A
ajengayuputrik
Combination, Medium, Neutral
udah ga aneh sih kl Azarine ngeluarin sunscreen bagus2 semua 🥹 enak bgt ini teksturnya, mirip2 yg hydramax-c cuma ini lebih ringan di kulit aku, tp tetep lembab huhu sukaa krn kulit aku skrg kering. ga ada wangi yg ngeganggu, cepat meresap. udah abis 3 tube!! 🫶🏻🫶🏻
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
mickey29
Oily, Medium Light, Neutral
Sebenernya males ganti2 sunscreen. Tapi azarine barrier ini cukup membuat penasaran. Ukurannya pas bisa dibawa traveling. Harganya jg sngat affordable. Teksturnya gel mirip moisturizer, gak ada whitecast dan gak menggumpal saat di aplikasikan di wajah. overall sangat suka dg produk baru azarine ini.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
nuralifa
Dry Skin, Light, Neutral
sunscreen azarine ceramide iniii harganya murah bgt cm 30rban isinya 40ml tapi sebaguss ituu, dia ngga ada baunya cm bau ceramide pada umumnya aja, teksturnya gel cream gitu terus gampang bgt diblend dan ngga ada whitecast sama sekali oiya inituu spf 35 biasa aku pake kalo lg dirumah ajaa, dia jg lumayan ngelembabin dikulit aku yg kering udh habis 1tube skrg mau coba varian ss azarine yg lainn
Usage: 3 months - 6 months
Tokopedia
K
Khoirunnisasrg14
Dry Skin, Medium, Neutral
udah jgn ditanya lagi sih ini gimana bagusnya!!! ini itu salah satu pencarian terbaikku di per-sunscreena-an. diantara semua sunscreen yg aku coba ini paling the best. dia ngelembapin oke, protect iya, ngeblendnya mudah bgt Cui, dan whitecast gak ada🤍✨👍. make ini serasa make moist skint**ic.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
ardhini
Combination, Medium, Warm
Menurutku, varian terbaru ini adalah versi SPF rendahnya si varian Oren alias yg hydramax-c. Lembab, bikin aluss, engga berminyak, dan finishnya ngga yg over moist yg lebay gitu. But karena kulitku agak kering, sebelum pake ini ttp aku dasarin moist. Dia adem pas dipakai, dan finishnya satin, bukan glow, ngga kaya si varian hydramax-c. Lebih oke juga kalo dipakai di dalam ruangan. Buat yg oily skin mungkin agak kurang cocok sama varian ini, karena emang kalo udah agak siangan dikit, jadi glooww gitu wkwk. Overall baguss bgt dan bakal terus repurchase buat dipakai sehari hari di dalam rumah
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
K
karinart760
Combination, Medium Dark, Warm
salah satu sunscreeen dari brand azarine ini salah satu sunscreen favorit aku karena dia bisa melembabkan, teksturnya gel, ringan dan mudah menyerap. cuman harus rajin reapply karena spfnya cuman 30 pa+++ walaupun hanya dipakai saat dirumah
Usage: Less than 1 week
Tokopedia
F
farauraa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Awal awal coba azarine moisturizer+spf ini langsung jatuh cinta banget! soalnya ga lengket dan melembabkan muka aku seharian, ini the best banget karna ringan banget untuk dipake sehari harii! cinta bangett sama produk azarinee!!luvv
Usage: 3 months - 6 months
AEON
A
Adeliapnh
Combination, Light, Neutral
Pertama kali coba langsung jatuh cinta, teksturnya gel yang sangat ringan dan mudah meresap, bikin kulit calming dan soothing, selain itu bisa memperbaiki skin barrier, harganya murah bgt lagi,, fixs bakal repurchase lagi kalo udh habisss🥰❤️✨
Usage: Less than 1 week
Shopee
R
reerain
Oily Skin, Medium Dark, Warm
jujurly aku sangat sangat saaaangggaatt merekomendasikan sunscreen ini buat kalian yang notabenenya si skinbarriernya agak agak rusak soalnya si suncreen ini sgt membantu skincare yg dibawahnya tuh bekerja lebih baik apalagi buat kalian yang kulitnya kombinasi kaya aku ahh pokoknya aku cintah banget sama sunscreen cicamide ini
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
D
Dina_Septi
Combination, Medium, Neutral
Sunscreen yang lagi aku pakai akhir-akhir ini. Alasan pake ini dibanding spf 50, karena sering banget ada sunscreen yang bikin muka timbul jerawat kecil-kecil. Jadilah aku pilih SPF 30an buat sunscreen, yang katanya bagus buat kulit yang jerawatan. Minus nya cuma satu buat sunscreen ini, kurang lembab aja dikulitku yang kering. Jadi harus ditambang moisturaizer. Biasanya aku pagi gk pake moisturazer yaaa langsung sunscreen. Overall bagus, gk bikin kusem muka juga. Dan gak bikin jerawat kecil-kecil. Dan aku udah restock jugaa 🤍
Usage: 1 month - 3 months
Lazada