Hydramax-C Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

Hydramax-C Sunscreen Serum SPF 50 PA++++
Moisturizer - Sun Protection

Hydramax-C Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

Azarine Cosmetic
4.3 (1.905 Ulasan)
97% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hydramax C Sunscreen Serum Spf 50 Pa Blueloght Protection Brightening 1 dari Azarine Cosmetic dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

C
chiajohary
Combination, Light, Neutral
18 May 2023
Rekomen
pertama kalinya aku nyobain sunscreen azarine yang kuning ini. pas apply langsung cepat meresap, gak ninggalin whitecast, gak bikin greasy.. teksturnya mirip sama yg azarine hijau tp lebih oklusif. abis pake sunscreen ini, kulit wajahku keliatan lebih glowing. sukaa bgt 😍
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
d1nda
Combination, Medium, Neutral
18 May 2023
Rekomen
Kurang lebih dua minggu an coba pake Hidramax-C Sunscreen Serum SPF 50 PA++++ ini, asalnya sih ikut2an temen 😁 tapi kebetulan cocok, enak di kulit. Dan yang penting gak bikin alergi. Jadi gak khawatir lagi kalo sering panas-panasan kena matahari.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Y
yunikamalinda
Combination, Medium Dark, Neutral
18 May 2023
Rekomen
Udah repurchse bbrpa kali but product ini, khususnya buat kulit kering bkin lembab tp gak becek di muka, trus ga lengket juga, dan spfnya juga udah trgolong tinggi, kalo buat make up juga gak beleber. Teksturnya creamy semi gel gt, tp klo pas d pake trus lumer d muka dan cepet ngresepnya. I like it 💓
Usage: 6 months - 1 year Shopee
D
dikaapraat
Combination, Medium Dark, Neutral
18 May 2023
Rekomen
Setelah aku pake sunscreen ini, kulit wajahku terasa lebih lembab dan ringan banget karena teksturnya gel mudah diresap kulit. Dan sunscreen ini yang jadi jagoanku untuk menghalau pengaruh buruk sinar matahari saat aku beraktivitas di luar ruangan. Keren deh perlindungannya dapet melembabkannya juga dapet!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
E
evalina
Normal Skin, Medium Light, Neutral
18 May 2023
Rekomen
Cuma ini sunscreen yang tidak membuat whitecast, ringan dipakai dan membuat wajah lebih cerah apalagi sudah SPF 50. Jadi gak takut lagi panas-panasan di bawah terik matahari. Very recommended untuk kamu yang sering beraktivitas di outdoor
Usage: 1 week - 1 month Lazada
E
egaego86
Combination, Medium Light, Warm
18 May 2023
Rekomen
sunscreen ber spf tinggi favorit semua orang.. cocok untuk yang kerja di lapangan karena emang udahlah spf tinggi tapi ga bikin ngedempul, jadi ga berat di wajah gitu.. ga ninggalin whitecast juga, direapply gampang banget dehh. wajib re purchase ini mah
Usage: 1 month - 3 months Shopee
L
lea_30
Combination, Medium, Neutral
18 May 2023
Rekomen
Tabir surya yang gak bikin whitecast nih, ringan dipakai dan bikin wajah terasa lebih cerah. Sesuka itu sama produk ini, walau sudah dipakai seharian juga masih oke lho gak bikin lengket di wajah. Apalagi kandungannya juga udah ada SPf 50.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
K
keyshaaulia
Combination, Medium Light, Neutral
18 May 2023
Rekomen
sunscreen azarine yang ini juga baguuuuusss, kenapa bagus semua sih sunscrren azarine. ga ada bau aneh, gampamg diratain, gak gampang luntur dan gak bikin tebel di muka. love love lah. cocok di kulit aku yg sensitif, love love lah pokoknya mahhh
Usage: Less than 1 week FD Flash Sale
L
ladyduane
Normal Skin, Medium, Neutral
18 May 2023
Rekomen
SunScreen yang satu ini beda banget. Teksturnya ringan dan nggak lengket sama sekali. Bener bener ngelindungin wajah aku dari paparan sinar UV, kulit wajahku tetep cerah walaupun sering aktifitas di luar ruangan. Bakal jadi SunScreen andalan sih.
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
D
Devi89
Combination, Medium, Neutral
18 May 2023
Tabir surya yang enak banget dipakenya crem gel nya 👍 melembabkan dan melindungi kulit kita dari sinar blue light dan polusi nih, aku pake dan top banget 😊 sesuka itu lho sama produk ini the best ever deh
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
Prev
Laman 113 dari 191
Next