Y
Yurmilani
Normal, Medium Dark, Neutral
Azarine Calm My Acne Sunscreen ini sangat cocok digunakan dikulit wajahku yang suka kusam karena terpapar sinar matahari. Dengan pemakaian rutin dan teratur membuat kulit wajahku jadi terasa lebih halus, lembut dan segar. Recommended
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
amoorra
Oily Skin, Medium, Neutral
Awalnya aku cuma coba coba cari sunscreen yang calming my acne, akhirnya aku ketemu produk azarine yang sesuai sama tipe kulitku, so far sunscreen azarine ini ringan semua dan cocok sama kulitku, untuk harga yang terjangkau, menurut aku ini sangat recomended
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
B
blithvogze
Oily Skin, Medium, Neutral
sebenernya bagus, cuma aku kurang suka banget sama baunya, tapi ini bener bener lembab banget buat aku yang oily! aku tiap pagi biasanya suka males pake moist banyak banyak but this works so good as a sunscreen! might repurchase.
Usage: 1 month - 3 months
SOGO
V
Vinna25
Oily, Medium Dark, Neutral
Sangat merekomendasikan untuk kulit yang only, teksturnya sangat ringan dan tidak membuat wajah berjerawat. Spfnya tidak terlalu tinggi jadi tidak membuat wajah makin berminyak. Sudah pernah diuji spfnya dan hasilnya akurat sebesar 35 spf.
Usage: 6 months - 1 year
Alfamart
S
Syaviradevianty
Combination, Light, Warm
Sunscreennya ringan bgt bgt langsung nyerep di kulit malah ga kayak pke sunscreen, ga bikin muka kek dempul yg hikin putih abu abu gitu, aman bgt buat acne prone skin krn jadi ga nyumbat pori pori, harga nya jg murah bgy + gampang di temuin dimana aja
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
asyifadwi
Oily Skin, Medium, Warm
setelah sekian lama nyari sunscreen yang cocok buat acne prone AKHIRNYA KETEMU SAMA INI PRODUK. dia tekstur nya cream tapi kaya gel , gak ada wangi yang ganggu juga, kemasannya mungil bisa dibawa traveling, untuk harga segitu menurut aku with it , banyak tersedia di minimarket juga.
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
agenesya
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Nyerap di muka & hasil nya jadi skin tone di wajah aku. Wajib beli sih untuk sunscreen seperti ini, karna kerasa banget di muka kalau kita pake sunscreen. Untuk hasil max jangan lupa reapply yaaaaaaa gengs
Usage: Less than 1 week
Instagram
C
canaconstance
Oily, Medium Dark, Warm
Aku pakai pertama karena kondisi jerawat lagi parah parahnya, beli ini karena hopeless pakai sunscreen yang lain bikin tambah jerawat. waktu aku pakai ini yang aku rasakan adalah 1. Dia mudah di serap jadi untuk orang dengan kondisi kulit oily harusnya amanbanget 2.. Jerawat di wajah aku ga bertambah 3. buat kondisi di ruangan AC malah jadi kering parah tapi kalau di outdoor enak cuma kekurangannya spfnya cuma 35. kalau untuk daily di ruangan biasa bukan AC aku suka sih ini, tapi kalau untuk di pakai keluar ruangan agak kurang.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
R
rheavira
Oily Skin, Light, Cool
Dia gak aman di kulit aku yang sensitive acne prone skin malah bikin pie makin meradang dan sakit :((. Tapi dia oil controlnya bagus. bagi org org yg blg ga bagus dibawah makeup, kyknya gara gara ini water based sementara makeup lokal itu kebanyakan silicone based makanya ga nyatu dan bikin cakey. kalau makeupnya water based pasti bagus kok dibawah makeupp
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
dictakurniawan
Combination, Medium, Warm
Paling suka sama sunscreen gel karena gampang diblend dan gampang meresap...diwajah aku yang kombinasi cocok banget, harga nya kantong pelajar dan ringan dipakai nya spf nya 35 PA+++ untuk yang punya kulit berjerawat sunscreen ini rekomend banget
Usage: 1 month - 3 months
Shopee