S
sha_shanika
Combination, Medium, Warm
Sunscreen serum Hydramax-C SPF 50 PA++++ dari azarine ini emang sebagus itu. Apalagi kalo diluar rumah seharian harus banget tetap pakai sunscreen ini kemanapun. Teksturnya yang ringan, mudah menyerap dan buat wajah ringan, tidak membuat wajah panas juga.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
P
patricevianca
Combination, Light, Neutral
Nyari sunscreen yang kandungan SPF nya tinggi tapi aman buat kulit sensitive tuh aga susah. Untungnya aku direkomendasiin sama temen buat coba Azarine Sunscreen ini and surprisingly cocok di kulitku yang super sensitive ini. Dia ga whitecast dan ga lengket sama sekali. Bener-bener enteng dan nyaman banget dipake buat aktivitas seharian 🤩🥰
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
shanindya23
Oily Skin, Medium, Warm
Aku suka banget pakai sunscreen ini. Apalagi sunscreen nya kalo dipake saat wajah ringan dan melembabkan banget . Sunscreen nya selain melindungi sinar UV A dan UV B juga bisa menutrisi wajahku juga. Teksturnya ringan mudah menyerap juga. Suka banget sama sunscreen serum Hydramax-C SPF 50 PA++++ dari Azarine.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
anin_dya_
Combination, Medium Dark, Warm
Sunscreen serum Hydramax-C SPF 50 PA++++ dari Azarine ini wajib juga ada di tas. Apalagi untuk yang sering banget beraktifitas diluar rumah. Teksturnya yang ringan, dan mudah menyerap membuat wajahku aman dari paparan sinar UV A dan UV B dan membuat wajah ku lembab juga.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
nanabudianto
Combination, Medium Light, Neutral
cocok buat yang kerjanya di lapangan seperti aku. yang wajib banget reapply sunscreen tiap 2 atau 3 jam sekali. biar ga gosong huhu. selama ini pake sunscreen azarine yg serum ini cocok-cocok aja, bikin kulit ku ga belang, menghidrasi kulitku juga
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
syadzarf_19
Combination, Medium, Neutral
Ini jagoannya sunscreen wkwk, setiap keluar rumah ga pernah lupaa buat pake ini. Teksturnya enaaakkkk banget ngelembabin muka dan bikin sedikit cerah. Ga bikin cakey cushion akuu, ga perih juga di mata
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
marse_llay
Oily Skin, Light, Neutral
sunscreen yang wajib banget ada di tas.. Karena reapply nya gampang, cepet meresap dikulit, teksturnya kaya serum cuman ini lebih light aja. buat yg sering aktifitas di lapangan bakalan cocok deh pake sunscreen ini karena mantul teksturnya ga bikin whitecast
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
anisamaulida
Dry Skin, Medium, Warm
Aku suka aktifitas diluar dan perlu bgt pakai sunscreen, suka sunscreen ini karna dia punya spf 50 pa ++++ serta kandungannya juga lengkap. Teksturnya ringan bgt di wajah dan no white case. Harganya juga affordable sih.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
athfitri
Combination, Medium Light, Neutral
Buat yang kerjanya dilapangan, yang kena sinar matahari & debu seharian wajib banget sih pake ini.. ketolong bangettt buat ngejaga kulit muka aku. harganyapun masih aman oke banget didompet. next kalo udah abis langsung co lg nih..... 😍
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
ayutrianah
Oily, Light, Neutral
Ngebantu banget disaat aktifitas di luar kantor, yang aktifitas ku full seharian di luar kena terik matahari dan ini cocok banget dengan wajah aku harga nya pun juga wort it bangettt gak terlalu mahal, ingredients nya pun juga super bagus thnk you azarine sudah adain sebagussss ini
Usage: 1 week - 1 month
Shopee