Calm My Acne Sunscreen Moisturizer

Calm My Acne Sunscreen Moisturizer
Moisturizer - Sun Protection

Calm My Acne Sunscreen Moisturizer

Azarine Cosmetic
4.8 (1.421 Ulasan)
97% Rekomen
97
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp39.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Azarine Calm My Acne Sunscreen Moisturizer 1 dari Azarine Cosmetic dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Azarine Calm My Acne Sunscreen Moisturizer merupakan tabir surya dalam bentuk gel (water base) yang diformulasi khusus dengan tekstur yang ringan, nyaman, dan tanpa whitecast. Dengan perpaduan kandungan yang mampu merawat, menutrisi sekaligus melindungi skin barrier dari paparan sinar UV A & UV B, bluelight, serta polusi.

How to use:
Oleskan secukupnya pada wajah sebelum memulai aktivitas

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

N
Noyiiiel_
Oily, Medium, Neutral
29 Apr 2024
Rekomen
Ini sunscreen pertama yang aku pakai dan SEBAGUS ITU!!!!! 10/10 di aku yang kulitnya sensitif, berjerawat, berminyak ga bikin nambah jerawat Tekstur nya juga ringan banget, cepat menyerap POKOKNYA BENERAN SEBAGUS ITU !!!!! 10/10 ♡♡♡♡♡
Usage: 6 months - 1 year Tiktok
T
tupaigoreng
Combination, Medium Light, Neutral
27 Apr 2024
jujurly aku suka bangeettt texturenya 🥹 tapii ga cocok samsek dimukaku huhuhu. honestly really wished this would work out karna testurnya ringan kayak moisturizer biasaa. tapi turns out dia nimbulin jerawat kecil-kecil besoknya 🥲 akhirnya aku ngasih ke pacarku aja, and di kulit dia bagus-bagus aja sih. sepertinya emang kulitku yang gak cocok sama sunscreen deh 😭
Usage: 1 week - 1 month Shopee
G
genn
Oily Skin, Medium Light, Neutral
26 Apr 2024
Gue make produk ini malah jadi timbul beruntusan di dahi dan pipi. Padahal dia cepat banget nyerapnya dan ngelembabin kulit gue, sayang bngt malah ga cocok make produk inii huhuhu. Kan awalnya gue kira emang purging kan yah, trus gue tes deh sampe nih produk habis dan beruntusan gue malah makin parah. Yauda sih gitu doang
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
Rinikamalia
Oily, Medium, Neutral
24 Apr 2024
Rekomen
Di kulitku yang oily dan acne prone ini, approved bangettt. Setelah pakai, kulit lembab, oil control nya dapet, beneran kalemin kulit. Terus teksturnya juga lebih mirip moisturizer gel gitu. Ada jerawat, bener bantu calming. murce pula
Usage: 6 months - 1 year XBeauty by Female Daily
G
gitalova
Dry Skin, Medium, Neutral
23 Apr 2024
Rekomen
akhirnya setelah purnama aku nemu sunscreen yang cocok bgt>< teksturnya enak jadi ngelembabin, hasilnya bikin kulit lembut masaa.trus after diaply dia ga bikin kusam,jadi makin pede keluar dehhh.karna biasa aku tiap make ss jadinya kusam berminyak,waktu make ini nggaa.so im in love to this👊👊💐🌷
Usage: Less than 1 week Shopee
C
capriull
Combination, Medium Light, Neutral
19 Apr 2024
Rekomen
Produk ini cocok banget buat kulit yang berjerawat, aku juga waktu pakai produk ini kulit jadi terasa lembab, kulit berjerawat jadi teratasi, dan teksturnya juga creamy. Produk ini recommended banget loh, bisa beli di Female daily ataupun E-commerce lainnya🥰
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
Ayakamelody
Oily Skin, Medium, Neutral
15 Apr 2024
Rekomen
Saya suka sekali produk ini. Kulit saya berminyak dan mudah jerawatan. Tapi, akhir-akhir ini makin sensitif daerah hidung, sekitar mulut dan pipi. Setelah hanasui collagen serum habis, saya coba beli ini karena ga ketemu. Ini sdh 2 kali saya pakai calm my acne dan habis. Masih coba pesan online lagi. Kandungan simple. Saya liat beneran ga ada parfum, alkohol, pewarna, mineral oil. Lebih aman. Tapi hasilnya matte. Teksturnya light gel. Cepat meresap ke kulit dan finish kering. Harus cepat dibaurkan. Ga bikin gatal di kulitku. Padahal chemical sunscreen. Memang ga whitecast dan ga panas gitu. Saya pakai bersamaan facial cleanser you yg anti bactery dan hada labo lotion. Puji Tuhan. Jerawat batu hilang. Mungkin juga pas lagi datang bulan makanya muncul banyak jerawat bikin risih. Buat kulit kombinasi (ada bagian kering), kayaknya kurang cocok pakai yang ini. Soalnya hasilnya matte. Ga terlalu moist/intense hydrating gitu.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
deytitaa
Oily Skin, Medium Light, Neutral
13 Apr 2024
Rekomen
bagus banget ga expect berawal dari iseng mau cobain ternyata cocok dikulit aku yg oily acne prone terus juga ga bikin bo dan whitecast🥹🤍sensasi pemakaiannya berasa dingin2 gitu huhu suka banget tapi disini minusnya cuma di bau nya aku kurang suka it's oke gapapa tetep suka
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
H
hana_flow_
Combination, Medium, Neutral
13 Apr 2024
Rekomen
ini sunscreen terbagussssss! jsjsskejdjdjsjnsnskskks harga nya murah cepet meresap kekulit ada sedikit tone up nya tapi gak yang lebay sampai abu abu ga minyakan jugaaa di kulit buat acne juga engga perih bagus deh, buat harga segitu worth to try
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
S
Stefaneyy
Oily Skin, Medium Light, Neutral
12 Apr 2024
Rekomen
Skin type ku oily with acne. INI WUENAKKK POLL SS NYAA. Teksturnya ringan & finishnya mate gitu. Menurutku dia juga lumayan oil control. Biasanya setengah jam itu hidungku udah kayak kilang minyak tapi pake ini setengah jam masih aman. Dia juga ga trigger jerawatku tapi kadang bikin bruntusan, kadang engga. OVERALL BAGUSSS
Usage: 1 month - 3 months Dan+Dan
Prev
Laman 81 dari 143
Next