Cicamide Barrier Sunscreen Moisturiser SPF35 PA+++

Cicamide Barrier Sunscreen Moisturiser SPF35 PA+++
Moisturizer - Sun Protection

Cicamide Barrier Sunscreen Moisturiser SPF35 PA+++

Azarine Cosmetic
4.7 (966 Ulasan)
97% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp39.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cicamide Barrier Sunscreen Moisturiser Spf35 Pa 1 dari Azarine Cosmetic dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Azarine Cicamide Barrier Sunscreen Moisturiser SPF35 PA+++ merupakan tabir surya dalam bentuk gel (water base) yang diformulasi khusus dengan tekstur yang ringan, nyaman, dan tanpa whitecast. Dengan perpaduan kandungan yang mampu merawat, menutrisi, sekahgus melindungi skin barrier dari paparan sinar UV A & UV B, bluelight, serta polusi.

How to use:
Oleskan secukupnya pada wajah sebelum memulai aktivitas

Suitable for:
Semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

D
dedeokta
Oily Skin, Medium, Warm
13 Jul 2023
Rekomen
Beli ini di sxb pas banget karena dia baru launching. Teksturenya gel ringan dan feels lembabnya pas untuk aku yang punya kulit berminyak. sunscreen ini cepet menyerap dan no whitecast, dipakai untuk olahraga pun gak bikin perih mata. harganya cukup affordable jadi udah pasti bakal repurchase lagi
Usage: 1 month - 3 months XBeauty by Female Daily
N
nidyoktvn
Oily Skin, Medium, Neutral
13 Jul 2023
Rekomen
Hi! Dalam rangka cari suncreen yang cocok pwol untuk kulitku, bener bener mau coba sunscreen nya azarine yang lain. So far, yang ini juga nyaman banget dikulit berminyak ku. Cepet menyerap, ngga lengket dan emang no play play yaa kandungan di suncsreen azarine tuh udah ada skincarenya jugaaa. Sayang banget 🥹💙💙💙
Usage: Less than 1 week Shopee
F
Fatikh_afiroh
Combination, Light, Cool
12 Jul 2023
Lagi berpetualang mencari sunscreen yg cocok, trs lagi nonton video ada yg bilang azarine yg ini bagus yaudah deh beli. Teksturnya aga sedikit cair, ga bau aneh atau ngeganggu sama sekali, cuman entah kenapa setiap pake ini muncul bruntusan.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
B
bluespoon
Dry Skin, Medium Light, Cool
11 Jul 2023
Rekomen
sunsreen ini si cocok banget buat kulit aku yang sensitif , ga bikin kering dan menyerap banget di kulit ,untuk harganya juga murah bisa sampe sebulan lebih pemakaian , pokoknya recomended banget buat pemakaian jangka panjang ...
Usage: 1 week - 1 month Instagram
D
defasantosa
Combination, Medium Light, Neutral
09 Jul 2023
Rekomen
SUNSCREEN KESUKAAANKU! MUST HAVEE!! untuk kulitku yg combination to oily ini enakk bgt sih! karena dia teksturnya watery lotion gitu dan cepet menyerap! jd gaperlu lamalamaa nunggu meresapnya ya tsay🥲🥲 terlebih lagi dia 0% kandungan alkohol! jadi baunyaa ga yg menyengat bikin pusing gituu
Usage: 1 month - 3 months Shopee
L
lukyummq
Combination, Medium, Neutral
06 Jul 2023
Rekomen
Sunscreen yg ringan, teksturnya gampang diblend dan tidak menimbulkan whitecast, sunscreen ini juga tidak menimbulkan bruntusan, udah pake 2 tube dan emang beneran worth it, karena harganya juga affordable dan gampang ditemuin dimana mana.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
L
LISA_D
19 - 24
05 Jul 2023
Rekomen
Dari sekian sunscreen azarine aku paling suka sama varian ini. Walaupun spfnya lebih rendah, tapi dia punya tekstur yang kaya moisturizer gitu. Jadi bisa juga untuk melembabkan wajah. Kadang aku bahkan skip pelembab kalau pakai sunscreen ini. Tapi entah kenapa kadang ngerasa bikin perih gitu di wajah
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
santijuwita
Combination, Medium, Neutral
03 Jul 2023
Rekomen
enaakk tekstur lembut hydrating emolient. cukup lembap di kulit. sunscreen azarine emang enak2 dan ringan semua sih ya. dia juga aman dipake di kulitku yg reaktif. seperti namanya barrier gitu ya, menjaga barrier kulit kita. cuman spf nya kurang tinggi aja sama isinya kurang banyak klo menurut aku. coba spf 50, isi 50ml. perfect heheheh
Usage: 1 month - 3 months Shopee
I
izkatari
Combination, Medium Light, Neutral
03 Jul 2023
Rekomen
Kali ini dengan SPF yang lebih kecil dari seri2 sunscreen yang sebelumnya. Walaupun SPFnya kecil, tapi ternyata proteksinya oke banget! Pas pakai sunscreen ini bener-bener berasa ringan di kulit. Rasanya kayak pakai moisturizer biasa. Terus ada efek coolingnya. Jadi bikin kulit berasa adem banget pas di olesin. Enak banget buat re- apply sunscreen siang2. Jadi penasaran banget deh aku pengen coba yang versi Calm My Acne 😍 Oh iya untuk harganya pasti affordable banget. Cuma 39ribu kamu udah bisa dapetin sunscreen ini!
Usage: 1 month - 3 months Brand
M
melynmels
Dry Skin, Medium, Neutral
02 Jul 2023
Rekomen
Sunscreen ternyaman. My current fave. Formulanya sangat ringan, gak perih dimata, no whitecast, finishnya gak tau ap pokoknya nyamaaann aja. Teksturnya gel ringan, agak butuh waktu buat menyerap but okelah. Aku kalo pake yang azarine hydrasoothe masih berasa agak kering tapi yg cicamide ini level lembabnya pas. sangat berharap ada versi gedenya ya karena 40ml ini cepet banget abisnya. :(
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 83 dari 97
Next