L
Liamel
Oily, Medium Light, Neutral
Bagus bangett untuk kulit aku yang kombinasi, dan suka merah”. dia tekstur nya ringan banget di kulit, dan ada sedikit sensasi cooling nya waktu dipake. Ga bikin close komedo karna dia ringan banget kayak pake moist, aku sebenernya udah cocok sama ss azarine yang biasa itu, tpi ini ternyata lebih bagus lagi kandungan nya buat kulit jerawatan
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
M
m_michel
Combination, Light, Neutral
Ini sunscreen bagus banget untuk yang ga mau pake moisturizer tapi langsung suncreen, karena lemba-in nya dapet banget untuk kulit kombinasi oily mendekati normal dan normal mendekati kering kayak aku, tapi aku tetep sarankan buat pake moisturizer dulu sih biar kelembaban kulit terjaga seharian.
Usage: More than 1 year
Shopee
N
NadiaLuthfita
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
Udah repuscase berapa kali? Banyak! Udah 6+ ss Azarine pakenya. Dari jaman sekolah sampai dah lulus masih pake karena secocok itu sama kulitku. Pie aku perlahan memudar karena sering aku totolin pake ss Azarine ini. Mana murah lagi, sukaa sampe titik terakhir!
Usage: More than 1 year
Tokopedia
A
amyunic
Combination, Light, Neutral
One of the best sunscreen!! Karena ini salah satu sunscreen yg bener-bener aman di kulit aku yg super sensitif dan super acne prone. Susah bgt nyari sunscreen yg aman di kulit aku, karena gampang perih, gampang merah, dan rentan berjerawat. Sunscreen Azarine yg ini teksturnya creamy lotion yg ringan, langsung melting di kulit, langsung menyerap, dan pas di apply ada sedikit sensasi cooling + calming. Bener-bener nyaman dipake banget, ga berat dipake aktifitas. Dan sunscreen ini ga nambah oily di tzone, tapi melembabkan di area lain. Juga ga bikin mata perih. Definisi perfect sunscreen for sensitive-acne prone skin. Apalagi harganya yg affordable. Sungkem sama Azarine!!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
syifaamz
Combination, Medium, Cool
untuk wajah yang berjerawat, cocok banget di muka aku dan ga berat juga di muka. cepat meresap, buat yg acne prone boleh coba produk azarine yg spf 35 PA +++ sangat akuu di rekomendasikan. ramah dikantong dan hasilnya ga kaleng-kaleng sukakk bangettt
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
Dyann
Combination, Medium Dark, Warm
Ss nya ringan banget dan cepet nyerepnya. Dulu pas jerawatku meradang aku masih pake dan foilaaa malah bantu dikit dikit calmingkan jeriwit dong dengan waktu yang gak singkat tentunya☺️ Udah habis bertube tube ini akunya udah gak kehitung lagi, skrg sih selalu nyetok pokoknya!
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
Y
ynialf
Combination, Medium Light, Neutral
Sunscreen ringan bangett, definisi langsung nyerep trs bener” enak buat diapply trs finishnya jg ga berminyak alay gtu, pokoknya sgt recomended🫶 Buat jerawat juga calming banget, walaupun aku jarang jerawat tp aku suka pake varian yg ini, cocok buat bruntusan jg
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
E
erlinarahmynt
Combination, Medium Light, Neutral
Salah satu sunscreen ternyaman dari azarine. Sesuai klaimnya, calm my acne, emang bisa calming redness dan pas wajah lagi breakout pun tetep nyaman. Gak ada whitecast, gak pedih di mata, gak bikin kering/berminyak, malah bikin glowing.
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
C
carica
Combination, Dark, Neutral
awalnya iseng nyobain beli karna liat di salah satu toko kosmetik dengan tulisan calm my acne yang jadi fokus utama, ternyata setelahdi pakai enak melembabkan juga di aku ada sensasi agak adem tiap reapply apalagi di siang hari , aku sih ngrasanya gitu di aku
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
Q
qurpitho
Oily Skin, Medium, Warm
Lebih suka ini dari pada varian yangg hydrashoothe. Sunscreen ini lebih melembabkan walaupun sama-sama buat wajah kusam. Teksturnya juga gampang diblend dan gak bikin breakout. Spf 30 cocok untuk reapply sunscreen kalau lagi di rumah.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee