Cicamide Barrier Sunscreen Moisturiser SPF35 PA+++

Cicamide Barrier Sunscreen Moisturiser SPF35 PA+++
Moisturizer - Sun Protection

Cicamide Barrier Sunscreen Moisturiser SPF35 PA+++

Azarine Cosmetic
4.7 (966 Ulasan)
97% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp39.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cicamide Barrier Sunscreen Moisturiser Spf35 Pa 1 dari Azarine Cosmetic dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Azarine Cicamide Barrier Sunscreen Moisturiser SPF35 PA+++ merupakan tabir surya dalam bentuk gel (water base) yang diformulasi khusus dengan tekstur yang ringan, nyaman, dan tanpa whitecast. Dengan perpaduan kandungan yang mampu merawat, menutrisi, sekahgus melindungi skin barrier dari paparan sinar UV A & UV B, bluelight, serta polusi.

How to use:
Oleskan secukupnya pada wajah sebelum memulai aktivitas

Suitable for:
Semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
ajengayuputrik
Combination, Medium, Neutral
13 Jun 2023
Rekomen
udah ga aneh sih kl Azarine ngeluarin sunscreen bagus2 semua 🥹 enak bgt ini teksturnya, mirip2 yg hydramax-c cuma ini lebih ringan di kulit aku, tp tetep lembab huhu sukaa krn kulit aku skrg kering. ga ada wangi yg ngeganggu, cepat meresap. udah abis 3 tube!! 🫶🏻🫶🏻
Usage: 1 month - 3 months Shopee
M
mickey29
Oily, Medium Light, Neutral
13 Jun 2023
Rekomen
Sebenernya males ganti2 sunscreen. Tapi azarine barrier ini cukup membuat penasaran. Ukurannya pas bisa dibawa traveling. Harganya jg sngat affordable. Teksturnya gel mirip moisturizer, gak ada whitecast dan gak menggumpal saat di aplikasikan di wajah. overall sangat suka dg produk baru azarine ini.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
nuralifa
Dry Skin, Light, Neutral
11 Jun 2023
Rekomen
sunscreen azarine ceramide iniii harganya murah bgt cm 30rban isinya 40ml tapi sebaguss ituu, dia ngga ada baunya cm bau ceramide pada umumnya aja, teksturnya gel cream gitu terus gampang bgt diblend dan ngga ada whitecast sama sekali oiya inituu spf 35 biasa aku pake kalo lg dirumah ajaa, dia jg lumayan ngelembabin dikulit aku yg kering udh habis 1tube skrg mau coba varian ss azarine yg lainn
Usage: 3 months - 6 months Tokopedia
K
Khoirunnisasrg14
Dry Skin, Medium, Neutral
09 Jun 2023
Rekomen
udah jgn ditanya lagi sih ini gimana bagusnya!!! ini itu salah satu pencarian terbaikku di per-sunscreena-an. diantara semua sunscreen yg aku coba ini paling the best. dia ngelembapin oke, protect iya, ngeblendnya mudah bgt Cui, dan whitecast gak ada🤍✨👍. make ini serasa make moist skint**ic.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
ardhini
Combination, Medium, Warm
31 May 2023
Rekomen
Menurutku, varian terbaru ini adalah versi SPF rendahnya si varian Oren alias yg hydramax-c. Lembab, bikin aluss, engga berminyak, dan finishnya ngga yg over moist yg lebay gitu. But karena kulitku agak kering, sebelum pake ini ttp aku dasarin moist. Dia adem pas dipakai, dan finishnya satin, bukan glow, ngga kaya si varian hydramax-c. Lebih oke juga kalo dipakai di dalam ruangan. Buat yg oily skin mungkin agak kurang cocok sama varian ini, karena emang kalo udah agak siangan dikit, jadi glooww gitu wkwk. Overall baguss bgt dan bakal terus repurchase buat dipakai sehari hari di dalam rumah
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
K
karinart760
Combination, Medium Dark, Warm
27 May 2023
Rekomen
salah satu sunscreeen dari brand azarine ini salah satu sunscreen favorit aku karena dia bisa melembabkan, teksturnya gel, ringan dan mudah menyerap. cuman harus rajin reapply karena spfnya cuman 30 pa+++ walaupun hanya dipakai saat dirumah
Usage: Less than 1 week Tokopedia
F
farauraa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
26 May 2023
Rekomen
Awal awal coba azarine moisturizer+spf ini langsung jatuh cinta banget! soalnya ga lengket dan melembabkan muka aku seharian, ini the best banget karna ringan banget untuk dipake sehari harii! cinta bangett sama produk azarinee!!luvv
Usage: 3 months - 6 months AEON
A
Adeliapnh
Combination, Light, Neutral
23 May 2023
Rekomen
Pertama kali coba langsung jatuh cinta, teksturnya gel yang sangat ringan dan mudah meresap, bikin kulit calming dan soothing, selain itu bisa memperbaiki skin barrier, harganya murah bgt lagi,, fixs bakal repurchase lagi kalo udh habisss🥰❤️✨
Usage: Less than 1 week Shopee
R
reerain
Oily Skin, Medium Dark, Warm
22 May 2023
Rekomen
jujurly aku sangat sangat saaaangggaatt merekomendasikan sunscreen ini buat kalian yang notabenenya si skinbarriernya agak agak rusak soalnya si suncreen ini sgt membantu skincare yg dibawahnya tuh bekerja lebih baik apalagi buat kalian yang kulitnya kombinasi kaya aku ahh pokoknya aku cintah banget sama sunscreen cicamide ini
Usage: 3 months - 6 months Shopee
D
Dina_Septi
Combination, Medium, Neutral
22 May 2023
Rekomen
Sunscreen yang lagi aku pakai akhir-akhir ini. Alasan pake ini dibanding spf 50, karena sering banget ada sunscreen yang bikin muka timbul jerawat kecil-kecil. Jadilah aku pilih SPF 30an buat sunscreen, yang katanya bagus buat kulit yang jerawatan. Minus nya cuma satu buat sunscreen ini, kurang lembab aja dikulitku yang kering. Jadi harus ditambang moisturaizer. Biasanya aku pagi gk pake moisturazer yaaa langsung sunscreen. Overall bagus, gk bikin kusem muka juga. Dan gak bikin jerawat kecil-kecil. Dan aku udah restock jugaa 🤍
Usage: 1 month - 3 months Lazada
Prev
Laman 85 dari 97
Next