S
starbroocks
Oily Skin, Medium, Neutral
Sunscreen tercocok, terbagus, ter affordable, pokoknya ter ter ter. Finishnya matte, gampang menyerap, dan cocok banget untuk kulit oily, acne prone skin. Gaada fragrance sama sekali, dan teksturnya mirip gel cream (?) ringan pokoknya. Untuk setelah pakai after feeling nya ga bakal kerasa berat, dan mostly setiap pakai nahan minyak lumayan bgt. Udah repurchase berkali-kali sampe gabisa diitung itu bekas tube ada berapa mungkin sekitar 10(?) karena emang sebagus itu dan udah pake dari lamaaaa. Awalnya emang coba-coba karena kok ada varian yg khusus acne, pas awal aku pakenya yang hydrasoothe. Tapi cocok banget sama yg inii, saran buat Azarine kedepannya tolong launch produk ini dengan size yg lebih besar dan isi lebih banyak donggg untuk kaum yang malas beli-beli muluuuu lovvvv ❤️❤️❤️
Usage: 6 months - 1 year
Murni Cosmetics Nusa Dua
A
alicslwa_
Oily Skin, Medium, Neutral
Aku suka banget sama sunscreen ini. Apalagi buat aku yang skintype nya oily, sunscreen ini sama sekali ga bikin muka jadi kilang minyak. Finish nya matte di kulit jadi mau dipake dari pagi sampe siang pun paling minyakan sedikit (which is normal). Sebenernya di awal pemakaian aku ngerasa sunscreen ini ga bikin kusam sama sekali, tapi ntah kenapa akhir² ini aku ngerasa malah jadi kusem(?) kalo misal sunscreen nya ga diset pake bedak. Aku gatau ini karena emang sunscreennya bikin kusam dari awal tapi aku ga sadar atau makin dipake malah bikin kusam. Repurchase? Masih oke
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
Z
zakiatr_
Oily Skin, Medium Light, Cool
Pernah pake sekali karena ditempatku yang varian yang biasa aku beli habis. Menurutku ini oke sih, untuk kulit oily dia ga lama dalam ngeset trus ga ada whitecast juga. Kalo ditimpa make up juga aman ga bikin geser complexion asalkan tunggu kering dulu ya
Usage: 1 week - 1 month
Traditional Market
K
kholifahtur81
Combination, Medium Dark, Warm
Produk ini bagus bgt, bener" langsung menyerap n gk white cast.. Dtambah ini khusus acne bisa menenangkan kulit yg lagi meradang.. Lembut di kulit...... Harganya jga terjangkau, gk menguras kantong.. Wort it to buy.. #MyEveryDay Make up
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
P
PattD59
Dry, Medium Light, Warm
Cocok bgt di aku gatau knp, pdhl buat kulit oily and berjerawat. Ngesetnya bagus bgt dan kyk ngga pake apa-apa. Di aku manfaatnya sedang" aja, ngga yang wah gmn gitu. Melembabkannya cukup bgt, affordable
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
M
Moshimosh
Oily, Medium Light, Neutral
Pas awal buka agak skeptis sama tekstur nya karna thick. Tapi pas di apply bener bener melt dan adem + cepat meresap. Di blend juga aman banget. No whitecast! My bestt sunscreen dengan harga yg affordable dan biasanya aku juga pake ini aja untuk daily karna cukup melembabkan dan ga kusem.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
A
arzahra
Combination, Medium Light, Neutral
Andalan kalo kulit lagi berjerawat✨ Teksturnya lebih ringan dan lembab drpd versi hydrasoothe—direkomendasikan buat kulit berjerawat since its SPF 30 dan bisa calming redness juga. Cuma menurutku di kulitku yg dehidrasi calm my acne ini masih kurang lembab kl buat skipcare jd harus pake moist dulu 🙃
Usage: More than 1 year
PR Package
menurut aku pribadi, ini sunscreen ternyaman, ngga berat di muka, ngga bikin kusem, trus ngebantu mudarin bekas jerawat juga (sekitar 6 bulan) bks jerawatku pudar, ohiya type kulitkukombinasi + acne, harganya oke, aman di kanton pelajar....
Usage: More than 1 year
Shopee
A
anggiwpn
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Udah pakai ini selama sebulan lebih, teksturnya cream bening macam gel gitu jadi ga akan bikin muka putih2 gitu, karena saat di aplikasikan dimuka dia bening gitu ada efek dingin2nya jugaa. Tidak berminyak di muka dan kl udah set jadi matte gitu.
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
L
luthfiahrnr_
Combination, Medium, Neutral
pas awal produk nya dikeluarin teksturnya kayak agak thick tapi setelah di blend jadi ringan dan nyaman banget. untuk merawat jerawat aku ngga terlalu merhatiin tapi emang calming kemerahan di kulitku. gaada whitecast dan nyatu bgt sama makeup.
Usage: 1 week - 1 month
mitufaya