J
jovitasulaiman
Dry Skin, Light, Neutral
sunscreen azarine udah gak perlu di raguin lagi, udah semingguan lebih pakai dan suka banget sama hasilnya, no whitecast dan tekstur nya ringan banget di kulit. recommended banget buat yang lagi cari cari sunscreen!! terbaikk banget deh
Usage: 1 week - 1 month
Female Daily Studio
D
dewihilmay
Combination, Medium, Neutral
ss ini sih wow banget ya karena dari awal pemakaian kulit terasa lebih moist dan keliatan lebih cerah, beneran loh.. trus tekstur nya ringan ga lengket dan ga ada whitecast nya di muka, yg pada penasaran gih cobain sendiri biar tau sendiri manfaat dan perubahannya kayak apa 😁
Usage: 1 month - 3 months
Female Daily Studio
D
dhitaoktaputri
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Sunscreen ternyaman yang pernah aku cobain! Teksturnya nyamaaaaaan banget waktu diaplikasiin. Ga Lengket, mudah meresap. Finishnya gak whitecast sama sekali. Dari kandungannya juga formulanya udah top banget. Recommended Product!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
dinninuraini
Oily Skin, Medium, Neutral
seminggu pake sunscreen ini bikin aku jatuh cinta, gimana nggak soalnya bikin kulit lembih moist dan plumpy trus oksidasinya juga nggak berlebihan ga bikin muka jadi burik , untuk kulit berminyak juga oke karna nggak bikin muka aku jadi kilang minyak 🫰
Usage: Less than 1 week
Shopee
E
eniwinarti
Normal Skin, Medium, Neutral
ini adem babget d muka ya. no whitecast, ga greasy juga. btw, pake ini enakeun banget karena muka tuh ga jadi kering gt udahannya, buat yg butuh SS yg bisa menghidrasi kalian harus coba ini deh! jangan lupa reapply setiap 3 jam
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
DeviNovia
Normal Skin, Medium, Neutral
Suncreen nya pas banget ini buat yang sering keluar keluar rumah dan terpapar sinar matahari vitamin c nya bisa banget melindungi kulit agar tetap lembab apalagi wajahku mudah banget menjadi kering, paling suka banget juga suncreen Hydramax C ini cocok juga untuk kulit sensitif dan non alkohol jadi gak perlu takut takut buat pakai
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
F
feni_asha
Normal, Medium, Neutral
Buat yang beraktivitas diluar ruangan cocok banget nih cobain yang ini. Karena aku juga pakai. Untuk melindungi kulit wajahku dari sinar matahari langsung setelah beraktivitas seharian. Cocok banget buat kulit wajahku yang takut hitam.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
K
khildasyafaini
Normal, Medium Light, Neutral
Azarine Hydramax_C Sunscreen serum spf 50 sudah terbukti banget bagus buat aku yang sering beraktivitas dilyar membantu melindungi aku dari paparan sinar uv. teksturnya yang lembut mudah diapply dan SPF hingga 50. buat kulit aku terlindungi.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
C
Chantikadewi
Combination, Medium Dark, Neutral
Sunscreen ke 2 yang aku sukai setelah Sunscreen Gel, aku pakai ini kalau gaada jerawat aktif karena dia ada kandungan vit c nya. sunscreen ini juga melembabkan di wajah aku 😍😍 gaada white case, ga perih di mata sama sekali, mudah di dapat di mana aja 😍😍
Usage: 1 week - 1 month
Lazada
K
KHARISMA_123
Normal Skin, Medium Dark, Warm
sunscreen yang melindungi kulit dengan Spf pas banget , apalagi buat aku yang selalu beraktivitas diluar ruangan ,, pasti kulitku butuh banget perlindungan agar tidak terbakar dari sinar matahari ,, kalian wajib banget nyoba karena produk ini sangat bagus
Usage: Less than 1 week
Female Daily Event