C
chrryspearss
Oily Skin, Medium Light, Neutral
teksturnya ringan banget cepat meresap, gaada bau yang aneh aneh, harnyanya super affordable, dari dulu suka banget sama sunscreen dari azarine ini, sekarang sunscreen nya aja udah ada untuk masing masing tipe kulitt jadi makin nyaman pakainya
Usage: 1 month - 3 months
Tiktok Shop
J
jianww12
Oily, Medium, Neutral
Ga nenangin jerawat, entahlah mungkin di aku ga cocok. Waktu pakai ini rasanya muka jadi ketarik terus kusam, ga bikin wajah jadi berminyak, tapi jadi kering dan rasanya gak nyaman. Yah intinya cocok cocokan aja, kondisi tiap kulit wajah orang beda.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
DiniOktavia_W
Oily, Light, Neutral
Suncreen favorite aku di tahun ini yaitu azarine ini si hijau kecil ini bikin kuliat aku yang oily jadi lebih sehat dan enak banget di pakeknya teksturnya cremy gel mudah meresap diaplikasikan nya ada sensasi cool gitu kalo di pake dan gak bikin muka kita jadi kusem. terdebest sih ini
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
A
Afniem_
Combination, Medium, Neutral
Alhamdulillah baru pertama pake sunscreen azarine yg ini ternyata enak banget, ringan gak lengket, Alhamdulillah cocok, stelah menjelajah dunia per skincare an baru kali ni dpt yg klik bgt d wajahku, terutama dg jenis kulitku yg sensitif ini, thanks azarine
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
F
fasyanrw
Combination, Medium, Neutral
Kalau udh dipake lebih dari satu tahun BERARTI COCOK BGT DIMUKAKU. Awalnya pake yg sunscreen biasa, trs keluar seri ini langsung coba dan BAGUS BGT. Dia tipe yg cepet nyerep dan gak lengket. Dia juga ngebantu buat calm acne aku soalnya makin lama makin better. Walau ada moistnya ttp harus pake moist yaa, krn ini sifatnya aja yg kaya moist. Di mukaku yg berminyak ini gak bikin minyakan banget, bagus pokoknya
Usage: More than 1 year
Shopee
S
sayturnus
Oily, Medium Dark, Neutral
ga expect bakal suka sama sunscreen ini sih. teksturnya light dan cepet menyerap ke kulit, ga bikin kusam, dan yg paling penting ga ada whitecastnya! untuk kulit oily kaya aku dia ga bikin sumuk/cepet berminyak alias nahan minyak bgt! so far so good dan bakal repurchase absolutely!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
amw118
Combination, Medium Light, Cool
Saya awalnya beli karena sunscreennya Azarine viral sih, ya walaupun varian yang lebih famous itu yang gel dan bukan yang ini. Tapi karena harganya murah ya sudah saya coba saja, sekalian karena suncreen saya habis. Teksturnya cream, agak thick tapi cukup gampang diserap. Moisturizing juga dan cocok buat base bedak. Cuma yang agak noticeable, product ini kadang agak panas dan nyelekit di bagian kulit yang berjerawat. Padahal claimnya ini kan sunscreen untuk acne, tapi rasanya kurang comfortable untuk kulit berjerawat yang lagi sensitif. But overall untuk performanya sebagai sunscreen dengan harga segini, okelah.
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
M
maahirah
Combination, Medium Light, Neutral
I REALLY LOVEE THISS PRODUCTT!!! Sunscreen teringan dan ga bikin breakout sama sekali. Texturenya light, no whitecast, cocok untuk kulit oily, dan walaupun lagi jerawatan ga bikin tambah breakout. Untuk efek calming acnenya di aku kurang berpengaruh sih, cuman untuk breakout skin aman sih ini.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
S
Sooleeha
Oily, Medium Light, Neutral
Suka banget sama ss ini, dr segala hal ini ss ternyaman dipakai sama dikantong juga. Dipake di bawah makeup juga bagus ga bikin longsor. Buat reapply juga enak. Aku reapply klo abis sholat Dzuhur. Tapi ga tahu kenapa mukaku tetep belang. Apa kurang tinggi spfnya? Atau kurang sering reapply nya ya? Mau pindah ke yang lain tapi belum Nemu yang cocok. Jadi antara cinta dan bingung yang kurasa ini.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
P
Priscillaya
Oily, Medium Light, Neutral
One of the best sunscreen yg perna aku cobaaaa!! teksturnya watery gel, g ad bau yg aneh2, aman buat acne prone skin, cepat menyerap + ga bkin greasy, harganya jugaa affordablee banget gampang di cari di mana-mana produknya, oke jg buat base makeup
Usage: 1 month - 3 months
Guardian