ga luntur juga. aku pake tiap hari aman gk bikin kulit merah kering atau jerawatan. oia dia teksturnya gel. aku ngerasa lebih lembab after pake ss ini
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
A
andiniekaputri22
Oily, Medium, Cool
17 May 2023
Rekomen
suka banget sama Sunscreen nya bagus banget di aku gak bikin kulit kering , gak ada white cast, gak pedih di mata dan gak bikin kulit aku jadi kusam malah jadi cerah , suka banget jadi ketagihan banget pake Sunscreen ini , harganya juga yang ramah di kantong bikin aku wajib stok di rumah 🥰
Usage: 1 month - 3 months Shopee
B
bety12
Normal Skin, Medium Light, Neutral
17 May 2023
Rekomen
Awal beli karena ada promo sale besar-besaran.. okelah aku coba aja dulu,karena sebelumnya coba yang hijau,ternyata cocok. Aku coba yang ini ternyata cocok juga,, bener-bener nggak bikin kecewa deh. Dengan kandungan vitamin C nya itu yang membuat kulitku keliatan nggak kusam lagi.
Usage: Less than 1 week Tokopedia
B
berlianova1011
Normal, Medium Light, Neutral
17 May 2023
Rekomen
Si paking the best suka sama teksturnya udah lama pake ini gak bakal ganti ganti lagi karena emang secinta itu dan udah cocok pake ini, temen temenku juga pada pake ternyata , emang paling top, suka banget nyaman dikulit dan gk bikin iritasii
Usage: 1 month - 3 months Shopee
E
Evhielestari03
Dry Skin, Medium, Warm
17 May 2023
Rekomen
sunscreen yang ringan menurut aku mudah di aplikasikan gak bikin kulit jadi abu abu dan ga peeling sama sekali. Terus yang aku suka gak perih juga di kulit emang juara sih sunscreen nya azarine ini wajib di coba
Usage: 1 week - 1 month Shopee
I
inichindyya
Combination, Medium, Neutral
17 May 2023
Rekomen
Waktu mau beli sumscreen ini aku liat thread di twitter karena kulit aku alhamdulillah ga ada masalah jadi aku beli ini, karena ada vit c nya yang bagus dan membuat wajah kita lebih cerah karena ada vit c nya. Telsturnya ringn mudah menyerap dan spfnta 50+++
Usage: 3 months - 6 months Lazada
R
rossitarwr
Combination, Medium Dark, Neutral
17 May 2023
Rekomen
beli ini karena terpaksa awalnya, karrna yg ijo abis, eh ternyata WOW BANGET texturenya lebih kerasa nyaman aja di mukaku, emang ngga ada cooling sensationnya, tapi dia tipikal yang emang agak padet tapi mudah di blend, mudah cair gitu di muka. nunggu meresapnya ya 1 menit ada, nyaman banget buat di reapply sebenernya, andalanku kalau di rumah dan dipakein di tangan hihi. worth the price.
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
B
bellatrix14
Combination, Medium Light, Neutral
16 May 2023
Rekomen
sunscreen ini membantu banget untuk kegiatan aku sehari hari sudah ada kandungan vitamin c nya, menutrisi kulit banget. teksturnya agak sedikit berat, tapi gak masalah . krna memang sebagus itu dan aku cocom banget pake yg in. awalnya sempat ragu, krn biasanya aku oakai yang hijau
Usage: Less than 1 week Shopee
E
ennywu
Combination, Medium Dark, Neutral
16 May 2023
Rekomen
Packingnya lucu, dan woth it dengan harganya, ss ini cocok banget dibuat untuk org yang sering di luar ruangan, karena tahan lama, dan tekstur nya gel cream gituu, gampang meresap dan ga bikin whitecast, mana + vitamin C, sangat recommended guys
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
A
Ayaa_ur
Normal, Medium, Warm
16 May 2023
Rekomen
aku pas awal coba di rekomendasi kan oleh temen, dan pas aku pake beberapa hari hasilnya emang sebagus itu, kulit wajah jadi kenyal dan nga ada bau nya lho alias 0% alkohol,manfaat nya banyak banget jadi aku suka salah satunya bisa melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari
Usage: 6 months - 1 year shopee
Prev
Laman 120 dari 191
Next