Age Defy Gold Water Essence

Age Defy Gold Water Essence
Moisturizer - Lotion & Emulsion

Age Defy Gold Water Essence

Safi
4.0 (1.424 Ulasan)
92% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp142.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Age Defy dari Safi dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion & emulsion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

SAFI Age Defy Gold Water membantu memelihara struktur kulit, tidak hanya merawat bagian luar tetapi juga bagian dalam kulit, merawat keremajaan kulit dengan optimal. Diperkaya dengan Bio Hyaluronic yang mempertahankan dan memelihara kelembaban sepanjang hari agar kulit terasa halus dan lembut serta mempersiapkan kulit untuk produk perawatan kulit berikutnya.

How To Use:
Usapkan pada wajah dan leher. Pijat lembut dengan gerakan memutar.

Suitable For:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Gold Extract, Silk Protein, Bio Hyaluronic.

Rangkuman Review Pengguna

T
Tanty_04
Combination, Medium Dark, Warm
27 Oct 2019
Cari essence pengganti SKII FTE krn harganya yg selangit dan efeknya kurang ada juga kadang bikin bruntusan, lihat review Safi Gold Water Essence dari Suhay bagus banget, akhirnya nyoba deh. Dan... Ini efeknya ada banget!! Bikin wajah lembab, kenyal banget dan yg aku suka ga bikin bruntusan. Alhamdulillah akhirnya aku nemuin essence yg murce tp hasilnya jauh jauh lebih baik dari SKII FTE wkwkwk. Aku pakenya sekalian facial washnya. Repurchase? Absolutely YES!
Usage: Less than 1 week
P
paullauns
Dry, Medium, Warm
27 Oct 2019
Rekomen
aku pake ini karena dikasih bunda, soalnya bunda ga cocok (kulit bunda tipe yg sensitif). ternyata di aku cocok, terus hasilnya jadi lembab, kulit juga jadi kenyal hehe. dan enaknya tuh teksturnya cair ga bikin lengket
Usage: 1 month - 3 months Gift
N
Narendri_nilova
Combination, Medium, Neutral
27 Oct 2019
Awal coba karena iseng aja. Makin lama makin cinta sama produk yg satu ini. Bikin wajah jd lembut, lembab, kenyal, memperbaiki tekstur kulit. Sehari hanya sekali aja aku pakeknya. Repurchase ? yesss !
Usage: Less than 1 week
K
Kennytunjung
Dry, Medium Light, Warm
26 Oct 2019
iseng iseng coba produk anti aging tapi beneran sengaruuh itu dong, kek keliatan sehat banggeett woy kulitnya, lembab banget sih yang keliatan langsung pertama kali pakeknya. paling gemes dong ada emas emas didalamnya, berasa skincare mahal padahal masih okelah harganya
Usage: Less than 1 week
M
maharanijean
Combination, Medium Light, Warm
26 Oct 2019
Rekomen
udah jalan 3 bulan aku pake Safi age defy gold water essence. hasilnya mantul, kulit wajah aku jadi jauh lebih halus, lembab (ga berminyak), ngilangin beruntusan, ngilangin noda bekas jerawat, wanginya Aku suka banget. Dan wajah aku jadi lebih glowing alami setelah rutin pakai ini. bakal repurchase.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
ArthyHS
Dry Skin, Medium, Warm
25 Oct 2019
Rekomen
sebelum beli liat review dulu karna type kulit muka kering dan kusemm :(. akhirnya coba deh essence ini, jd beli krn kondisi kulit muka emg lagi kering bgttttttr. pas pertama kali rasanyaaaaa enakk bgtt, bikin kulit lembab, dan memperbaiki kondisi kulit yg lagi rusak, trus bikin cerah gituu. love itt
Usage: 3 months - 6 months Watson
A
alyspal
Normal Skin, Light, Cool
25 Oct 2019
Selalu, karena keracunan beauty vlogger akhirnya beli ini. Gapernah pake essence sama sekali sebelumnya. sekalinya mau coba aku memilih essence ini. Produkny nyerap cepat banget, agak lengket tapi ga lengket banget, dan aku suka banget hasilnya. Tapi, beberapa jam kemudian, mukaku terasa gatal gatal dan gatalnya bertahan sampe 2 hari, parah banget sih. padahal udah di calming dengan skincare biasaku, tpi bru berhari hari rasa gatalny hilang. sediy banget, untuk beli yang kecil kemarin.
Usage: Less than 1 week Watson
V
vikymunyati
Combination, Medium Light, Warm
25 Oct 2019
Rekomen
Penasaran banget daridulu karena banyak yg bilang bagus. Dan packagingnya terkesan mahal. Aku pake ukuran yg mini size karena takut gacocok. Dan untungnya bagusssss banget dan cocok di aku, cepet banget menyerap, wanginya enakk dan gak ganggu, setelah pake ini kulitnya jadi lembab, kenyal dan lembut, tapi belum ada efek mencerahkannya. Minusnya sih susah bgt dikeluarinnya harus butuh effort, tapi jd awet sih.
Usage: Less than 1 week Watson
D
dmtriyukiko
Normal, Medium, Neutral
24 Oct 2019
Rekomen
kebetulan aku lg nyari essence gatau knp tb2 pgn make aja dan setelah pertimbangan cukup lama dan kebetulan juga lg ada diskon akhirnya nyobain lah produk safi ini btw aku beli yg kecil hehe. agak disayangkan untuk botolnya knp ga pake pipet aja atau apa gtu masalahnya susah bgt dikeluarin produknya :( tp bagus bgt sih setelah bbrp hari ini pake essence ini karna bikin kulit wajah aku glowing dan kenyel
Usage: Less than 1 week Shopee
A
annisatya
Combination, Medium Light, Neutral
24 Oct 2019
Rekomen
Produk ini bagus, setelah menghabiskan satu botol yg terasa adalahefek mencerahkan nya, tapi sayangnya tidak memudarkan darkspot, efek lembabnya juga biasa aja. Repurchase kayanya belum, mau coba produk lain dulu
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
Prev
Laman 93 dari 143
Next