T
Tanty_04
Combination, Medium Dark, Warm
Cari essence pengganti SKII FTE krn harganya yg selangit dan efeknya kurang ada juga kadang bikin bruntusan, lihat review Safi Gold Water Essence dari Suhay bagus banget, akhirnya nyoba deh. Dan... Ini efeknya ada banget!! Bikin wajah lembab, kenyal banget dan yg aku suka ga bikin bruntusan. Alhamdulillah akhirnya aku nemuin essence yg murce tp hasilnya jauh jauh lebih baik dari SKII FTE wkwkwk. Aku pakenya sekalian facial washnya. Repurchase? Absolutely YES!
Usage: Less than 1 week
P
paullauns
Dry, Medium, Warm
aku pake ini karena dikasih bunda, soalnya bunda ga cocok (kulit bunda tipe yg sensitif). ternyata di aku cocok, terus hasilnya jadi lembab, kulit juga jadi kenyal hehe. dan enaknya tuh teksturnya cair ga bikin lengket
Usage: 1 month - 3 months
Gift
N
Narendri_nilova
Combination, Medium, Neutral
Awal coba karena iseng aja. Makin lama makin cinta sama produk yg satu ini. Bikin wajah jd lembut, lembab, kenyal, memperbaiki tekstur kulit. Sehari hanya sekali aja aku pakeknya. Repurchase ? yesss !
Usage: Less than 1 week
K
Kennytunjung
Dry, Medium Light, Warm
iseng iseng coba produk anti aging tapi beneran sengaruuh itu dong, kek keliatan sehat banggeett woy kulitnya, lembab banget sih yang keliatan langsung pertama kali pakeknya. paling gemes dong ada emas emas didalamnya, berasa skincare mahal padahal masih okelah harganya
Usage: Less than 1 week
M
maharanijean
Combination, Medium Light, Warm
udah jalan 3 bulan aku pake Safi age defy gold water essence. hasilnya mantul, kulit wajah aku jadi jauh lebih halus, lembab (ga berminyak), ngilangin beruntusan, ngilangin noda bekas jerawat, wanginya Aku suka banget. Dan wajah aku jadi lebih glowing alami setelah rutin pakai ini. bakal repurchase.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
ArthyHS
Dry Skin, Medium, Warm
sebelum beli liat review dulu karna type kulit muka kering dan kusemm :(. akhirnya coba deh essence ini, jd beli krn kondisi kulit muka emg lagi kering bgttttttr. pas pertama kali rasanyaaaaa enakk bgtt, bikin kulit lembab, dan memperbaiki kondisi kulit yg lagi rusak, trus bikin cerah gituu. love itt
Usage: 3 months - 6 months
Watson
A
alyspal
Normal Skin, Light, Cool
Selalu, karena keracunan beauty vlogger akhirnya beli ini. Gapernah pake essence sama sekali sebelumnya. sekalinya mau coba aku memilih essence ini. Produkny nyerap cepat banget, agak lengket tapi ga lengket banget, dan aku suka banget hasilnya. Tapi, beberapa jam kemudian, mukaku terasa gatal gatal dan gatalnya bertahan sampe 2 hari, parah banget sih. padahal udah di calming dengan skincare biasaku, tpi bru berhari hari rasa gatalny hilang. sediy banget, untuk beli yang kecil kemarin.
Usage: Less than 1 week
Watson
V
vikymunyati
Combination, Medium Light, Warm
Penasaran banget daridulu karena banyak yg bilang bagus. Dan packagingnya terkesan mahal. Aku pake ukuran yg mini size karena takut gacocok. Dan untungnya bagusssss banget dan cocok di aku, cepet banget menyerap, wanginya enakk dan gak ganggu, setelah pake ini kulitnya jadi lembab, kenyal dan lembut, tapi belum ada efek mencerahkannya. Minusnya sih susah bgt dikeluarinnya harus butuh effort, tapi jd awet sih.
Usage: Less than 1 week
Watson
D
dmtriyukiko
Normal, Medium, Neutral
kebetulan aku lg nyari essence gatau knp tb2 pgn make aja dan setelah pertimbangan cukup lama dan kebetulan juga lg ada diskon akhirnya nyobain lah produk safi ini btw aku beli yg kecil hehe. agak disayangkan untuk botolnya knp ga pake pipet aja atau apa gtu masalahnya susah bgt dikeluarin produknya :( tp bagus bgt sih setelah bbrp hari ini pake essence ini karna bikin kulit wajah aku glowing dan kenyel
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
annisatya
Combination, Medium Light, Neutral
Produk ini bagus, setelah menghabiskan satu botol yg terasa adalahefek mencerahkan nya, tapi sayangnya tidak memudarkan darkspot, efek lembabnya juga biasa aja. Repurchase kayanya belum, mau coba produk lain dulu
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market