Y
yasminzahira
Oily Skin, Medium Light, Neutral
suncreen murah dengan tekstur ternyaman yang pernah aku pakai, proteksinya nyata banget walaupun spf nya cuma 30, ga bikin muka aku kebakar atau belang walaupun ke kampus jam 2 siang, calming banget dingin nyamaan, ga bikin mukaku yang breakout iritasi, sudah cukup moisturizing banget dan bagus dipakai dibawah makeup
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
MademoiselleYasmine
Combination, Medium Light, Neutral
susncreen ini texturenya gel yang ringan banget, mudah diratakan, lembab, dan ga lengeket. Finishnya di aku tuh lebih ke dewy skin gitu, no whitecast jadi aman untuk all skin tone & all skin type. Kemarin kulitku sempat ada redness, pas pake sunscreen azarine ini ngebantu buat calming juga karena ada ingre ceramide & cica. Rasanya pengen bilang ke tim azarine buat bikin yang size jumbo karena emang seenak & senyaman itu suncreen azarine cicamide barrier ini 🫶 Buat kalian yang rajin reapply sunscreen gausah khawatir, karena azarine cicamide barrier sunscreen ini dipake buat reapply juga enak & nyaman, ga peeling sama sekali. Buat dipake reapply under makeup juga ga bikin makeup geser 🥹🫶
Usage: 6 months - 1 year
Mutiara Cosmetic
A
afraaae
Dry Skin, Medium, Neutral
GOKILLL!! Ini nyamannya bukan main. Sunscreen haters pasti bakal mau pake sunscreen kalo pake ini. Lembabnya oke buat kulit yg super kering. Bahkan buat base makeup tuh mantep bgt, ga bikin makeup geser & ga pilling. Bahkan cowoku yg males skincarean pun approved pake ini, katanya “enak deh ini lembab & ga lengket” 😂👌🏼 no white cast at all karena ini chemical ya. Lengket? Ga sama sekali. Blendable. Nyerapnya juga gampang! Mau pake satu sendok / secentong juga ga bakal kerasa berat 🤣 iya emg spf nya ga nyampe 50 tp kalo disuruh reapply juga nyaman aja
Usage: 1 month - 3 months
Lazada
A
AlviSur
Oily Skin, Medium Dark, Warm
kalau sunscreen azarine yg cicamide ini, kesan pertama ku ialah teksturnya gel cair dan sempet kaget aja karena berbeda dengan pasangannya. dioles diwajah ya biasa aja kayak pelembab+sunscreen, mungkin dia untuk barrier jadi netral aja gitu. dan cepet meresap gak lengket juga kok diwajah jadi oke juga punya yg biru kecil ini.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
I
istiqomah15
Dry Skin, Medium Light, Warm
Sunscreen ini mengandung - 5x Ceramide - Centella Asiatica - Squalane - Ectoin Yang bikin makin mupeng karena menggunakan teknologi skin-identical ceramide yang berfokus memberikan perlindungan, pencegahan dan revitalisasi kulit dengan 5 tipe ceramide. Nah dikulit aku yang cenderung kering sensitif ini, sangat cocok dan suka banget sama ss ini! Gimana enggak. Ss ini memberikan kelembapan, ringan, tidak lengket dan gak pedih dimata aku. Tekstur : Ringan seperti lotion, easy to blend, lembab + mudah menyerap. Affordable parah jadi re-apply ss gak takut boros~ Eitss bisa utk semua jenis kulit. Paket komplit bagi aku karena satu produk tapi udah bisa protection (UVA, UVB, Bluelight & Polution Protection). Behh canggih~
Usage: 3 months - 6 months
PR Package
N
Noviyantika2121
Combination, Medium Light, Neutral
aku ga pernah ragu sama produk azarine, sejak awal launching pun aku pake sunscreennya dan ga pernah ganti, so sekarang aku coba moisturizer untuk memperbaiki skin barrier ini, dan ya, cepat meresap, mudah di blend, formulanya ringan dan tentunya ga bikin iritasi di wajahku yg sensitive
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
saptin
Oily Skin, Medium, Neutral
sunscreen azarine d aku juara bangettt teksturx yg ringan dan cepat menyerap d kulit plus nggak bikin kulit kusam jdi nyaman bangettt pake sunscreen ini krn nggak ada white cast sama sekali. jujur pake sunscreen ini nggak bikin kulitq breakout sama skali . dan aku suka sunscreen ini krn ada kandungan centella asiatica nya dan 5x ceramide yg bagus u/ memperbaiki skin barrier aku. pokokx senang banget deh sama sunscreen dari azarine ini yg hargax cukup terjangkau jdi nggak buat kantong jebol. dan sunscreen azarine ini aromax nggak aneh2 dan nggak ada alkoholx jdi aman u/ kulit sensitif skali pun
Usage: Less than 1 week
Traditional market
L
lydiaoctaviani10
Oily Skin, Medium, Warm
sunscreen kecintaan saat ini, dari sekian banyak sunscreen yang harganya under 50k cuma sunscreen ini yg bener bagus, ngga whitecast, ngga buat berminyak, dan bisa menyerap ke kulit dengan cepat. sunscreen nya must buy and must repurchase pokoknya
Usage: 1 month - 3 months
Lazada
W
whynkrn
Dry, Medium Light, Warm
Sunscreen kesukaan! Dia ringan terus adem lagi kalo di pake, buat kemerahan hilang juga. Dengan harga yang cuma 35-40k an, dengan ingredients yang bagus, ini cukup recommended. Cuma ya kadang kalo siang, mukaku jadi kilang minyak ya kadang. Terus spfnya cuma 35 doang.
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market
Y
yenifa
Normal Skin, Light, Warm
inii sunscreen terbaik yang pernah gw pake sii, asli seringann ituu sunscreen sii azarine inii, apalagi harga termasuk murahh lahyaa, buat yg mau cobain tapi masih mikir mikir, mending cobain sekarang gw bilanng, karna dia bagus banget cuyy
Usage: Less than 1 week
Shopee