Hydramax-C Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

Hydramax-C Sunscreen Serum SPF 50 PA++++
Moisturizer - Sun Protection

Hydramax-C Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

Azarine Cosmetic
4.3 (1.905 Ulasan)
97% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hydramax C Sunscreen Serum Spf 50 Pa Blueloght Protection Brightening 1 dari Azarine Cosmetic dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

C
chels_kris
Normal, Medium Light, Neutral
18 May 2023
Rekomen
Sunscreen yang bisa banget dipake buat daily, SPF udah 50 dan PA++++ jadi bikin tambah ngerasa safety aja kalo beraktivitas di luar ruangan ❤️ buat kalian yang belum cobain, wajib banget deh cobain... sunscreennya mudah menyerap juga kok 🫶🏻
Usage: Less than 1 week Instagram
A
Alfiraputri11_
Oily, Medium, Neutral
18 May 2023
Rekomen
penyelemat wajah aku saat pakai sunscreen tapi gapengen terlihat kusam, ini sunscreen aku pakai saat keluar rumah dengan spf nya 50, terasa ringan juga diwajah. untuk harga sangat terjangkau dan mudah ditemukan di toko-toko kosmetik maupun supermarket
Usage: Less than 1 week Tokopedia
T
Tyas8
Normal Skin, Medium, Neutral
18 May 2023
Rekomen
Sunscreen ini aku pakai kalo pas banyak aktivitas di luaran, karena matahari yang jahat aku merasa wajah perlu banget proteksi yang kuat hehe. Ini juga gak menimbulkan white cast jadi aman bgt kalo mau ditimpa makeup. Thank you loh azarine udh bikin ini produk. Luv bgt.
Usage: Less than 1 week Shopee
K
kekomallory
Normal Skin, Medium Light, Neutral
18 May 2023
Rekomen
untuk produk ini nih saya sangat suka untuk teksturnya sangat cepat menyerap dan tidak menimbulkan white cast yang berlebihan untuk packaging mungkin saya kurang suka karena lubang sangat besar sehingga produk banyak yg keluar jadi boros
Usage: 1 month - 3 months Shopee
K
kennyharlen
Normal, Medium Light, Cool
17 May 2023
Rekomen
Iseng sih sbnernya nyobain sunscreen azarine yang ini, krn biasanya pake yg hydrashoote. Trnyta yg hydramax ini bagus juga, dia tuh jatuhnya lebih lembab di kulit aku. Trus juga nggak yg bkin wajah jd berminyak, no whitecastBagus pokoknya. Keknya smua sunscreen azarine ga ada yg gak bagus :) oiya tipe kulitku acne prone. Cocok2 aja sm smua varian azarine ❤️❤️❤️
Usage: Less than 1 week Shopee
Y
yunan_06
25 - 29
17 May 2023
Rekomen
Penyelamat kulit aku banget dari serangan sinar matahari yang menyengat dan saat keluar ruangan yang panas nya terik jadi ga takut lagi berkat sunscreen ber spf tinggi ini, nyaman banget dipakeknya, ringat ga ngedempul dan juga ga buat kulit merah2 suka banget sama produk ini
Usage: Less than 1 week Shopee
S
sconov
Combination, Medium Dark, Warm
17 May 2023
Rekomen
Best sunscreen ever. Proteksi tinggi, melembabkan (jadi skip moisturizer pun gapapa), cepet ngesetnya juga. Lebih lembab ini daripada varian hydrasoothe. Di-layer sama skincare lain gak ada pilling gitu. Best lah pokoknya.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
B
Bundarini1234
Dry, Medium, Neutral
17 May 2023
Rekomen
Suka banget sama suncreen ini karna ringan di kulit juga ngelindungin kulit wajah dari sinar matahari, teksturnya tidak lengket dan mudah menyerap ke kulit. Jadi gak worry lagi deh klo harus aktivitas di luar ruangan lagi
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
H
herlifatimah
Combination, Medium Light, Neutral
17 May 2023
Rekomen
Jujur suka banget sama teksturnya. Ga lengket sama sekali dan dia itu watery based jadi cepet banget nyerep di kulit. Teskturnya juga ringan di wajah dan yang paling penting no whitecast 🥰 Ga worry lagi kalo mau aktivitas di luar ruangan karna SPF nya juga uda 50 !!
Usage: 1 month - 3 months Lazada
S
suyanti__05
Normal Skin, Medium Light, Neutral
17 May 2023
Rekomen
sunscreen spf tinggi yang ga dempul sama sekali. buat dire-apply gampang karena teksturnya dia gampang nyerap di kulit. harganya terjangkau ga terlalu mahal ya.. sampe aku nyetok 2 tube dirumah karena takut kehabisan wkwk. udah luv² banget soalnya
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 115 dari 191
Next