Calm My Acne Sunscreen Moisturizer

Calm My Acne Sunscreen Moisturizer
Moisturizer - Sun Protection

Calm My Acne Sunscreen Moisturizer

Azarine Cosmetic
4.8 (1.421 Ulasan)
97% Rekomen
97
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp39.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Azarine Calm My Acne Sunscreen Moisturizer 1 dari Azarine Cosmetic dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Azarine Calm My Acne Sunscreen Moisturizer merupakan tabir surya dalam bentuk gel (water base) yang diformulasi khusus dengan tekstur yang ringan, nyaman, dan tanpa whitecast. Dengan perpaduan kandungan yang mampu merawat, menutrisi sekaligus melindungi skin barrier dari paparan sinar UV A & UV B, bluelight, serta polusi.

How to use:
Oleskan secukupnya pada wajah sebelum memulai aktivitas

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

C
chrryspearss
Oily Skin, Medium Light, Neutral
04 May 2024
Rekomen
teksturnya ringan banget cepat meresap, gaada bau yang aneh aneh, harnyanya super affordable, dari dulu suka banget sama sunscreen dari azarine ini, sekarang sunscreen nya aja udah ada untuk masing masing tipe kulitt jadi makin nyaman pakainya
Usage: 1 month - 3 months Tiktok Shop
J
jianww12
Oily, Medium, Neutral
04 May 2024
Ga nenangin jerawat, entahlah mungkin di aku ga cocok. Waktu pakai ini rasanya muka jadi ketarik terus kusam, ga bikin wajah jadi berminyak, tapi jadi kering dan rasanya gak nyaman. Yah intinya cocok cocokan aja, kondisi tiap kulit wajah orang beda.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
DiniOktavia_W
Oily, Light, Neutral
04 May 2024
Rekomen
Suncreen favorite aku di tahun ini yaitu azarine ini si hijau kecil ini bikin kuliat aku yang oily jadi lebih sehat dan enak banget di pakeknya teksturnya cremy gel mudah meresap diaplikasikan nya ada sensasi cool gitu kalo di pake dan gak bikin muka kita jadi kusem. terdebest sih ini
Usage: 6 months - 1 year Shopee
A
Afniem_
Combination, Medium, Neutral
04 May 2024
Rekomen
Alhamdulillah baru pertama pake sunscreen azarine yg ini ternyata enak banget, ringan gak lengket, Alhamdulillah cocok, stelah menjelajah dunia per skincare an baru kali ni dpt yg klik bgt d wajahku, terutama dg jenis kulitku yg sensitif ini, thanks azarine
Usage: 1 month - 3 months FD Try and Review
F
fasyanrw
Combination, Medium, Neutral
03 May 2024
Rekomen
Kalau udh dipake lebih dari satu tahun BERARTI COCOK BGT DIMUKAKU. Awalnya pake yg sunscreen biasa, trs keluar seri ini langsung coba dan BAGUS BGT. Dia tipe yg cepet nyerep dan gak lengket. Dia juga ngebantu buat calm acne aku soalnya makin lama makin better. Walau ada moistnya ttp harus pake moist yaa, krn ini sifatnya aja yg kaya moist. Di mukaku yg berminyak ini gak bikin minyakan banget, bagus pokoknya
Usage: More than 1 year Shopee
S
sayturnus
Oily, Medium Dark, Neutral
03 May 2024
Rekomen
ga expect bakal suka sama sunscreen ini sih. teksturnya light dan cepet menyerap ke kulit, ga bikin kusam, dan yg paling penting ga ada whitecastnya! untuk kulit oily kaya aku dia ga bikin sumuk/cepet berminyak alias nahan minyak bgt! so far so good dan bakal repurchase absolutely!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
amw118
Combination, Medium Light, Cool
02 May 2024
Rekomen
Saya awalnya beli karena sunscreennya Azarine viral sih, ya walaupun varian yang lebih famous itu yang gel dan bukan yang ini. Tapi karena harganya murah ya sudah saya coba saja, sekalian karena suncreen saya habis. Teksturnya cream, agak thick tapi cukup gampang diserap. Moisturizing juga dan cocok buat base bedak. Cuma yang agak noticeable, product ini kadang agak panas dan nyelekit di bagian kulit yang berjerawat. Padahal claimnya ini kan sunscreen untuk acne, tapi rasanya kurang comfortable untuk kulit berjerawat yang lagi sensitif. But overall untuk performanya sebagai sunscreen dengan harga segini, okelah.
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
M
maahirah
Combination, Medium Light, Neutral
30 Apr 2024
Rekomen
I REALLY LOVEE THISS PRODUCTT!!! Sunscreen teringan dan ga bikin breakout sama sekali. Texturenya light, no whitecast, cocok untuk kulit oily, dan walaupun lagi jerawatan ga bikin tambah breakout. Untuk efek calming acnenya di aku kurang berpengaruh sih, cuman untuk breakout skin aman sih ini.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
Sooleeha
Oily, Medium Light, Neutral
30 Apr 2024
Rekomen
Suka banget sama ss ini, dr segala hal ini ss ternyaman dipakai sama dikantong juga. Dipake di bawah makeup juga bagus ga bikin longsor. Buat reapply juga enak. Aku reapply klo abis sholat Dzuhur. Tapi ga tahu kenapa mukaku tetep belang. Apa kurang tinggi spfnya? Atau kurang sering reapply nya ya? Mau pindah ke yang lain tapi belum Nemu yang cocok. Jadi antara cinta dan bingung yang kurasa ini.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
P
Priscillaya
Oily, Medium Light, Neutral
30 Apr 2024
Rekomen
One of the best sunscreen yg perna aku cobaaaa!! teksturnya watery gel, g ad bau yg aneh2, aman buat acne prone skin, cepat menyerap + ga bkin greasy, harganya jugaa affordablee banget gampang di cari di mana-mana produknya, oke jg buat base makeup
Usage: 1 month - 3 months Guardian
Prev
Laman 80 dari 143
Next