Calm My Acne Sunscreen Moisturizer

Calm My Acne Sunscreen Moisturizer
Moisturizer - Sun Protection

Calm My Acne Sunscreen Moisturizer

Azarine Cosmetic
4.8 (1.421 Ulasan)
97% Rekomen
97
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp39.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Azarine Calm My Acne Sunscreen Moisturizer 1 dari Azarine Cosmetic dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Azarine Calm My Acne Sunscreen Moisturizer merupakan tabir surya dalam bentuk gel (water base) yang diformulasi khusus dengan tekstur yang ringan, nyaman, dan tanpa whitecast. Dengan perpaduan kandungan yang mampu merawat, menutrisi sekaligus melindungi skin barrier dari paparan sinar UV A & UV B, bluelight, serta polusi.

How to use:
Oleskan secukupnya pada wajah sebelum memulai aktivitas

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
auliaadwii
Oily Skin, Medium, Neutral
13 May 2024
Rekomen
Suka banget sama sunscreen azarine calm my acne moisturiser, teksturnya ringan mudah menyerap trus yang pasti gak lengket. Rekomended banget buat kulit yang berjerawat karena Spf nya jg tidak terlalu tinggi jadi gk membuatcomedogenic
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
shrn4
Combination, Medium, Warm
11 May 2024
Rekomen
untuk seukuran produk lokal ini bagus sih. teksturnya krim yg gampang diblend. dia ga ada whitecast, ga ada fragrance apa (tp jadi bikin baunya aku kurang suka🥹) trs gaada alkoholnya (tp pas awal2 pemakaian aku ada cekit2 dikit dilipatan hidung, lama2 engga si, kecuali di jerawat yg terbuka jd perih dikit abis itu engga). dia ga bikin muka yg berminyak jd tambah minyakan woyyy bagusss sebenernya. tp yg bikin agak kureng itu knp sejak pakai ini aku jd bruntusan🥹😭
Usage: 1 month - 3 months Lazada
V
vhiuraa
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
09 May 2024
Rekomen
Bagus banget buat kulit aku yg acne-prone oily sensitive, soalnya aman di muka dan engga bikin kemerahan/sakit cekat-cekit/breakout. Belum lagi harganya affordable dan gampang di blend, juga engga bikin efek abu-abu gitu pas diapply. Downsidenya satu, SPF-nya cuma 35 sayang banget, kalo bisa sampe 50 ini bagus banget sih. Overall, layak dicoba pokoknya!
Usage: 3 months - 6 months Shopee
I
Imroatul
Oily Skin, Medium, Warm
08 May 2024
Rekomen
senengg bgt akhirnya nemu sunscreen yg bener2 cocok dimuka ku yg rewel ini. tekstur nya gel gampang diapply gitu. nggak kerasa berat samsek. buat kulit oily ato yang lagi jerawatan cobain deh ini rekomen bgtt. repurchase? ofc yess
Usage: 1 week - 1 month Traditional Market
H
herlibq
Combination, Medium Light, Cool
07 May 2024
Rekomen
Pakai sunscreen ini udah setahun lebih karena emang enak banget di pakai saat jerawatan gak bikin gerah , gak lengket bener2 menyerap kaya air aja gitu Yang hijau ini lebih ringan lagi di banding yang biru si menurutku, baunya juga ngga yang aneh2
Usage: More than 1 year Lazada
D
Dianset
Dry Skin, Medium, Neutral
06 May 2024
Rekomen
Sunscreen yang udah lama seliweran di timeline aku, baru kesampean nyobain sekarang. first time ngerasain tekstur nya, langsung relate kenapa ini viral banget. se-ringan itu, boom! 🤯 Ringan, ngga lengket, aromanya juga ngga aneh, ngga bikin whitecast,seperti ngga pake apapun. Aku baru nyoba sekali aja udah jatuh cintong, sayangnya kekurangan produk ini spfnya sih, cukup rendah. Mau nyobain varian lain!
Usage: Less than 1 week Shopee
A
anisaaasym
Combination, Medium, Neutral
05 May 2024
Rekomen
teksturnya cair dan gampang banget dibland gampang nyerep, ga munculin tone up yang berlebih (ga bikin abu") cocok untuk semua jenis kulit, dan yang pasti ringan bgt dipake, ga bikin lengket jugaaa melembabkan, menjaga dari sinar UV mantap banget lah pokonya
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
nabilah_disya
Oily, Light, Neutral
05 May 2024
Rekomen
Udah setahunan ga ganti sunscreen soalnya cocok banget sama sunscreen azarine, cocok banget di kulit aku yang super berminyak, cepet banget nyerap ke kulit, tekstur nya ringan, no white case, ga peel off, ditimpa makeup di atasnya pun ga ngegeser make up nya sama sekali
Usage: More than 1 year Shopee
S
sxnooe
Oily, Medium Light, Neutral
04 May 2024
Rekomen
one of the best sunscreen after skin angel's!! suitable for oily acne prone skin,,finishnya matte di aku+no added fragrance+calms my active acne. super duper affordable and definitely would purchase again🩷🩷
Usage: 1 month - 3 months Watson
Y
yayaalutvia
Normal, Medium Light, Neutral
04 May 2024
Rekomen
Pake Azarine belum satu tahun, tapi efeknyaa udahh kerasaa bangettt. Wajah jadi lebih terlindungi, terus gak bikin jerawatt, selain itu teksturnyaa jugaa lembut. Dan yang paling woww ituu harganyaa bener² worth it untuk kantong mahasiswaa.
Usage: 3 months - 6 months Tokopedia
Prev
Laman 79 dari 143
Next