Calm My Acne Sunscreen Moisturizer

Calm My Acne Sunscreen Moisturizer
Moisturizer - Sun Protection

Calm My Acne Sunscreen Moisturizer

Azarine Cosmetic
4.8 (1.421 Ulasan)
97% Rekomen
97
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp39.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Azarine Calm My Acne Sunscreen Moisturizer 1 dari Azarine Cosmetic dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Azarine Calm My Acne Sunscreen Moisturizer merupakan tabir surya dalam bentuk gel (water base) yang diformulasi khusus dengan tekstur yang ringan, nyaman, dan tanpa whitecast. Dengan perpaduan kandungan yang mampu merawat, menutrisi sekaligus melindungi skin barrier dari paparan sinar UV A & UV B, bluelight, serta polusi.

How to use:
Oleskan secukupnya pada wajah sebelum memulai aktivitas

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

S
starbroocks
Oily Skin, Medium, Neutral
24 Sep 2024
Rekomen
Sunscreen tercocok, terbagus, ter affordable, pokoknya ter ter ter. Finishnya matte, gampang menyerap, dan cocok banget untuk kulit oily, acne prone skin. Gaada fragrance sama sekali, dan teksturnya mirip gel cream (?) ringan pokoknya. Untuk setelah pakai after feeling nya ga bakal kerasa berat, dan mostly setiap pakai nahan minyak lumayan bgt. Udah repurchase berkali-kali sampe gabisa diitung itu bekas tube ada berapa mungkin sekitar 10(?) karena emang sebagus itu dan udah pake dari lamaaaa. Awalnya emang coba-coba karena kok ada varian yg khusus acne, pas awal aku pakenya yang hydrasoothe. Tapi cocok banget sama yg inii, saran buat Azarine kedepannya tolong launch produk ini dengan size yg lebih besar dan isi lebih banyak donggg untuk kaum yang malas beli-beli muluuuu lovvvv ❤️❤️❤️
Usage: 6 months - 1 year Murni Cosmetics Nusa Dua
A
alicslwa_
Oily Skin, Medium, Neutral
23 Sep 2024
Rekomen
Aku suka banget sama sunscreen ini. Apalagi buat aku yang skintype nya oily, sunscreen ini sama sekali ga bikin muka jadi kilang minyak. Finish nya matte di kulit jadi mau dipake dari pagi sampe siang pun paling minyakan sedikit (which is normal). Sebenernya di awal pemakaian aku ngerasa sunscreen ini ga bikin kusam sama sekali, tapi ntah kenapa akhir² ini aku ngerasa malah jadi kusem(?) kalo misal sunscreen nya ga diset pake bedak. Aku gatau ini karena emang sunscreennya bikin kusam dari awal tapi aku ga sadar atau makin dipake malah bikin kusam. Repurchase? Masih oke
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Z
zakiatr_
Oily Skin, Medium Light, Cool
23 Sep 2024
Rekomen
Pernah pake sekali karena ditempatku yang varian yang biasa aku beli habis. Menurutku ini oke sih, untuk kulit oily dia ga lama dalam ngeset trus ga ada whitecast juga. Kalo ditimpa make up juga aman ga bikin geser complexion asalkan tunggu kering dulu ya
Usage: 1 week - 1 month Traditional Market
K
kholifahtur81
Combination, Medium Dark, Warm
21 Sep 2024
Rekomen
Produk ini bagus bgt, bener" langsung menyerap n gk white cast.. Dtambah ini khusus acne bisa menenangkan kulit yg lagi meradang.. Lembut di kulit...... Harganya jga terjangkau, gk menguras kantong.. Wort it to buy.. #MyEveryDay Make up
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
P
PattD59
Dry, Medium Light, Warm
18 Sep 2024
Rekomen
Cocok bgt di aku gatau knp, pdhl buat kulit oily and berjerawat. Ngesetnya bagus bgt dan kyk ngga pake apa-apa. Di aku manfaatnya sedang" aja, ngga yang wah gmn gitu. Melembabkannya cukup bgt, affordable
Usage: 6 months - 1 year Shopee
M
Moshimosh
Oily, Medium Light, Neutral
17 Sep 2024
Rekomen
Pas awal buka agak skeptis sama tekstur nya karna thick. Tapi pas di apply bener bener melt dan adem + cepat meresap. Di blend juga aman banget. No whitecast! My bestt sunscreen dengan harga yg affordable dan biasanya aku juga pake ini aja untuk daily karna cukup melembabkan dan ga kusem.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
A
arzahra
Combination, Medium Light, Neutral
17 Sep 2024
Rekomen
Andalan kalo kulit lagi berjerawat✨ Teksturnya lebih ringan dan lembab drpd versi hydrasoothe—direkomendasikan buat kulit berjerawat since its SPF 30 dan bisa calming redness juga. Cuma menurutku di kulitku yg dehidrasi calm my acne ini masih kurang lembab kl buat skipcare jd harus pake moist dulu 🙃
Usage: More than 1 year PR Package
Y
yepporara
19 - 24
16 Sep 2024
Rekomen
menurut aku pribadi, ini sunscreen ternyaman, ngga berat di muka, ngga bikin kusem, trus ngebantu mudarin bekas jerawat juga (sekitar 6 bulan) bks jerawatku pudar, ohiya type kulitkukombinasi + acne, harganya oke, aman di kanton pelajar....
Usage: More than 1 year Shopee
A
anggiwpn
Oily Skin, Medium Light, Neutral
16 Sep 2024
Rekomen
Udah pakai ini selama sebulan lebih, teksturnya cream bening macam gel gitu jadi ga akan bikin muka putih2 gitu, karena saat di aplikasikan dimuka dia bening gitu ada efek dingin2nya jugaa. Tidak berminyak di muka dan kl udah set jadi matte gitu.
Usage: 1 week - 1 month Guardian
L
luthfiahrnr_
Combination, Medium, Neutral
10 Sep 2024
Rekomen
pas awal produk nya dikeluarin teksturnya kayak agak thick tapi setelah di blend jadi ringan dan nyaman banget. untuk merawat jerawat aku ngga terlalu merhatiin tapi emang calming kemerahan di kulitku. gaada whitecast dan nyatu bgt sama makeup.
Usage: 1 week - 1 month mitufaya
Prev
Laman 68 dari 143
Next