D
deindaafiya
Oily Skin, Medium, Cool
sebenernya suka sama sunscreen ini. selain teksturnya gel, dia juga ringan & cepat meresap. dia juga ga bikin muka makin berminyak. tapi sayang 3 Minggu pemakaian ternyata bikin aku bruntusan parah sampai bernanah. jadi bisa dipastiin kalo aku ga bakal repurchase sunscreen ini lagi
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
S
stsakinahh
Dry Skin, Medium, Neutral
Suka banget sama tekstur sunscreen azarine varian ini. Unik banget, karena mirip pelembab. Teksturnya ringan, mudah meresap, dan gak lengket di kulit. Bisa menghidrasi kulit aku juga selain melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Harganya juga affordable cuma 30ribuan.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
U
UNCLINGRISA
Combination, Medium Light, Neutral
Susncreen azarine yg paling nyaman dipakai dibanding susncreen azarine lainnya, untuk teksturnya gampang diblend nggak ninggalin whitecast dimuka juga ringan nggak berat sama sekali dan ngasih finish yg sehat gitu dimuka wkwkw harganya juga murcee dibawah 50K tapi awet nggak cepet abis wkwk aku udh repurchased 5x dan bakal repurcahsed lagi
Usage: 6 months - 1 year
Official Brand Store
S
sashaganii
Combination, Medium Light, Neutral
teksturnya gel gitu tapi lgsg nyerap ke kulit pas kita apply ga ngerusak makeup juga kan dia ringan bgt gakerasa kaya pake ss loh.. trs dia jg 5x ceramide jadi bagus bgt st ku combi to oily tapi akuu ngerasanya enak bgt lgsg nyerep soalnya ga lengket juga
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
S
shanifarsy
Combination, Medium Dark, Warm
enaak paraah, kulitku lumayan kering kalo make up an suka crack. tpi pake inii, mantep gausah pake moisturizer lagii. cpt meresap, after pake langsung ngeset, calming nya berasa. aman buat jerawat jugaa. sunscreen berasa moisturizer banget sih ini. lov bgt!
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
L
littlepongo
Combination, Medium, Neutral
Ya ampun kemana aja aku ya baru cobain ini skrg. Ini enakeun pisan dipakainya. teksturnya lotion tp watery gt, ketika diapply ke kulit lsg meresap. Gak lengket dan gak whitecast jg. Awal apply bikin kulit jd adem + lembab.Harganya jg masih affordable. Must try!!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
K
keysiaachristina
Oily Skin, Medium Light, Neutral
sunscreen ini cocok banget untuk dikulit aku yang oily, karena tekstur nya watery jadi pas diapply gampang dan menyerap dengan baik juga sunscreen ini gak butuh waktu lama buat menyerap dimuka. dipake dimuka juga kayak adem gitu gak bikin ganggu dimuka
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
R
renti16
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Setelah pakai yang gel, akhirnya mencoba beli variant lain karena sekalian beli yg ukuran besar yang gel itu. Ternyata sama bagusnya 🥹🥹 Dia ga kasih white cast dikulitku, enak banget pas di apply ga bikin greasy juga. Dan dikukitku yang kering ini dia kasih lembab juga. ✨✨
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
V
Verisida
Oily, Medium, Warm
Dulu pernah pakai sunscreen merk vxxxxxxe, kulit berminyak parah kusem lagi. Setelahnya gak pernah pakai sunscreen lagi, trus banyak temen yang rekomendasikan sunscreen ini, kok ya cocok, gak berminyak gak bikin kusem, kaya gak pakai apa2 ringan banget krimnya. Pokoknya ❤️❤️❤️
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
O
Opii
Dry Skin, Medium, Neutral
Pertama selalu texture nya yang bisa dibilang sangat sangat nyaman bener bener azarine banget deh hehe. No wangi yang ganggu itu penting sih buat aku, karna kalo yang terlalu wangi jujur emang aku risih sih. Dia bisa dibilang termasuk yang ngeset nya ga cepet banget tapi enggak yang lama gitu deh karna emang lumayan nyaman dipake, kalo abis re apply pake dia tu dingin bin adem aja muka tuh jadi aku beneran suka deh hehe, kalo lagi ga ada SS yang perlu dicoba dan budget pas pas an emang dia paling aman ^^
Usage: 3 months - 6 months
Shopee