A
adindahapsar
Normal Skin, Medium Light, Neutral
dah mau abis waktunya beli. cocooook sama sunscreen yg ini ringan di kulit gak bikin ndemblok gampang diratain ga luntur juga. aku pake tiap hari aman gk bikin kulit merah kering atau jerawatan. oia dia teksturnya gel. aku ngerasa lebih lembab after pake ss ini
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
A
andiniekaputri22
Oily, Medium, Cool
suka banget sama Sunscreen nya bagus banget di aku gak bikin kulit kering , gak ada white cast, gak pedih di mata dan gak bikin kulit aku jadi kusam malah jadi cerah , suka banget jadi ketagihan banget pake Sunscreen ini , harganya juga yang ramah di kantong bikin aku wajib stok di rumah 🥰
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
B
bety12
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Awal beli karena ada promo sale besar-besaran.. okelah aku coba aja dulu,karena sebelumnya coba yang hijau,ternyata cocok. Aku coba yang ini ternyata cocok juga,, bener-bener nggak bikin kecewa deh. Dengan kandungan vitamin C nya itu yang membuat kulitku keliatan nggak kusam lagi.
Usage: Less than 1 week
Tokopedia
B
berlianova1011
Normal, Medium Light, Neutral
Si paking the best suka sama teksturnya udah lama pake ini gak bakal ganti ganti lagi karena emang secinta itu dan udah cocok pake ini, temen temenku juga pada pake ternyata , emang paling top, suka banget nyaman dikulit dan gk bikin iritasii
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
E
Evhielestari03
Dry Skin, Medium, Warm
sunscreen yang ringan menurut aku mudah di aplikasikan gak bikin kulit jadi abu abu dan ga peeling sama sekali. Terus yang aku suka gak perih juga di kulit emang juara sih sunscreen nya azarine ini wajib di coba
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
I
inichindyya
Combination, Medium, Neutral
Waktu mau beli sumscreen ini aku liat thread di twitter karena kulit aku alhamdulillah ga ada masalah jadi aku beli ini, karena ada vit c nya yang bagus dan membuat wajah kita lebih cerah karena ada vit c nya. Telsturnya ringn mudah menyerap dan spfnta 50+++
Usage: 3 months - 6 months
Lazada
R
rossitarwr
Combination, Medium Dark, Neutral
beli ini karena terpaksa awalnya, karrna yg ijo abis, eh ternyata WOW BANGET texturenya lebih kerasa nyaman aja di mukaku, emang ngga ada cooling sensationnya, tapi dia tipikal yang emang agak padet tapi mudah di blend, mudah cair gitu di muka. nunggu meresapnya ya 1 menit ada, nyaman banget buat di reapply sebenernya, andalanku kalau di rumah dan dipakein di tangan hihi. worth the price.
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
B
bellatrix14
Combination, Medium Light, Neutral
sunscreen ini membantu banget untuk kegiatan aku sehari hari sudah ada kandungan vitamin c nya, menutrisi kulit banget. teksturnya agak sedikit berat, tapi gak masalah . krna memang sebagus itu dan aku cocom banget pake yg in. awalnya sempat ragu, krn biasanya aku oakai yang hijau
Usage: Less than 1 week
Shopee
E
ennywu
Combination, Medium Dark, Neutral
Packingnya lucu, dan woth it dengan harganya, ss ini cocok banget dibuat untuk org yang sering di luar ruangan, karena tahan lama, dan tekstur nya gel cream gituu, gampang meresap dan ga bikin whitecast, mana + vitamin C, sangat recommended guys
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
A
Ayaa_ur
Normal, Medium, Warm
aku pas awal coba di rekomendasi kan oleh temen, dan pas aku pake beberapa hari hasilnya emang sebagus itu, kulit wajah jadi kenyal dan nga ada bau nya lho alias 0% alkohol,manfaat nya banyak banget jadi aku suka salah satunya bisa melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari
Usage: 6 months - 1 year
shopee