Age Defy Gold Water Essence

Age Defy Gold Water Essence
Moisturizer - Lotion & Emulsion

Age Defy Gold Water Essence

Safi
4.0 (1.424 Ulasan)
92% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp142.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Age Defy dari Safi dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion & emulsion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

SAFI Age Defy Gold Water membantu memelihara struktur kulit, tidak hanya merawat bagian luar tetapi juga bagian dalam kulit, merawat keremajaan kulit dengan optimal. Diperkaya dengan Bio Hyaluronic yang mempertahankan dan memelihara kelembaban sepanjang hari agar kulit terasa halus dan lembut serta mempersiapkan kulit untuk produk perawatan kulit berikutnya.

How To Use:
Usapkan pada wajah dan leher. Pijat lembut dengan gerakan memutar.

Suitable For:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Gold Extract, Silk Protein, Bio Hyaluronic.

Rangkuman Review Pengguna

A
ameliawinda21
Combination, Medium Light, Warm
23 Nov 2019
Rekomen
Aku awalnya iseng aja beli karena tergoda dengan kandungan emas didalamnya dan ternyata pas dipakai selama 1 bulan keliatan perbedaannya. Kulit jadi cerah, sehat dan kenyal gitu. Aku pakai setelah menggunakan facial wash dan toner setelahnya baru pakai produk ini. Aku suka ✨
Usage: 1 month - 3 months Transmart
U
ulinnikmah
Combination, Medium Dark, Neutral
23 Nov 2019
Rekomen
Essence cair rada kental. Diaplikasikan tipis (karena lama menyerap sempurna). Di aku, wajah berasa lembab. Lebih enak dipegang (karena gak kering atau bersisik lagi). Kalau mau nyari yg bikin lembab (tanpa berharap wajah glowing atau mengurangi tanda penuaan lainnya), coba Safi ini Aja. Setidaknya harga terjangkau jadi klo buat pelembab masih masuk akal harga dan efeknya...
Usage: 1 month - 3 months Mutiara kosmetik Yogya
R
rizkaliaw
Combination, Medium, Warm
22 Nov 2019
Rekomen
aku cukup suka sama essence ini. cukup melembabkan dan bikin muka kenyal. cepet nyerap, gak bikin lengket.. baunya enak dan gak mengganggu. kemasannya cantik bgtt dengan serpihan2 emas itu. di aku dia cuma melembabkan ajasihh. untuk efek anti agingnya belum kerasa..
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
audinamegal
Oily, Medium Light, Neutral
22 Nov 2019
Rekomen
pake ini udah top bgt. Gak bikin muka berminyak (btw mukaku oily), bikin muka kenyal pokoknya, ngebantu mencerahkan, di aku agak nyamarin smile line, pokoknya ini skincare wajib bgt yg gak boleh di skip.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
D
ditaonni
Combination, Medium Light, Warm
22 Nov 2019
Rekomen
Karena ada gold flakesnya jadi berasa kaya istri sultan wkwkwkwk.. melembabkan, kulit langsung auto mulus, dan yaudah gitu aja :D Repurchase? Ngga ah, belinya cuma krn penasaran sm goldflakesnya aja kok
Usage: 1 month - 3 months Watson
Y
Yunitama
Oily, Medium Light, Warm
20 Nov 2019
pake ini krn keracunan review2 yg ktanya baguss. bagus sih emang, bkin cerah dan kenyal gtu, jd lebih lembab d kulit. tp kok lama kelamaan kulit q jd komedoan ya pake ini... hmmm adakah yg sama?
Usage: Less than 1 week
D
dhaniarrini
Combination, Medium, Warm
20 Nov 2019
Udah repurchase ini beberapa kali soalnya jatuh cinta pas pertama pake, beberapa hari kemudian wajah lebih cerah banget. Tapi lama lama makin kesini makin biasa aja sih. Buat aku wanginya terlalu nusuk sih. Aku jadiin dia pelembab gitu karena emang ngelembabin banget. Rasanya di aku baru lembab aja dan pas awal pake bikin cerah.
Usage: Less than 1 week
M
meseptidwi
Combination, Medium, Neutral
18 Nov 2019
Rekomen
baru beberapa kali pakek,seneng si dia bikin lembab trs ada ekstrs emas*nya gitu bikin gemes.dann baunya wangi(pecinta skin care wangi) trs juga sekaranga da yg travel size jd gampang dibawa kemana-mana
Usage: Less than 1 week Shopee
C
cindyrv
Normal Skin, Light, Warm
18 Nov 2019
Rekomen
pkai ini kurang lbih udah 6 bulan tpi nggak terlalu berefek sih.nggak bikin breakout tpi jga nggak ngefek apa" ,teksturnya kental cepat meresap.cuman mau ngabisin aja terus cari essence yg lain yg lbih work .repurchase?no
Usage: 1 week - 1 month Guardian
A
aisyahadiani
Oily Skin, Light, Warm
18 Nov 2019
Rekomen
First of all, packaging. Made in a heavy plastic bottle, which really made sense considering the essence is pretty thick, its hard to get it out if it was made of glass botle. Not to mention plastic is very travel friendly. Texture wise? I like it very much! It has the gel like consistency, spreads easily. Formulation? It sinks in to my skin easily, gives a plumped effect, and its a very nice toner to use daily. Its quite hydrating for daily usage on my oily skin. Downside? For someone who exfoliate (acid toner) daily, this isn’t hydrating enough. I only use this on days that I dont do acid toners or any exfoliation cz its not hydrating enough after I use any of those exfoliants. Maybe not my holy grail essence (yet), but so far I’m liking it!
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
Prev
Laman 88 dari 143
Next