A
auliaadwii
Oily Skin, Medium, Neutral
Suka banget sama sunscreen azarine calm my acne moisturiser, teksturnya ringan mudah menyerap trus yang pasti gak lengket. Rekomended banget buat kulit yang berjerawat karena Spf nya jg tidak terlalu tinggi jadi gk membuatcomedogenic
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
shrn4
Combination, Medium, Warm
untuk seukuran produk lokal ini bagus sih. teksturnya krim yg gampang diblend. dia ga ada whitecast, ga ada fragrance apa (tp jadi bikin baunya aku kurang suka🥹) trs gaada alkoholnya (tp pas awal2 pemakaian aku ada cekit2 dikit dilipatan hidung, lama2 engga si, kecuali di jerawat yg terbuka jd perih dikit abis itu engga). dia ga bikin muka yg berminyak jd tambah minyakan woyyy bagusss sebenernya. tp yg bikin agak kureng itu knp sejak pakai ini aku jd bruntusan🥹😭
Usage: 1 month - 3 months
Lazada
V
vhiuraa
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
Bagus banget buat kulit aku yg acne-prone oily sensitive, soalnya aman di muka dan engga bikin kemerahan/sakit cekat-cekit/breakout. Belum lagi harganya affordable dan gampang di blend, juga engga bikin efek abu-abu gitu pas diapply. Downsidenya satu, SPF-nya cuma 35 sayang banget, kalo bisa sampe 50 ini bagus banget sih. Overall, layak dicoba pokoknya!
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
I
Imroatul
Oily Skin, Medium, Warm
senengg bgt akhirnya nemu sunscreen yg bener2 cocok dimuka ku yg rewel ini. tekstur nya gel gampang diapply gitu. nggak kerasa berat samsek. buat kulit oily ato yang lagi jerawatan cobain deh ini rekomen bgtt. repurchase? ofc yess
Usage: 1 week - 1 month
Traditional Market
H
herlibq
Combination, Medium Light, Cool
Pakai sunscreen ini udah setahun lebih karena emang enak banget di pakai saat jerawatan gak bikin gerah , gak lengket bener2 menyerap kaya air aja gitu Yang hijau ini lebih ringan lagi di banding yang biru si menurutku, baunya juga ngga yang aneh2
Usage: More than 1 year
Lazada
D
Dianset
Dry Skin, Medium, Neutral
Sunscreen yang udah lama seliweran di timeline aku, baru kesampean nyobain sekarang. first time ngerasain tekstur nya, langsung relate kenapa ini viral banget. se-ringan itu, boom! 🤯 Ringan, ngga lengket, aromanya juga ngga aneh, ngga bikin whitecast,seperti ngga pake apapun. Aku baru nyoba sekali aja udah jatuh cintong, sayangnya kekurangan produk ini spfnya sih, cukup rendah. Mau nyobain varian lain!
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
anisaaasym
Combination, Medium, Neutral
teksturnya cair dan gampang banget dibland gampang nyerep, ga munculin tone up yang berlebih (ga bikin abu") cocok untuk semua jenis kulit, dan yang pasti ringan bgt dipake, ga bikin lengket jugaaa melembabkan, menjaga dari sinar UV mantap banget lah pokonya
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
nabilah_disya
Oily, Light, Neutral
Udah setahunan ga ganti sunscreen soalnya cocok banget sama sunscreen azarine, cocok banget di kulit aku yang super berminyak, cepet banget nyerap ke kulit, tekstur nya ringan, no white case, ga peel off, ditimpa makeup di atasnya pun ga ngegeser make up nya sama sekali
Usage: More than 1 year
Shopee
S
sxnooe
Oily, Medium Light, Neutral
one of the best sunscreen after skin angel's!! suitable for oily acne prone skin,,finishnya matte di aku+no added fragrance+calms my active acne. super duper affordable and definitely would purchase again🩷🩷
Usage: 1 month - 3 months
Watson
Y
yayaalutvia
Normal, Medium Light, Neutral
Pake Azarine belum satu tahun, tapi efeknyaa udahh kerasaa bangettt. Wajah jadi lebih terlindungi, terus gak bikin jerawatt, selain itu teksturnyaa jugaa lembut. Dan yang paling woww ituu harganyaa bener² worth it untuk kantong mahasiswaa.
Usage: 3 months - 6 months
Tokopedia