F
fauzighafar
Oily Skin, Medium, Neutral
pertama keracunan ini liat selebgram pas. terus beki 1 ternyata cocok bgt diwajah aku. terus ga bikin kulit berminyak nambah byk minyak, ok sihbuat laki2 jg dipake rekomen bgt aplg harganya jg terjangkau toplah yaa ini produknya pilihan.
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
M
mawarafifah12
Combination, Medium, Cool
Suka banget sama sunscreen azarine ini, bener bener ngerawat jerawat aku yang ilang muncul hahahaha. Bekas jerawat juga udah pada memudar hihi thank you love banyak banyak. Ini aku bakal jadiin sunscreen andalan aku sih muah muah muah
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
L
lil_manobal_lyrio
Combination, Medium Light, Neutral
Azarine punya sunscreen gapernah ngecewain deh🤍🤭, soalnya inisaamaaa bagusnya sama yg spf 45 ya cuma aku iseng aja mo cobaa😂 dan lebih kepincut sama yg spf kecill biar aman ni mukaa pas lg ancurr🥹 gaada baunya, ngeblend mudah , gaada whitecast samsel, cepat nyerapp 🤍🤍❤️🔥🫵🏻🫵🏻
Usage: 1 week - 1 month
Traditional Market
F
fatyaliza
Oily, Medium, Warm
awal beli sunscreen ini tuh karna minta punya temen (gara-gara waktu itu lupa bawa sunscreen😅) terus pas aku pake, kok enak ya pakai sunscreen ini dimuka wkwk, akhirnya aku beli sunscreen ini dan say byebye ke sunscreen yang lama😁 tipe kulitku ini oily skin, dan aku ngerasa pas pake sunscreen ini gak bikin makin oily dan gak bikin muka jadi kusam, bahkan sunscreen ini (dimukaku) bener bener sesuai claimnya yaitu calm my acne, karena bener bener ngaruh buat menenangkan jerawat jerawat yang sedang timbul dimukaku. Dari sekian banyak kelebihannya, menurutku kekurangan sunscreen ini adalah punya tekstur yang 'berat' atau 'padat' gt lohhh, dan aku agak kurang nyaman huhu. tapi masih tetap kugunakan kok. karna sunscreen ini dikulitku lebih banyak kelebihannya dibandingkan kekurangannya😍 kalo ditanya akan beli lagi atau tidak? jawabannya definitely yessss yesss yesss! karna sudah secinta itu (bahkan udah setahun lebih pakai sunscreen ini) hehehe
Usage: More than 1 year
Shopee
R
riyuuu_u
Oily Skin, Medium, Warm
awal pemakaian cocok di aku, kalo buat jerawat aku kurang ngeh dia bikin jerawat mendingan nggak. Tapi akhir2 ini aku perhatiin kok di muka jadi kusem banget kayak abis dari sawah :(( Sorry azarine :(
Usage: 6 months - 1 year
Transmart
B
bmawarmelati
Combination, Medium, Neutral
Salah satu sunscreen favorite! -harganya murah, pake ini gausah mikir karena kalo mau repurchase ga mahal juga -teksturnya ringan, diblend gampang dan ga bikin berminyak -di mukaku, kalau dipakai dibawah makeup bikin makeup jadi lebih ngeset aja gitu, bagus banget -ga bikin breakout dan bisa nenangin jerawat
Usage: 6 months - 1 year
Brand Website
N
numahnune
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Aku suka banget sama teksturnya, ringan banget dan gampang menyerap. Kemasannya bagus ijo muda gitu, keliatan fresh. Sunscreen nya enak dipake buat kulit yang gampang jerawatan kaya aku :3 harganya lumayan gak menguras kantong sihh the best.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
R
rinaberr7
Combination, Medium Dark, Warm
Pengalaman aku pakai sunscreen ini dari segi penggunaannya dihari pertama masih aman, enakan diwajah dan ga bikin berminyak diaku dan aku suka sama teksturnya yang cepet meresap dan gak bikin gerah. Pas dihari berikutnya, sunscreen ini ngebuat wajah aku perih di area tulang pipi bawah mata. Dihari berikutnya lagi, area perihnya semakin melebar, sampai ke area deket mata, sampai kena airpun perih banget. Sudah satu minggu pemakaian perihnya gak hilang. Terpaksa stop pemakaian karena perih banget. Sedih banget ga cocok huhuhu.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
Alfiahkhaier
Oily Skin, Medium, Warm
Produk sunscreen azarine hijau ini katanya bagus untuk acne prone atau kulit yang berjerawat. Menurut aku teksturnya oke dan tidak meninggalkan white cast tapi entah gk suka after pemakaiannya. Dan kayaknya gk cocok malah membuat kusam masaa
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
P
phwetty
Normal, Medium, Neutral
ini bagus bgttttTTTTT, ngga bikin komedoan, engga ada whitecast, texture nya ringan bgttt di mukaaa (kalo abis kena ac ssnya dinginn jadi enak kalo mau dipake ke mukaa), gampang buat di blend, kalo buat kempesin jerawat bisaa tapi aga lamaan, tapiiii kalo buat ngilangin pih bisaa kooo, punya aku lumayan ilangg (tapi dibarengin sama produk acne/brightening yg lain juga yaahhh!!!)
Usage: 6 months - 1 year
Alfamart