A
aniela_dewita
Normal Skin, Medium, Neutral
baru nyoba sii untuk yg azarin sunscreen serum ini, tapi so far bikin kulit wajah lebih cerah awal beli itu di rekom sma temen aku, alhasil nyoba dan yap sepetti biasa produk azarin gaada yg gagal si cock buat jenis kulit aku, kandungannya juga cocok
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
nanazz
Combination, Medium Light, Neutral
Pertama kali nyobain sunscreen ya dari azarine ini, walaupun spf nya tinggi, 50++ tapi ngga kerasa berat banget di muka aku, kemasan nya juga ada yg kecil jadi praktis di bawa kemana mana alias travel friendly, pokonga worth it bgtt produk2 nya azarine iniii
Usage: Less than 1 week
Traditional market
N
nrlaila12
Oily, Medium, Neutral
Nyoba-nyoba a produk nya azarine akhirnya aku terpicut sama sunscreen serum yg satu ini. dengan spf yg tinggi yaitu 50 sangat melindungi kulit wajah ku dari sinar matahari yg jahat. di sunscreen ini jg aku suka karna ada kandungan serumnya
Usage: Less than 1 week
FD Flash Sale
A
anisahqr_ay
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Yang aku suka dari sunscreen ini adalah sunscreennya melembabkan banget tapi ga pilling dan geser sana sini saat ditimpa makeup. Menurutku ini cocok buat all skin type sii. Karena buat aku yg kulit nya super kering. Sunscreen ini cocok banget ga bikin kulit makin kering dan bersisik
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
sunscreennya ada kandungan vitamin c nya juga jadi gak ribet kalau mau cepet -cepet pergi, kalau ini menurutku lebih cocok untuk yang kulitnya cenderung kering, karena vitamin c kurang cocok kalau punya masalah acne prone apalagi punya jerawat yang masih meradang
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
nurulsptaningsh
Combination, Light, Cool
azarine kalo soal sunscreen gaperlu diraguin lagi, emang paling bagus pake sunscreen dari azarine, selalu repurchase kalo abis beli sunscreennua azarine yang selalu cocok buat jenis kulit apapun, btw kulitku tipe nya sensitif guyssss
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
S
syaviramhrni_26
Normal, Medium Light, Neutral
pliss banget azarine tuh klo ngeluarin produk selalu the best bgt! aplgi sunscreennyaa omgg! aku udah coba beberapa sunscreennyaa dan itu semua cocok dan ngaruh bgt di akuu,sukaakk!aplgi packagingnya keren so aku recommend to buy guys! LETS GOO 🤩👍🏻
Usage: Less than 1 week
Shopee
L
Larashere__
Combination, Medium, Neutral
awalnya aku pake yang calm my acne si, eh BM banget cobain yang ini.. soalnya ada kandungan vit c, jarang banget di temuin di produk sunscreen lain.. teksturnya juga enak dan cocok banget di muka aku ini, ga berat dan ga whitecast.. spfnya juga gede banget ❤️
Usage: Less than 1 week
Shopee
R
rizhayueka
Normal Skin, Medium Dark, Neutral
menurutku sunscreen ini hampir sama kaya yang hydrasoothe sunscreen gelnya, cuma kalo yg ini mengandung vitamin c, agak lebih lama buat menyerap, tapi dikulit keringku super bagus, finish looky nya keliatan glowing dan dewy dipake seharian ga bikin berminyaberminya. ini ga ada wanginya, teksturnya gel cream oke bgt dipake outdoor karna spf nya 50 pa ++++
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
E
Elfhikmah
Combination, Medium, Warm
iseng-iseng nyobain sunscreen hydramax c eh ternyata secinta itu pada akhirnya, pokoknya mantep banget deh untuk memudarkan noda atau mencerahkan juga karena ada kandungan vitamin c nya. aman buat kulit sensitif juga beautis jadi ga perlu khawatir lagi ya 👌
Usage: 1 week - 1 month
Shopee