T
Triwahyuni00
Oily Skin, Medium, Warm
Salah satu produk skincare yang bakal ku repurchase lagi dan lagi, karena emang secinta itu sama ss-nya Azarine calm my acne. Ss-nya cocok buat kulitku yang berminyak berjerawat, gak bikin nambah minyak, gak bikin kusam, gak nyumbat pori juga.
Usage: More than 1 year
Shopee
B
bit.tabitt
Combination, Medium, Neutral
VERY VERY MOISTURIZING 💦💦 tekstur nya gel yang lumayan thick tapi dia gampang meresap. Ga luntur dan ga whitecast. No fragrance jadi super nyaman untuk di pake. Ga perih di mata. Gampang untuk di cari di mana-mana jadi ga usah panik kalo abiss
Usage: 1 week - 1 month
Gift
M
minty
Oily Skin, Light, Cool
Ini my go to sunscreen kalau kulit lagi ngamuk-ngamuknya. Kemerahan, jerawat ataupun banyak whiteheads kalau terpaksa keluar rumah bakal pakai ini! Ada cooling effectnya waktu di apply jadi ngurangin rasa gatel juga kalau wajah lagi iritasi. Gampang di blend dan finishnya matte jadi aku suka banget! My holygrail btw dan dengan harga segitu beneran aman buat dompet! Pokoknya kalau sampai product ini di discontinue bakal aku acak-acak gudang azarine 😭
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
motty12
Oily, Medium Dark, Warm
Pertama kali bisa nemuin sunscreen yg cocok di wajah aku, iseng2 beli di minimarket ternyata secocok itu dan super ringan di pake ke wajah, gak bikin jerawatan, harganya murce bnget. Klo di apply agak ada sensasi dingin2 gitu, kontrol minyak di wajahh
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
D
diannovv11
Combination, Medium, Cool
Sejauh ini masih menjadi sunscreen terbaikku. Udah abis 3 tube dan beneran nyaman banget feels pas dipakainya. Teksturnya gel yang gampang di blend dan mudah meresap. Untuk kulitku yang oily dan acne prone skin aman banget
Usage: More than 1 year
Shopee
R
rhmi_aul
Oily Skin, Light, Cool
suscreen ini ngaruh bgt buat ngilangin bekas jerawat aku,kulit aku tipe oily tpi pas pake sunscreen ini dia kyk bikin kulit aku jadi ga berminyak lagi,tekstur sunscreen nya ringan bgt yg kyk diratain langsung nyerap gtu,sumpah cinta bgt sama ni sunscreen💟💟
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
I
ikvjou
Combination, Medium Light, Warm
SUNSCREEN KECINTAAN AKU SAAT INI💕 Untuk pemilik kulit oily and acne prone ini bagus banget. Di kulitku yang sensitif juga enggak nimbulin efek yang aneh-aneh. Selain itu teksturnya juga enak banget, saat di apply ke wajah langsung nyerep, matte gitu, dan enggak bikin kusam juga. Untuk aktivitas indoor, pake sunscreen ini aja udah cukup. LOVE BANGET💕
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
R
rchma
Normal Skin, Medium Light, Cool
10/10 jujur ini enak banget adem sejuk gitu dan dia enggak lengket sama dengan yang varian birunya the besttt sesuka itu n hargagausah di ragukan lagi muraaahhh kantong mahasiswaa ini mah jdi ga pelit ngeluarin sebanyak apapun krnaa se ringann ituu😍
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
M
miafalatehan
Combination, Medium Light, Neutral
Cinta bangeeet! Awalnya beli karena iseng aja liat ada di Indomaret. Eh ternyata cocok banget di kulit acne-prone ku. Gak bikin tambah berminyak. Gak bikin bruntusan. Dan malah beneran bisa nenangin kulit yang 'ngamuk'. Padahal malemnya ngamuk, lalu paginya pakai ini, dan sorenya itu bruntusan mulai lenyap. Jangan pernah ganti formula please. Susah banget nyari yang cocok begini.
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
A
adelyanp
Oily Skin, Medium Light, Warm
It’s a winner for my oily, breakout-prone skin. It's like a lightweight shield that protects from sun damage without clogging pores or causing irritation. The gel texture feels refreshing and absorbs quickly, leaving a smooth finish that works well under makeup. Plus, it doesn't leave a bothersome white cast, which is a major win for me. While the SPF 35 might not be ideal for extended sun exposure, it's perfect for daily wear and errands. The price tag is another perk, making it a budget-friendly favorite for acne-prone skin
Usage: 3 months - 6 months
Shopee